Home » » Agan Setuju Kalo Acara Ini Dibilang Pembodohan Massal?

Agan Setuju Kalo Acara Ini Dibilang Pembodohan Massal?

Quote: Asalammualaikum Wr.Wb

Gan/sist pada tau gak acara YKS ? Itu tuh acara geje joget2 gak karuan .. Buka dikit josss
Nah disini ane mau kritik nih , ane heran aja gan ama acara itu . Itu sebener nya acara apa sih ?
Komedi ? Perasaan gak lucu ? Joget joget ? Apa bagi2 hadiah ?

Quote:Quote:» Oke komedi , perasaan tuh acara gak ada lucu lucu nya ya ? Pada gak bisa ngelawak apalagi artis nya bukan artis artis komedi palingan kalo mau ngelawak kalo gk makek bahasa kasar ya saling ngecengin , kayak itu tuh si LOLGA untung nya tuh si mahos udh di Bui CMIIW . Trus itu tuh penonton yg masuk nya gak makek tiket , alias penonton yg duduk di bawah itu apa sih itu namanya , penonton bayaran ya , bah gak banget deh ngeliat nya itu pasti kebanyakan orang alay kali yak , mau mau nya di bayar di suruh jerit jerit udah alay pada ngondek lagi yg cowok nya emang sih duitnya halal tapi kok mau maunya ya




Quote:» Ok kalo Joget-joget , kalo gk salah acaranya dulu "Yuk kita s*hur" ini juga gak banget dah acaranya joget2 gk jelas , mungkin karena ratingnya dulu tinggi . Nih acara nya untuk bulan ramadhan tapi gk ada nuansa ramadhan nya cape deh... sekarang di lanjutin ama. YKS "Yuk kepp smile" yg terkenal ama jogetan nya goyang caesar jadi mungkin jogetan nya itu pengen terkenal kyak gangnam style , ama Harlem shake tapi gk kesampaian kali yak.
Lah gangnam style aja cukup sebulan buat terkenal , trus kalo harlem shake kalo gk salah cukup seminggu tpi udh ngetop banget alias mendunia. Lah ini apa goyang caesar udh lama tpi gk ngetop2 juga ane paling enek ama yg pengisi suara nya "Aww awekkk.. Cikidaw..cikidaww ..cikidaww .." Preeetttt : coba kalo lagu slow di gabungin ama lirik YKS "Aku ingin setia" gini nih lirik nya "inilah akhirr nya , harus ku akhiriiiii ...aww aweekk...sebelum cintamu semakin dalaaam.. Aww aweeggg.." Nah lucu kan hadeehhh..





Quote:
»Oke kalo Bagi bagi hadiah , perasaan hadiah nya gak seberapa ya yang datang jauh jauh , kayak semalem ada yg dateng dari BALI cuma dapet sepatu bekas .
Trus masih banyak lgi yg dateng dari luar jawa , mau mau nya ya sampe2 makek kostum yg gk banget dah , trus kalo menang palingan dapet uang 500 rb itu pun untk juara 2 , kalo juara 1 nya 1 jt . Belum ongkos pulang ke luar jawa , udh berapa
Ntr dipilih dulu ama artis nya siapa yg maju kedepan , di kasih tantangan geje. Muter2 badan gak jelas trus langsung joget caesar hadeh tong..tong hadiah gk seberapa .padahal udh sering nih acara di kritik di st*nd up c*medy , tpi kok gk ada rasa malu ya , apa di ganti acara atau di tutup acaranya.




Quote:Quote:

Nb : maaf agan& aganwati kalo kata2 TS kurang berkenan TS bukan nya untuk menjelek jelek'an acara ini TS cuma ingin acara acara gini di ganti ama acara yg bermutu
Kalo menurut ane pribadi mending acara2 gini ganti acara kartun . Kayak dulu mah enak banyak serial kartun nya , anime2 jepang . Kan kasihan masak adik2 kita nonton ny beginian , ya nggak


Silahkan kalo ada yg mau nambahin tentang kritikan ini entar di pejeng di pejwan



Wassalammualaikum Wr.Wb



Terbongkar
Quote:Original Posted By BzeRO â–º
jangan ketipu gan itu para penonton di dalam studio di acara yks semuanya bayaran gan
ni orangnonton n klo agan ngira itu banyak penonton yg dari luar kota . salah gan . itu emg udh skenario biar pas di tanya bilang dr luar kota , ada tetangga ane yg jadi kordinir penonton buat acara itu . jd yg pada jd penonton d byar n dapet makan juga
klo kostum ada yg di ksh ama kordinator


rata2 penonton yg diacra yks bawaa

[IMG] http://us.media.viva.co.id/thum
bs2/2013/05/30/207641_perjalanan-cinta-pasangan-daus-mini-yunita---eli-sugigi-aldo_209_157.jpg[/IMG]

Kritikan dari agan agan tentang acara ini
Quote:Quote:Original Posted By citydata â–º
dari yg namanya YKS= yuk kita sahur ampe yuk keep smile ane jujur belum pernah nonton sama sekali cuma selingan aja itupun klo salah pencet remot tv, karena dasarnya ane pribadi anggap nih acara YKS saat bulan puasa gak ngehormati orang yg menjalankan ibadah sahur yg umumnya banyak acara bahas tentang sejarah2 islam dan siraman rohani lah ini malah joget2 gak jelas,nah yks model sekarang tambah gila lagi berapa jam tuh di tv tiap hari, senin ampe minggu jogetnya gitu2 mulu isi acara lucu juga tidak, tapi kok acaranya jalan terus ya??? retingnya tinggi atau gimana ya ? ane merasa yg nonton tuh acara juga orang2 yg aneh dan wajar juga kemaren ada yg buat threat selera humor orang indonesia itu aneh bahas nih acara yks juga
mending ganti cenel dah atau matiin tv baca2 buku, buka kaskus atau baca novel
Quote:Original Posted By sym11x â–º
Pendapat ane tentang acara ini juga sama kaya agan TS ( GAK BERMUTU )..
Lebih Banyak dampak Negatif daripada Positifnya ..

Kalo terus begini bisa bisa ane delete ni channel dari pengaturan tv ane ,
Tolong dong kepada pihak terkait untuk membubarkan acara ini dan menggantinya dengan acara yang lebih baik, bermanfaat dan juga bermutu ..


Quote:Original Posted By adan332 â–º
ts koq tau banyak dah tentang YKS??. hahahaha.. eace
. . .acara pembodohan itu. dari awal YKS tampil pertama x bulan puasa dah enek gan, why??.
1. acara gak sesuai tema .
padahal temanya bulan ramadhan, tapi gk ada nuansa ramadhan nya dan tausyiah nya. daripada ane nonton YKS, mending ane nonton tausiyah di SCTV, yang penceramahnya itu dosen kalo gk salah namanya al-habsyi yah.. , biarpun monoton, tapi alurnya "JELAS" dan bermanfaat buat ane

2. kuis-kuis nya gk bermutu .
kuis, ya kuisnya "KATRO" gan, gk berhubungan dengan Suasana dan tema juga . pertanyaan yang di kasih ke penelpon gampang banget, anak SD juga bisa jawab X, intinya kuisnya gk memotivasi orang tuk baca buku .

3. ya sama si penjogetnye itu, siapadah namanya?? ? joget-joget gak jelas gitu, seninya gk ada

walhasil team creative nye pasti katrok
Mirisnya : banyak pemirsa yang menikmati
pembodohan masal melalui joget gk jelas

Quote:Original Posted By tryND â–º
ane salut sama TS satu ini, berani bikin gebrakan diantara gelombang acara joged2an..
ane mau kasih pendapat ni gan, terkait acara semacam YKS:
1. ane salut gan karena joged caesar bisa bikin stasiun tv lain bikin acara serupa tapi sama meskipu goyangannya beda konsep dan konteksnya sama. efek positifnya ==> masyarakat indonesia jadi lebih sehat karena demen goyang. jadi pada inget gak sama jamannya SKJ? senam kesegaran jasmani
2. apa kita sebegitu serakahnya sebagai penonton sehingga sajian yang ditampilkan pun harus dicampur baurkan? kenapa kita gak bikin acara yang murni saja, komedi ya komedi, info ya info, lawak ya lawak, joged ya joged, kuis ya kuis, musik ya musik. acara jaman sekarang terlalu mencampur baurkan semuanya.
3. salah kaprah. ya, salah kaprah gan. kalo kita inget lagi acara di sctv misalnya sinetron para pencari tuhan, acara itu hanya tampil selama bulan ramadhan. ini yang mengakibatkan acara tersebut selalu sukses dan khas dari masa ke masa. berbeda dengan acara2 selama bulan puasa yang cenderung kurang menambah ilmu bagi pemirsanya.
4. artisnya itu2 saja, di rcti artisnya itu, trans tv acara yks juga artisnya itu apa ga pada bosen ya senin sampe minggu tiap hari liat muka yang sama. pacar bukan keluarga bukan. ane lama2 bosen juga gan..
5. aneh, iya, aneh gan buat ane, kesannya jadi kayak acara hiburan refreshingnya khusus kru trans. dalam artian contohnya gini, yang maju kru nya, yang joged kru nya, yang nyanyi juga kru nya. astaga

ane bilang kayak gini murni pendapat ane dan keluarga ane gan. 4 orang jumlahnya. dan empat2nya sama. awalnya joged caesar lucu, irama enak. tapi kalo tiap hari rasanya kurang bermanfaat, dan ini bukan masalah tinggal ganti channel ya gan, sekali lagi. ini masalah kualitas tayangan yang disajikan pada pemisa
CMIIW

komplotan YKS
Quote:Original Posted By ngepotngiwo â–º
maap2 ni gan, jgan suka ngeremehin org, kl blh bilang jngan sok2an deh gan... kalo pun ente gk suka YKS tinggal pindah canel aje gk ush smpk niat banget dibikinin trit kek begini. Sah2 aja walopun acaranya gaje lah, pake penonton bayaran lah, mbosenin lah yg penting kan gk ganggu ente. Hargai orang lain gan seperti kita yg ingin dihargai jg.

ane bukan kru YKS, ane jg bukan penonton bayarannya gan. Ane cuma pengen ngingetin aja sm agan jadilah kaskuser yg baik jgn suka bikin trit yg membuat dampak negatif




Miris juga ya ternyata banyak kaskuser yg demen ama YKS , sampe sampe ane di bata hahahah ..LOL
Oke gpp selera kita beda beda

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525570d1f9ca170a46000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger