Home » » Komik Cerita Kenapa Nasi Padang Lebih Banyak Jika Dibungkus

Komik Cerita Kenapa Nasi Padang Lebih Banyak Jika Dibungkus












Budayakan Comment Bermutu dan Rate 5







Selamat datang di thread ane
sebelumnya di dulu yak
jangan lupa cendol setelahnya

Alhamdulillah akhirnya HT juga

Spoilerfor HT: rder="0" alt="" />


Komik asli bikinan ane sendiri gan
sengaja ane potong2 soalnya kalo ga dipotong gambarnya kecil


Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:


Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:

Spoilerfor komik:

Bukti Cerita Ini benar


Quote:Original Posted By Vainslayers â–º
Wah klo ini ane dah tau gan.. Hehe
Udah diceritain dari dulu ama ortu ane..
Anyway nice share gan

Quote:Original Posted By zirkonium13 â–º
EMANG BENER GAN ITU CERITA
GW SERING DENGAR DARI ORANG TUA GW DENGARNYA

Quote:Original Posted By dLoVed â–º
yang ane tau nasi Padang itu pedaaaaaaaaaaasnya Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
trus mak ane juga pernah cerita kalau yang TS bikin itu beneran

Quote:Original Posted By Bowiiie â–º
wah kalo sejarah ini ane pas smp dulu udah pernah denger dari alm kakek ane hihi








Demikian Komik meme singkat amatiran bikinan ane gan
maaf kalo gambarnya jelek ya gan
ane hanya berniat menghibur dan mencari segelas cendol segar

jangan lupa cendolin ane gan
biar HT gan


makasi cendol nya gan












karena ane lagi baik hati ni ane kasi bonus gan

Spoilerfor BONUS:













Sumber Teks diambil dari thread agan iyansomnia
dan komik sepenuhnya buatan ane gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d7af0341cb17a14d000013

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger