Home » » Demi Berita, Nama Partai Jangan Disebut

Demi Berita, Nama Partai Jangan Disebut

akhirnya jadi HT gan. Makasih buat agan2 sekalian. Semoga tulisan ini bermanfaat buat semuanya, semakin banyak yang baca. Semoga KEBENARAN terus dijunjung tinggi, bukan PEMBENARAN.

Spoilerfor HT gan:

gan, berikut ini cuplikan video breaking news tv one saat terjadi penangkapan Ketua MK Akil Mochtar terkait korupsi oleh KPK. Saat siaran live, terjadi komunikasi antara reporter dan org redaksi (mungkin) via telepon yang secara umum isinya menjelaskan bahwa uang sitaan sekian dan bocor kalimat, "TAPI GOLKAR NYA GAK USAH DISEBUT TAPI YA". Sungguh ruang redaksi terkait dengan pemberitaan publik pun sudah di setting untuk kepentingan politik.

Berikut ini link nya, silahkan di download sebelum di tutup oleh yang 'punya'. Silahkan cek menit 8:32


http://video.tvonenews.tv/arsip/view..._chandra.tvOne

*UPDATE : TERNYATA DUGAAN ANE KEMARIN TERBUKTI GAN. LINK DI ATAS YANG MERUPAKAN VIDEO DARI WEB NYA TV ONE SEKARANG UDAH TIDAK BISA DIAKSES. SAYA KIRA KEBAKARAN JENGGOT. KEBEBASAN PERS YANG SALAH DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB SERTA JAUH DARI KATA PROFESIONAL YANG DILAKUKAN TV NASIONAL. RUGI SOK AHLI PERS DLL TP UNTUK MEMBODOHI ATAU MENIPU ORANG LAIN, BANYAK PEMBENARAN BUKAN KEBENARAN. LAWAN!!!



berikut ini beritanya gan terkait hal di atas :

KPK Tangkap Akil Mochtar dan Politikus Golkar
/>
TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar dalam operasi tangkap tangan. Selain menangkap Akil, penyidik juga menangkap Wakil Ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golongan Karya Chairunnisa. "Benar keduanya ditangkap," kata sumber Tempo saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Oktober 2013.

Menurut informasi, dua orang itu masuk gedung KPK pada pukul 22.00 Wib. Penangkapan itu dilakukan di dua tempat, salah satunya di rumah dinas di Jalan Widya Chandra III Nomor 7, Jakarta.

KPK akan menentukan status mereka dalam 1x24 jam, apakah mereka akan ditetapkan menjadi tersangka atau tidak. Belum diketahui apakah penangkapan ini terkait dengan perkara yang diadili Akil di Mahkamah Konstitusi atau tidak.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/1...litikus-Golkar

Komentar agan-agan

Spoilerfor Masuk: Quote:Original Posted By lungzhi â–º
Maklum lah, dulu pas Demokrat jadi primadona TV, si Poltak kan keras tuh nyindir TV Oon soal kasus2 yg melibatkan Golkar ga diangkat di ILC.

Si Karni Ilyas akhirnya ngangkat Lapindo (menurut dia itu pilihan produser), si Poltak dah seneng banget tuh, ternyata eh ternyata narasumber yg diundang dr berbagai pihak ga berimbang. 3/4 yg bela Lapindo, 1/4 yg nyela, ya jadinya sebagian besar durasi ya isinya Lapindo itu baik sekali, itu bencana alam dll.
Dr masing2 pihak yg berbeda (ilmuwan, korban terdampak, LSM, DPR dll) biasanya yg bela Lapindo diundang lebih dr 1 bahkan ada yg sampai 3, yg sebaliknya cuman 1), so arah debat bisa ditebak sendiri lah ...

Dan ga dibahas soal isu jual beli pasal di RAPBN Perubahan yg heboh itu waktu mau naikin harga BBM (golkar setuju dukung PD naikin harga BBM, tapi di RAPBNP itu dikasih pasal yg bikin negara yg nanggung utang Lapindo buat ganti rugi warga), memang rumor sih, tapi biasanya kan rumor juga dibahas di ILC kan ???

Memang pinter produsernya sih, pasti dapat promo n bonus langsung tuh ...

TV Golkar gitu loh ...

Quote:Original Posted By busLover â–º
haha dapur siaran terpublish,sengaja apa ngga ya

Quote:Original Posted By SVDragunova â–º


Trit gini gak bakal dijadikan HT keknya sm momod gan. bisa-bisa yang punya kaskus, mimin, dan momod akan dibantai habis sama pejabat-pejabat partai golkar.



Quote:Original Posted By Bobo93 â–º
mampus bocor
udah ai , kali kali aja HT, biar banyak yang baca
yaah sepandai pandainya nyembunyiin bangke, bau busuknya pasti keluar juga
siapa lagi nih yang busuknya blm kecium

Quote:Original Posted By harimaubertato â–º
mantabbbb gan..
bantu sundul biar jadi HT.
Parah bgt.. sampe ada perintah untuk tidak mnyebut parpolnya.
setelah ngikutin sampe menit 14 ternyata memang neng Francisca ga nyebut nama parpol itu.

Quote:Original Posted By mengapakamumalu â–º
bukti tak terbantahkan...

tapi,

Si 'yang punya tipi' dapat bersilat lidah :
1. ahhh itu kan bisa2 nya karyawan saya saja..
2. mungkin mereka mencoba menjilat saya...
3. tidak ada instruksi tertulis dari saya agar menutup-nutupi setiap kasus yg membelit golkar...

Quote:Original Posted By sembalun â–º
kasihan reporternya
yg salah yang kasih perintah tuh

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5255818b108b46a473000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger