Home » » Agan Percaya Kalo Artis-Artis Korea Ini Ga Operasi Plastik?

Agan Percaya Kalo Artis-Artis Korea Ini Ga Operasi Plastik?

Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh

ane mau sekedar sharing aja gan.
tentang artis korea. emang sih, rata-rata artis korea memang di RUMOR kan melakukan operasi plastik demi menunjang panampilan. tetapi terlepas dari rumor itu sendiri benar atau ngganya Wawllohu Alam itu hak mereka.
tapi diantara banyaknya artis Korea, ada artis yang memang gak melakukan operasi plastik gan, terlihat dari foto masa lalu dan sekarang yang ternyata memang wajahnya gak berbeda.
okedah langsung aja gan

Quote:Spoilerfor Alhamdulilah:

Cekibrot:
Quote:Song Hye Gyo

Dia adalah artis wanita Korea tercantik & terpopuler saat ini.Kecantikan naturalnya tak tersentuh pisau bedah plastik dan bahkan kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood gan.


Spoilerfor Song Hye Gyo:


Spoilerfor Tidak Oplas:







Quote:Kim Tae Hee

Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah drama jepang .

Spoilerfor Kim Tae Hee:

Spoilerfor Tidak Oplas:



Quote:Han Ga In

Doi salah satu artis korea yang begitu dipuja kecantikan alaminya.Tak ada yang berani menyangkal kecantikannya yang natural .Walau sudah menikah kecantikannya tak pernah pudar.Doi juga cukup terkenal karena kecantikan wajahnya saat di sekolah menengah. Han Ga In debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa.
Jujur gan ane ngefans banget sama Doi

Spoilerfor Han Ga In:

Spoilerfor Tidak Oplas:




Quote:Goo Hye Sun

Berkat Serial Boys Before Flower membuat nama Goo Hye Sun melambung dan dikenal dikalangan pecinta Korea.Kecantikannya diyakini juga Natural.


Spoilerfor Goo Hye Sun:

Spoilerfor Tidak Oplas:





Quote:Jang Nara

Jang Nara si pemilik wajah Babyface ini juga punya wajah natural tanpa oplas, bahkan diusianya yang sudah kepala 3 wajahnya masih seperti remaja.Hal ini sesuai dengan cerita drama terbarunya Babyface Beauty yang menurut sutradara drama ini memang khusus dibuat untuk Jang Nara.

Spoilerfor Jang Nara:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Lee Young Ae

Namanya begitu cemerlang di jagad hiburan korea, dia salah satu artis kebanggaan korea, terlebih serial Jewel In The Palace yang di bintanginya telah melahirkan fenomena baru di dunia hiburan korea.Ia membawa kebudayaan korea terkenal hingga mancanegara.Selain itu wajahnya benar-benar cantik alami.

Spoilerfor Lee Young Ae:

Spoilerfor Tidak Oplas:



Quote:Kim So Eun

Pemeran Cu Ga El di drama populer Boys Before Flower ini disanjung karena kemurnian wajahnya.Ia nampak begitu cantik dari kecil hingga dewasa tak ada yang berubah dari wajahnya.Ia juga sering dibandingkan dengan Park Min Young karena kemiripan wajah mereka . Tapi Park Min Young telah mengakui wajahnya adalah hasil Oplas sementara Kim So Eun benar-benar alami.

Spoilerfor Kim So Eun:

Spoilerfor Tidak Oplas:





Quote:Yoona SNSD

Personil Girl Generation / SNSD ini telah diakui kecantikan alaminya yang tak tersentuh pisau bedah. Bahkan baru-baru ini ia terpilih sebagai ratu kecantikan alami

Spoilerfor Im Yoona :

Spoilerfor Tidak Oplas:








Quote:Han hye Jin

Han Hye Jin juga diyakini memiliki wajah yang natural, doi pernah main didrama-drama terkenal seperti Jumong & The Thorn Birds

Spoilerfor Han Hye Jin:

Spoilerfor Tidak Oplas:




Quote:Moon Geun Young

Moon Geun Young memulai debutnya sejak ia kanak-kanak hingga hampir semua orang sudah mengenali wajahnya sejak ia kecil sehingga bisa dipastikan bahwa tak ada yang berubah dari wajahnya sejak dulu hingga sekarang.

Spoilerfor Moon Geun Young:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Choi Kang Hee

Choi Kang Hee juga mempunyai wajah yang cantik alami sejak kecil, ia merasa tak perlu mengoperasi wajahnya. Drama terbarunya Protect The Boss sangat populer dan mendapat rating tinggi.

Spoilerfor Choi Kang Hee:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Han Ye Seul

Han Ye Seul lahir dan besar di Amerika, namun ia beruntung punya wajah cantik sejak kecil hingga tak perlu mengoperasi wajahnya. Tanpa mengoperasi wajahnya pun ia sangat terkenal. Drama Couple Or Trouble & Spy Myung Wol diantara banyak drama yang dibintanginya.


Spoilerfor Han Ye Seul:

Spoilerfor Tidak Oplas:




UPDATE UPDATE UPDATE

Ane Update gan sesuai janji ane Artis negeri Ginseng yang tidak Oplas
yuk cekibrot


Quote:Quote:Lee Boo Young

Mantan Kekasih Ji Sung Oppa ini diyakini punya wajah natural tanpa oplas. Beberapa Drama terkenal yang dibintanginya adalah Becoming A Billionare, Song Of The Prince dll.

Spoilerfor Lee Boo Young:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Shin Min Ah

Gumiho cantik kelahiran 5 April 1984 ini mempesona karena bentuk tubuh sempurna dan lesung pipitnya yang sangat manis. Sebagai aktris sekaligus model, tak sulit bagimu untuk menjadi fans Shin Min Ah. Dan senyumnya yang begitu manis serta cantik itu rupanya sudah terlihat semenjak masih muda.

Spoilerfor Shin Min Ah:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Son Ye Jin

Wajahnya pertama kali ane kenal lewat drama Summer Scent bareng Song Seung Hun oppa,banyak drama yang dibintanginya diantaranya bareng Lee Min Hoo Personal Taste.

Spoilerfor Son Ye Jin:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Lee Min Jung

Pertama kali liat doi di drama populer Boys Before Flower , dramanya yang lain Midas dan film terbarunya Wonderful Radio.

Spoilerfor Lee Min Jung:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Lee Yeon Hee

Ia membintangi sejumlah drama beken seperti East Of Eden dan Paradise Ranch. kecantikna memancar sejak kecil gan. dibandingkan para nitizens dan ternyata ia memang tidak di operasi plastik.

Spoilerfor Lee Yeon Hee:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Lee Na Young

Pemain The Fuginitive Plan B bareng Rain oppa ini juga punya wajah cantik alami bahkan terbukti dengan foto-fotonya sejak kecil.

Spoilerfor Lee Na Young:

Spoilerfor Tidak Oplas:




Quote:Kim Ok Bin

Kim Ok Bin salah satu drama yang di bintanginya adalah Over The Rainwbow. Doi juga pernah maen film sebagai gadis Vietnam bareng Lee Dong Wook oppa berjudul Hanoi Bride.

Spoilerfor Kim Ok Bin:

Spoilerfor Tidak Oplas:




Quote:Kim Yoon Hee

ane kurang kenal, tapi dia membuktikan bahwa dia tidak oplas, terlihat dari foto masa kecil nya gan yang memang membuktikan dia kalau dia memang IGO dari lahir

Spoilerfor Kim Yoon Hee:

Spoilerfor Tidak Oplas:



Quote:Lee Yoo Jin

Doi pernah maen drama Into The Sun & Phoenix gan.

Spoilerfor Lee Yoo Jin:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Park Shin Hye

Memulai debutnya sejak remaja di drama populer Stairway To Heaven wajahnya sudah melekat di hati penggemarnya. Dari dulu hingga kini wajahnya gak banyak berubah.

Spoilerfor Park Shin Hye:

Spoilerfor Tidak Oplas:


Quote:Spoilerfor klik: Ternyata ga semua artis korea oplas ya gan. Jadi mudah2an kita bisa lebih tau artis2 mana aja yang tidak oplas. semoga bermanfa'at ya gan


Spoilerfor buka gan: untuk Agan berkenan dan baik hatinya boleh dong gan kasih ane nya.

dan tolong bantu gan.

tapi kalau agan kurang berkenan jangan di ya gan komeng aja

sumber

silahkan Komeng nya gan
Spoilerfor Alhamdulillah makasih agan-agan cendolnya:
boleh gan ditambahin cendolnya



Spoilerfor Tambahan Pict dari agan kaskuser : Quote:Original Posted By ichsanctuaryâ–º
mau nambahin gan
favorit ane

Spoilerfor yoon eun hye with make up:

Spoilerfor yoon eun hye without make up:

Spoilerfor yoon eun hye:

Spoilerfor yoon eun hye:


pejwan kalo berkenan gan

Quote:Original Posted By andres81 â–º
ga ada yang ane tahu gan, soalnya emang ga pernah ngikutin korea
ane nonton film korea cuman yang bintangnya ini

Spoilerfor Jun Ji-hyun:

Doi yang main di My Sassy Girl dan Windstruck (cuman nonton itu doang)

Mampir yuk gan :
Membandingkan keberanian tawuran pelajar dengan anak-anak di palestina

Ternyata membunyikan tulang sendi bahaya loh gan!

10 kota dengan fakta yang unik di dunia

10 artis hollywood penganut atheis

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ed21eebe29a01c5a000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger