Home » » Belajar Bersabar dari Agan Ini yang Jadi Korban Tabrak Lari

Belajar Bersabar dari Agan Ini yang Jadi Korban Tabrak Lari



Dijamin gak apalagi
Sudah adopsi Doothread forum DistrbPict >>>klik<<<
karena pict organ tubuh Ts sendiri 100% ASLI

Sakit ini Gan tgl 17-6-13 s/d hari ini,
Ts masih nunggu operasi pelepasan Platina




Pada laman pejwan ini Ts ingin menceritakan pengalaman pribadi yang menimpa Ts pada tanggal 17 juni 2013 jam 21.30 wita.

Ts naik Skutik dijalan A.yani km 70-an kurang lebih, posisi Ts betul dipinggir jalan raya dijalur kiri, tiba tiba dari arah berlawanan melesat kencang mobil sedan camry warna kuning yang kecepatan luar biasa yang tak pernah Ts lihat sebelumnya ada pengemudi seperti itu dijalan raya, saking kencangnya mobil tersebut sliding ngesot bannya kekiri kemudian dibanting kekanan alhasil keluar dari jalur yang ditetapkan dan memotong jalur Ts dengan posisi membujur didepan skutik Ts jelaslah tak bisa dihindarkan. Seandainya Ts diem posisi skutik gak jalan pun pasti lebih parah karena posisi mobil menutup menguasai dua jalur jalanraya dari arah kiri dan kanan

Habis tubrukan sama mobil tersebut , Ts terpental jauh 10 meter kurang lebih demikian kata warga yang sempat memberi Ts kopi sewaktu menunggu ambulance, ingat jelas moment mendarat diaspal TS kondisi sadar masih tergeletak lemah dijalur jalan raya, maka Ts merayap diaspal pake kedua tangan dan tak bisa merasakan kedua kaki kanan kiri pada saat itu hingga sampai dibahu jalan supaya gak kelindes mobil yang lewat dijalan tersebut.

Dengan pandangan mata masih berkunang kunang warna hitam mungkin karena momentum badan terhempas kebody mobil itu yg mengakibatkan pandangan gelap gulita sebentar kemudian dilanjutkan mata berkunang kunang, noh pas mau balikin badan dan keposisi untuk bangkit berdiri, baru keliat kaki Ts udah muter dan tulang belulang keluar dari paha bagian atas dan samping, begitu pula betis tulang kering bagian depan sudah menyembul keluar tulang putih besar terkoyak dari daging dan kondisi kaki kanan sudah tak bisa digerakkan lagi seperti kaki bagian sebelah kiri.

Minta tolong sama warga panggilkan sang empu mobil dengan kamsud agar segera membawa ane kerumah sakit terdekat ternyata tuh manusia bejat laknat sudah ambil langkah 1000, lari mau kabur hilangkan jejak sejauh mungkin tanpa memikirkan nasib Ts kesakitan nunggu pertolongan ambulance dijalan sepi perasaan kepada Supir yang bikin ane terkapar dan membiarkan ane terkapar mati ditengah jalan raya

Gak lama, bantuan pak polantas tiba dan menanyakan ciri-ciri mobil tersebut dengan sigap beliau memberitahukan kepada rekan rekannya yang berdinas dimalam itu. Barengan Ts kirim pesan lewat hp memberi tau kawan-kawan sepajang jalan kalau yang nabrak bercirikan mobil kuning dan berpenumpang lebih dari 3 sampai 4 orang ( warga yang menggunakan motor sempat melihat jumlah dan mencatat nopol kemudian diberikan kepada pak polantas ), selang waktu setelah kejadian baru ambulance dtg < jalan sepi gan > dan ane dilarikan kerumah sakit.

Tepat jam 12 malam ane sampai dirumah sakit tu tersangka percobaan pembunuhan ( sudah mengakibatkan ane luka berat dan membiarkan ane luka parah akibat lalainya dan ditinggalkan kabur ) baru TSK diamankan dipolsek Matraman, ditanya petugas kenapa lari bukan singgah nolong korban , cuma bilang mau menolong ( mau nolong kok lari sejauh jarak 40 km ) gak nyambung ditanya yg lain gak nyambung ah oh ah oh eh oh ada yang bilang kayak orang teler.


Berangkat dr tkp menuju rumah sakit. Singkat cerita sesampai dirumah sakit dan pintu ambulance dibuka, disana ane sudah mendapati kawan dan keluarga ane dan sudah tentu ane mendapati bini ane yg khawatir terhadap suaminya sambil berlinang air mata sembari menggendong 2 orang putra kami yg berumur 2 tahun dan 7 tahun dan ane pastikan ane gak apa apa pdhl sakitnya luar biasa dan pikiran ane cuma amputasi disaat itu.

dituntunnya ane kedalam ruang ICU untuk dijahit. Tindakan pertama sembari bius kaki. Mungkin karena sifat wanita gak nahan ngeliat tulang belulang keluar daging ya ane suruh kluar ruangan daripada kenapa-kenapa siapa yg rawat anak ane.

Sesudah tindakan medis dikota martapura maka ane atas saran keluarga atau siapa dipindahkan kerumah sakit dikota banjarmasin, yang paling menyedihkan melihat seisi dompet penuh dengan darah dan duit ane bersimbah darah kemudian membayarnya dengan uang berlumuran darah. Uang keluar gak apa apa tapi yang disayangkan kenapa bukan duit pelaku aja karena ntuh duit ane sisihkan setiap dapat rezeki untuk anak dan ponakan dirumah masuk SMP dan SD di bulan Agustus, september tadi.

Sedih juga melihat darah yg banyak membanjiri seisi setiap celah dompet pemberian bini ane begitu juga saku dan celana ane berlumuran darah. sampe sekarang surat menyurat gak bisa dipake lagi begitu juga sebagian kartu surat2 lainnya. sesampainya dirumah sakit banjarmasin ternyata sodaranya tsk ada, tapi gak mau keluar biaya operasi yang dinilainya terlalu mahal dan menyarankan keluarga ane untuk dipijat ketukang urut.

Karena dari pihak keluarga ane mengingat urat paha bagian kanan dalam putus dan pendarahan yg tak henti keluarga ane pun gak mau dipijat, lagian tulang ane banyak berserakan kecil ditkp kalau dipijat kemungkinan besar pasti pincang kata yg tau, karena kondisi patah rermuk bukan patah tulang biasa didalam daging.

Karena kakaknya tak ada niat disitu mau membiayai penuh, maka ane pindah rumah sakit lagi untuk ke3 kalinya, perlu ane terangkan setiap naik dan pindah ambulan itu sakitnya luar biasa sampai otak dan ubun ubun rasa ketusuk dan kena pukul plus setrum , intinya itulah rasa sakit yang ane rasakan saat itu.

Panjang cerita terpotong ketemu sama dokter bedah tulang dirumah sakit berikutnya, ane senyum seperti melihat malaikat penolong , dalam hati ane pak dokter lekas sembuhkan kaki ini dan hilangkan rasa sakit ini, betulkan kaki ane yang hancur. Sebelumnya, tak pernah ada dipikiran ane untuk berada diatas meja operasi karena pandangan ane itu terlalu menakutkan, semua berubah ketika rasa sakit lebih hebat daripada rasa ketakutan terhadap meja operasi.


Ane pun menjalani proses operasi dan operasi tersebut berjalan lancar dan diterangkan kalau sebagian tulang ane dipotong karena hitam entah oli atau aspal yang pasti hitam dan juga disetiap luka banyak didapati pasir dan bebatuan kecil. Apabila kaskuser melihat pict bawah ini demikian agak gimana tetap ane pastikan itu sudah hasil yang bagus dari sentuhan tangan sang dokter yakinlah kalau sebelum dioperasi kaki ane hancur tulang tulangnya pada keluar dipaha dan betis kering gak diatas gak disamping pasti turun darah yang liat kalau bukan dari kalangan medis.

sebelumnya ane beri bonus dulu ya gan
Spoilerfor bonus biar mata seger lihat yang natural:

penampakan bagi yang sudah siap melihat kondisi ane
Spoilerfor ronsen , tulang sesudah ditarik bagian kaki jadi agak kedalam daging:


Spoilerfor ronsen sesudah operasi:





Spoilerfor selesai operasi tanam pen:


Spoilerfor ganti perban:




Spoilerfor lepas benang jahit:


Spoilerfor cuma bisa selonjoran gak bisa lipat lutut / tulang rawan pecah :
Spoilerfor penampakan pict bertepatan thread ini dibuat pada hari ini 09-10-2013:



Ternyata, rumah TSK dekat sama Rumah ortu ane, rumah Tsk di belakang masjid Jami sedangkan rumah ortu ane diMalkontemon sama sama wilayah Banjarmasin utara,sedangkan rumah ane sendiri di sei.andai, nah posisi yang ane cantumin itu berdekatan kalau naik motor bentar juga nyampe, tapi memang niatan datang kerumah jenguk ane memang gak ada mau bilang apa yang dekat pun pasti terasa jauh.

Paras muka supir inisial HarFad juga ane belum sempat ngeliat dari awal kejadian bulan juni sampai sekarang, pihak keluarganya aja pada gak mau menjenguk pas ane dirumah sekeluarnya dari rumah sakit dan belum pernah menginjakkan kaki kerumah Ts, katanya sih dari yang nabrak minta pasang badan aja gak mau ganti rugi semua.

whatsup Komeng ts dalam hati berkecamukan, aneh betul ntuh orang kalau mau baik pasti datang minta maaf entah dari bininya atau dari keluarganya kerumah ane tapi yg ini kok ditunggu pada gak keliat batang hidungnya,

Selidik punya selidik, lalu ada seorang teman ts mampir kerumah kebetulan tetangga TSK dan bilang kalau TSK / sang supir ( HarFad ) pernah berurusan masalah hukum juga kasus CUKA GETAH < dia siram muka perempuan yang ditaksirnya karena cewek taksirannya gak minat alias cintanya bertepuk sebelah tangan disiramlah muka perempuan malang tersebut biar gak laku lagi istilah gak menarik minat lawan jenis karena sudah dibikin cacat parasnya >

Tapi yang lebih menyakitkan hati ane, dari penuturan kakak kandungnya si TSK, orang bernama Bpk.Azs Oknum Pegawai Negeri SIpil yang berdinas disalah satu lingkungan provinsi kalsel bilang mau membiayai ( ngomong gitu ke ibu dan bini TS ) berikut semua biaya pengobatan ane walau bagaimanapun cara berjanji utang atau gimana pasti menanggung.

Ternyata Bullshit sama otak gak mikir sakit orang gimana ditambah perkataan palsu, berdusta sama orang, sembari pamit dari rumah sakit memberi no hp kepada bini ane dan bilang kalau ada apa apa hubungi beliau di nomer 08152140141, bini ane sih manut aja namanya dia orang tua masa bini ane berani ngebahas dititpilah duit sekian, < maaf ya gan untuk beli pen aja kurang > sembari meminta hitam diatas putih ( ane mikir kalau tu ikhlas kenapa pakai bubuhan tulisan segala macam mau ninggalin aja ambil istilah dari mereka kasarnya "buang dikit untung banyak" sedangkan pihak ane "nerima dikit ruginya banyak").

TERBUKTI pas maksud hati ngehubungi mnt tolong belikan perban kain kasa dan perlengkapan drainese malah gak diangkat, sms gak dibalas, oknum pegawai moral bejat biadab, Adik nabrak hancurin kaki ane yang kaka menipu ane dan sudah bikin hati , dari juni ampe sekarang , begitu pula adik ane menelpon kata sang kakak aku gak urusin adik lagi terserah mau apa aku gak mau tau, ya seperti itulah ketika adik ane menelpon.

Mereka mungkin enak makan dan tidur selama 4 bulan lebih gak mikir ane tidur cuma terlentang, makan susah, bab susah, berdiri gak bisa, jalan gak bisa, mengambil keperluan sendiri gak bisa, jauh harapan untuk membiayai ane.
Seperti kata kelakuan oknum pegawai negeri bejat tak bermoral diatas namanya dicantumin, menjenguk pun gak ada, apalagi sang istri supir yang 1 mobil minta maaf pun tidak ada ane tunggu dari bulan ramadhan sampai hari raya idul fitri dan sampai hari ini, emang gak manusiawi tuh mungkin hatinya makan dari lumpur bukan dari beras seperti manusia umumnya makanya ketutup hatinya semua yang berada didalam mobil menyaksikan ane terpental dari jendela mobilnya untuk meminta maaf kepada ane.

Tapi ane bersyukur dirumah punya Istri dan anak anak yang menghibur dikala susah dan duka, walau gaji kurang selama 10 tahun < pinjam bank >berkat akibat perbuatan mereka bini ane masih sabar dan mau menghadapi ane yang kondisi seperti sekarang. Kata bini ane dia ikhlas sambil nitikan air mata. padahal ane pun mikir juga apa bisa cukup gaji karena ane sakit seperti ini membiayai anak berumur 14thn, 7 thn, dan 2thn, belum lagi utk keperluan sehari hari, lapang dada ane gan cuma pasrah menghadapi semua mudah-mudahan tuhan mencukupkan semua untuk anak dan istri ane, harap maklum kalau ane ada kata kasar diatas wajarlah ane hanya seorang manusia biasa yg punya perasaan ketika disakiti dan dibohongi orang yg dianggap malaikat membantu ketika ane kesulitan, dan motor ane hanya tersisa BPKB doank


otot kaki ane udah mulai mengecil gak normal seperti sebelumnya , posisinya yang harus diatas pun ketika tabrakan terubah kebawah bagian samping, tulang rawan dilutut juga hilang akibat momen benturan keras kebody mobil.


Siang malam masih kerasa sakit , gak ada kata enak apalagi nyaman diposisi duduk dan tidur terlentang, tidur juga kadang bangun karena nyeri memutari dikaki dan lainnya dibagian paha yang sampe sekarang masih mengeluarkan cairan bening, kuning, dan merah darah.

Besok 10-10-2013 hari kamis panggilan sidang ke 2 kalinya, ane gak bisa berhadir karena sudah diusahain untuk bisa duduk dikursi roda ternyata bagian paha ane misah kayak kebagi 2 dimalam ini entah cuma perasaan ane aja atau betul misah.
ane bukan org yg paham medis, pas dicoba pake tongkat dibantu bini ternyata tulang paha ane berbunyi macam tulang bergesekan , padahal besar harapan niatan ane untuk berhadir diri ke sidang besok, tapi melihat kondisi kaki ane begini sepertinya gagal untuk berangkat besok berhadir dikota tetangga menghadiri sidang perdana, padahal ane betul betul ingin melihat paras muka orang yg tidak bertanggung jawab tersebut dan ingin mengabadikan lewat foto paras mukanya disini biar semua kaskuser yang lain bisa melihat orang yang tak ingin bertanggung jawab tersebut dimana sudah membiarkan ane tergeletak untuk meregang nyawa dijalan raya tersebut.

Sampai Thread ini ane forumin tidak ada kamsud niatan hati menebar kebencian karena ini merupakan pengalaman Ts pribadi yang dianggap keluarga TSK mudah padahal ini terlalu sulit dan berat untuk Ts mengahadapai kesakitan dan biaya yg ditanggung Ts walau ada berupa bantuan dari sodaranya < untuk beli pun tidak cukup> berkoar kesana kemari sudah membantu . silahkan disimak lagi dari awal perkara sampai hari ini biarkan para pembaca yang menilai. selain hukum pidana dinegara kita juga ada hukum masyarakat yang tidak tertuliskan pada Kuhp dan Kuhap.

Sewaktu kejadian ane bersyukur menggunakan helm SNI dimana kaki ane digilas body mobilnya dari bagian lampu depan sampe bagian belakang < body mobilnya aja sobek samping kanannya > dan terpental jauh helm gak lepas dari pala ane, ternyata memang benar helm harus di klik biar gak lepas


Pesan ane kepada seluruh agan sista yang menggunakan roda 2 ,
Sayangilah Kepala kita dan keluarga kita dengan helm SNI
Taati perarutan berlalu lintas dan hormati sesama pengguna / pengendara jalan raya

Khusus emak, bini, anak anak ane dan seluruh keluarga sanak family kerabat handai taulan kawan kawan yang membantu ane , dalam hati ane merasakan arti kasih sayang disaat itu
kalian yang terbaik

Kepada Pak Agus Polantas Polres Banjar Kalsel bersama rekan, semoga bapak dianugrahi kesehatan dan kebahagiaan beserta rezeki yang banyak dari tuhan karena tampil sebagai penolong ane disaat ane sedang kesusahan dimasa itu

Dan ane berterimakasih kepada semua yang ane kenal dan yang tidak ane kenal sudah membantu proses evakuasi dari tempat kejadian menuju tempat pemulihan

Terimakasih ane hanturkan untuk Dokter Bedah ( Malaikat ) yang menangani tulang ane, membetulkan tulang kaki paha ane, yang mampu mengurangi rasa sakit setelah operasi, sebelumnya rasa sakitnya tak terperi ane meringis sejadi jadinya, selesai operasi sungguh jauh berbeda dengan keadaan sebelum operasi. dan kepada para perawat dirumah sakit yang murah senyum juga jempolan mampu membantu ane meringankan rasa sakit dengan senyum ramah dan keahliannya ane melewati fase kritis

Ternyata masih banyak orang yang baik dibanding orang bersifat sebaliknya



Bagi yang berkunjung dimari Tolong bantu ane dengan komeng plus posting dan doanya karena ( ada yang bilang obat mujarab itu ialah doa ) , komeng agan ane perlukan sebagai semangat untuk kesembuhan ane disamping ane berusaha untuk pulih kembali dengan bantuan obat2an medis yg ada, buktikan kalau kita sesama kaskuser saling memberi nasehat dan saling mendoakan yang terbaik kepada kawan kawannya yang mendapat musibah

cendolnya semua kaskuser budiman
Spoilerfor cendol segar:







Pengalaman rekan kaskuser >>>klik disini<<<


Kunjungi juga Thread ts yang lain
Arti dari kesederhanaan hidup
Pict khusus untuk yang berani

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52544acffbca17f377000012

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger