Home » » Coba Agan Sebutkan Nama-Nama Pemain Bola Ini

Coba Agan Sebutkan Nama-Nama Pemain Bola Ini

ASSALAMUALAIKUM
ini thread pertama ane, gan
sebenarnya ini bukan thread murni ane tapi ini inspirasi dari beberapa dari teman ane yang ngobrol bola sambil ngemil sampai lidahnya nungging-nungging ngucapin nama pemainnya
Spoilerfor bukti no repost:

cekidot, gan
Spoilerfor enteng:
Fabio Quagliarella lahir 31 Januari 1983 umur 30 tahun adalah seorang pemain sepak bola Italia yang bermain sebagai penyerang untuk Juventus di Serie A dan tim nasional Italia.
Spoilerfor masih enteng, gan:

Bastian Schweinsteiger lahir di Kolbermoor, Bayern, Jerman Barat, 1 Agustus 1984; umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Jerman. Saat ini ia bermain untuk Bayern München dan Jerman.
Spoilerfor enteng lagi:

Adam Matuszczyk lahir di Gliwice, 14 Februari 1989 umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Polandia yang bermain untuk klub Fortuna Düsseldorf sebagai pemain pinjaman dari klub 1. FC Köln di Liga Jerman pada posisi gelandang.
Spoilerfor tengkurap:

Henrikh Mkhitaryan lahir 21 Januari 1989 umur 24 tahun adalah pemain sepak bola Armenia yang saat ini bermain sebagai gelandang untuk klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dan tim nasional Armenia.
Spoilerfor masih tengkurap, gan:

Grzegorz Sandomierski lahir di Białystok, 5 September 1989 umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Polandia yang bermain untuk klub GNK Dinamo Zagreb pinjaman dari K.R.C. Genk pada posisi penjaga gawang.
Spoilerfor tengkurap lagi, gan:

Grzegorz Wojtkowiak lahir di Kostrzyn nad Odrą, 26 Januari 1984 umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Polandia yang bermain untuk klub Lech Poznań pada posisi bek kanan. Dia bergabung dengan TSV 1860 Munich dengan menandatangani kontrak pada 23 April 2012.
Spoilerfor nungging, gan:

Jakub BÅ‚aszczykowski lahir di Truskolasy, Polandia, 14 Desember 1985 umur 27 tahun merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Borussia Dortmund. Berposisi sebagai gelandang. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2006.
Spoilerfor nungging baguling, gan:

Wojciech Szczęsny lahir 18 April 1990; umur 23 tahun merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Arsenal. Berposisi sebagai kiper. Dia pertama kali membela timnas Polandia sejak tahun 2009.Pertamakali datang ke Arsenal pada usia 15 tahun dan menjadi pilihan utama Arsenal sejak berumur 20 tahun

bonus video, gan


makasih sudah mampir, gan
ane kagak nolak and

sumber

TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN

Spoilerfor dari agan Dissolved.:
Balázs Dzsudzsák

Balázs Dzsudzsák lahir 23 Desember 1986 adalah seorang pesepak bola Hungaria yang bermain untuk klub Liga Premier Rusia Dynamo Moscow dan tim nasional Hungaria sebagai pemain sayap.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (lahir di Laval, 23 Juni 1989; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai striker untuk tim Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dan tim nasional Gabon. Dengan Borussia Dortmund, Aubameyang memenangkan DFL-Supercup 2013.

Å ime Vrsaljko

Sime Vrsaljko lahir 10 Januari 1992 adalah pemain sepak bola profesional Kroasia yang bermain sebagai bek kanan untuk Genoa CFC dan tim nasional Kroasia. Posisi yang disukainya adalah bek kanan, tetapi juga bisa bermain sebagai bek kiri, membuatnya menjadi pemain yang sangat serbaguna. Dia membuat debut tim nasional pada bulan Februari 2011 dan mewakili negaranya di UEFA Euro 2012. Vrsaljko telah dianggap sebagai salah satu yang paling berbakat Kroasia pemain, menggambar paralel dengan Luka Modric yang - seperti Vrsaljko - dibesarkan di Zadar dan kemudian datang melalui jajaran pemuda Dinamo Zagreb.


Spoilerfor dari agan zhadow09:
Adnan Januzaj

Adnan Januzaj lahir 5 Februari 1995 umur 18 tahun adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Manchester United sebagai gelandang serang.


Spoilerfor dari agan leivathan:
Denis Andrés Stracqualursi

Denis Andrés Stracqualursi lahir di Rafaela, 20 Oktober 1987 umur 25 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Argentina yang bermain untuk klub San Lorenzo bermain pada posisi penyerang.


Spoilerfor dari agan black.kid23:
Vasili Vladimirovich Berezutski

Vasili Vladimirovich Berezutski lahir di Moskow, 20 Juni 1982 umur 31 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Rusia yang bermain untuk klub CSKA Moscow pada posisi bek.

Aleksei Vladimirovich Berezutski

Aleksei Vladimirovich Berezutski lahir di Moskow, 20 Juni 1982; umur 31 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Rusia yang bermain untuk klub CSKA Moscow pada posisi kiper.


Spoilerfor dari agan arieprstyormdhn:
Przemyslaw Kazmierczak

Przemyslaw Kazmierczak lahir 5 Mei 1982, di Le.czyca - Polandia pesepakbola yang berposisi sebagai gelandang , wakil Polandia . Saat ini pemain Slask Wroclaw.


TAMBAHAN DARI AGAN-AGAN LAGI

Spoilerfor dari agan gilangevolution:
gan ane mau share sekalian cara baca (how to read) pemain bola terkenal, yg biasanya orang2 pada salah ucap :

01. Manuel Neuer = Manuel Noier
02. Niko Kranjcar = Niko Kranchar
03. Dirk Kuyt = Derk Kaut
04. Fabio Coentrao = Fabio Kointraw
05. Anthony Reveillere = Antoni Reveye
06. Mesut Ozil = Metsut Otsil
07. David de Gea = David De Heya
08. Ilkay Gundogan = Elki Gundo'an
09. Kevin Grosskreutz = Kevin Groskrut
10. Yann M'Vila = Yon Emvila
11. Simon Kjaer = Simon Kyair
12. Miralem Pjanic = Miralem Pyanik

untuk pemain pecahan Uni Soviet emang pada ribet gan, ane bantu beberapa cara sebutnya yah :

1. Wojciech Sczesny = Voycek Sesni
2. Jakub BÅ‚aszczykowski = Yakub Blascikowski
3. Petr Cech = Piter Cekh
4. Yevhen Konoplyanka = Yeven Konopliangka
5. Grzegorz Wojtkowiak = Zegoy Woitkowiak
6. Seme Vrsaljko = Sime Versaliko
7. Przemyslaw Tyton = Semiswaf Titoniuh

Sebenernya negara2 macam Serbia, Montenegro, Kroasia, Yunani, Ukraina, Ceko, Polandia, Rusia bahkan Jerman punya marga yg emang gak lazim di lidah kita gan, jadi emang kadang njelimet bacanya


Spoilerfor dari agan sasrabirawa:
Spoilerfor Melintir:
Tomasz Kuszczak


Spoilerfor Melintir: Sokratis Papastathopoulos


Spoilerfor Melintir: Lazaros Christodoulopoulos


Spoilerfor Melintir: Aleksandar Radosavljevič


And my Most Favorite player...
Spoilerfor Favorite:

Cara bacanya : Ole Gunar Soskea



Spoilerfor tambahan cara baca pemain di atas dari agan gilangevolution:
Ni gan ane bantu update cara baca nama pemain bola yg ada di page one:

- Fabio Quagliarella = Fabio Kualiarella
- Bastian Schweinsteiger = Bastian Swainstaiger
- Adam Matuszczyk = Adam Matuscik
- Henrikh Mkhitaryan = Henrik Mikitaryan
- Gzegorz Sandomierski = Zegoy Sandomirski
- Balazs Dzsudzsak = Balas Zyutsak
- Pierre-Emerick Aubameyang = Pier-Emerik Aubameyang
- Adnan Januzaj = Atnan Yanuzey ( penderita Dyslexia biasanya ngebaca Janujas atau Janujaz, seperti halnya Rolando tapi dibaca Ronaldo >> True Story )
- Denis Andres Stracqualursi = Denis Andres Strakhalursi
- Vasili & Aleksei Vladimirovich Berezutski = dibaca normal
- Przemyslaw Kazmierczak = Persemislaw Kasmircak
- Tomas Kuszczak = Tomas Kuscak
- Sokratis Papastathopoulos = dibaca normal
- Lazaros Christodoulopoulos = dibaca normal
- Aleksandar Radosavljevic = Aleksandar Radosavlyevik

Bagi kita susah2 ya namanya, tapi tau gak gan, ane punya kenalan jurnalis majalah FourFourTwo di Jerman yg dulu pernah ngeliput AFC Asian Cup di SUGBK, pas itu Indonesia menang 2-1 versus Bahrain. Ada pemain kita namanya Ponaryo Astaman, dan ane susah2 ngasih tau cara sebut yg bener tapi dia tetep gagal.

Agan tau dia nyebutnya apa?

PONYARO ATASMAN

agan boleh ngakak atau jungkir balik, tapi emang bagi dia susah sekali nyebut "Ponaryo" sama halnya kita sering salah sebut Schweinsteiger


MASIH TAMBAHAN AGAN
Spoilerfor dari agan B4770LW:

Adem Ljajić lahir di Novi Pazar, 29 September 1991; umur 22 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Serbia yang bermain untuk klub Fiorentina biasa bermain pada posisi gelandang.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52558d8ff9ca17d055000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger