Home » » Gaya-Gaya Memakai Tas Punggung

Gaya-Gaya Memakai Tas Punggung



Quote:
Spoilerfor Repost gan? cek aja dulu :):

Quote:Quote:
Hallo gan Assalamualikum
kali ini ane mau share cara cara unik make tas ransel/tas punggung nih
yang pasti jadi lebih keren and penuh gaya loh

Mungkin selama ini agan adalah pemakai tas slempang dan sekarang ingin beralih ke tas punggung. Trus agan bingung : cara pake tas punggung yang bener gimana sih? Gimana supaya aku bisa pake tas punggung, tapi beda sama orang-orang di sekitarku? Nah,silahkan disimak gambar dibawah,yaitu cara memakai tas pungung dengan style!


Quote:
Quote:1.Tipe Konvensional
Spoilerfor konvensional:
Quote:2.Tipe Anti-Mainstream
Spoilerfor anti mainstream:
Quote:3.Tipe Panikan
Spoilerfor panikan:
dan terakhir
Quote:4.Tipe Selebritis
Spoilerfor selebritis:

Quote:Gimana gan? udah ketemu style yang pas buat agan?
silahkan gan,tentukan pilihanmu ! mudah mudahan menjawab kebingungan dan kegelisahan agan yah
SUMUR

Quote:
sekian thread ane
TS akan sangat berterima kasih apabila kalian meninggalkan Komentar
kalo berkenan timpuk ane pake yah gan
buat "SILENT READER" kalo ga mau komen gpp,tapi ane sangat berterima kasih jika kalian memberi

Quote:
kalo agan berminat silahkan mampir ke thread ane yang lain yah
THREAD ANE YANG LAIN
Quote:
makasih yah gan buat cendol dan abu gosok nya


Quote:
kalo mau kasih cendol klik gambar dibawah yah



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/523ab45f19cb17df22000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger