Home » » Andik Vermansyah Cetak Gol, Jadi Headline di Koran Jepang

Andik Vermansyah Cetak Gol, Jadi Headline di Koran Jepang

Gansis, harus bangga nih sama salah satu anak bangsa kita Andik Vermansyah. Cekidot


Quote:Cetak gol, Andik jadi headline surat kabar Jepang



Sindonews.com - Nama Andik Vermansyah menjadi headline surat kabar Jepang, Sannichi Shinbun, Senin (7/10). Pasalnya, striker Persebaya 1927 itu sukses mencetak gol pertamanya bersama tim pelapis Ventforet Kofu di hari pertama trial

Gol pertama Andik dicetak ke gawang Shimizu S-Pulse, Minggu (6/10). Gol yang dicetak pemain berusia 21 tahun itu menjadi faktor utama dirinya menjadi buah bibir di Ventforet Kofu.

Walau baru bergabung dengan tim satu hari sebelum laga, Andik tetap bisa memperlihatkan performa terbaiknya. Di laga ini, Andik mencetak gol ketika laga berjalan setengah jam. Gol ini berawal dari aksi Andik yang menggiring bola, dan melepaskan tendangan kaki kiri untuk menjebol gawang S-Pulse.

Tidak tanggung-tanggung, nama Andik dan foto saat ia bermain menjadi halaman utama Sannichi Shinbun. "Ikut Latihan Tiba-Tiba Mencetak Gol," tulisnya.

"Pemain berpotensi tinggi yg langsung mencetak gol di debutnya, walau hanya sebuah pertandingan persahabatan," lanjut koran yang selalu setia meliput Kofu tersebut.

Andik akan menjalani latihan bersama tim J-League itu hingga 11 Oktober mendatang. Setelah dari Jepang, Andik akan bergabung dengan timnas U-23 yang tengah menjalani TC di Jogjakarta.


(dka)

http://soccer.sindonews.com/read/201...t-kabar-jepang


Quote:Fans Ventforet Kofu Sudah Berebut Tanda Tangan Andik di Laga Perdana



TRIBUNNEWS.COM, KOFU - Aksi penyerang striker asal Surabaya Andik Vermansyah di laga tim pengganti antara Ventforet Kofu vs Shumizu S-Pulse pada Minggu (6/10/2013) mengundang decak kagum. Betapa tidak, Andik langsung mencetak gol di debutnya di J-League meski masih menjalani seleksi.

Andik sendiri belum resmi dikontrak sebagai pemain Ventforet Kofu. Namun meski masih sebatas tes masuk, fans klub yang tahun lalu promosi ke divisi 1 J-League (Liga Jepang) sudah menyambut Andik.

Dalam tayangan video di situs youtube tampak sejumlah fans mengerumuni Andik usai pertandingan. Mereka berfoto bersama serta meminta tanda tangan Andik.

Sebagian berbincang dengan Andik dengan bahasa Indonesia, namun tak sedikit bocah-bocah berbahasa Jepang berebut menyodorkan kertas untuk mendapat tanda tangan Andik Vermansyah.

Seorang berbahasa Indonesia sempat nyeletuk bercanda saat Andik sibuk meladeni fans Ventforet Kofu. "Salah sendiri tadi cetak gol," ujar seorang pria lalu tertawa.

Antusiasme bocah-bocah pendukung klub kota Kofu itu membuat Andik kewalahan meladeni mereka. Sebagian bahkan menyodorkan jersey Ventforet Kofu untuk dibubuhi tanda tangan Andik.

http://www.tribunnews.com/superball/...i-laga-perdana

Sebelumnya Andik merasa bahwa J-Legue akan berpengaruh positif ke karirnya Gan, yaa mungkin karena keadaan sepakbola di tanah air kita....... (isi sendiri)

Quote:Andik Vermansyah mengungkapkan bahwa J-League merupakan destinasi yang baik bagi karirnya.



Andik Vermansyah telah menapakan kakinya di Jepang, ia tiba dan disambut dengan hangat oleh manajemen klub dari Ventforet Kofu.

Di bandara internasional Narita, Jepang, Andik disambut oleh media promosi J-League, Kei Koyama, dan direktur teknis pengembangan usia muda Ventforet Yamanashi Sport Club, Hideaki Shoji.

Kepada Goal Jepang Andik mengaku telah mempelajari soal negara tersebut, dan menurutnya Jepang adalah negara yang indah dan orang-orang di Jepang sangatlah ramah.

"Saya telah melihat Jepang lewat gambar dan video sebelum sampai disini, dan saya rasa Jepang adalah negara yang indah. Saya sadar orang Jepang sangat ramah dan baik," papar Andik kepada Goal.

Ia juga mengaku akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan tempat di Ventforet Kofu. Sebagaimana diketahui, Andik saat ini akan menjalani masa trial terlebih dahulu.

"Saya datang kesini untuk menunjukan kemampuan saya dan mewakili Indonesia. Saya sangat ingin bergabung dengan Ventforet, dan dengan itu saya harus berusaha dengan keras," ucap pemain kelahiran Jember tersebut.

"Bila saya bisa bermain disini (bersama Ventforet), itu pasti akan bagus untuk masa depan karir saya," pungkas Andik.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...tiba-di-jepang


Ya semoga apapun pilihannya asal dapat membanggakan diri sendiri, keluarga dan Indonesia, ane mah support-support wae.


Spoilerfor Bonus Foto:
Ditunggu dan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5254e47fc3cb17f35d000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger