Home » » Melihat Meja Kerja Para Penggambar Manga

Melihat Meja Kerja Para Penggambar Manga

Mangaka (漫ç"»å®¶) adalah istilah bahasa Jepang untuk orang yang menggambar manga. Mangaka memiliki padanan makna dengan komikus. Pada tahun 2006, diperkirakan terdapat 3000 mangaka profesional yang bekerja di Jepang.
Spoilerfor One Piece - Eiichiro Oda:






Spoilerfor Naruto - Masashi Kishimoto:
Spoilerfor Bleach - Tite Kubo:

Twitter: @tite_kubo
Spoilerfor Hitman Reborn - Akira Amano:

Senjatanya gan

Spoilerfor Gintama - Hideaki Sorachi:
Spoilerfor Bakuman - Takeshi Obata:
BONUS
Spoilerfor Eyeshield 21 - Murata Yuusuke:

Twitter: @NEBU_KURO
BONUS TAMBAHAN
Spoilerfor My Oshimen - Ayana Shahab:

☆UPDATE☆
Spoilerfor Detective Conan - Aoyama Gosho:

Spoilerfor Doraemon - Fujiko F Fujio (Almarhum): Sebenarnya ini bukan meja aslinya cuman replika di museum Fujiko F Fujio di kota Kawasaki Prefektur Kanagawa yang dibuka 3 Septermber 2011
Beliau meninggal pada tanggal 23 September 1996, di umur yang ke 62 tahun karena terkena Kanker Hati

P.S Manga Doraemon sebenarnya belum ada tamatnya, dan kalaupun ada beberapa cerita tentang ending Doraemon, itu hanyalah Fan Fiction




Spoilerfor Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) - Isayama Hajime:


Spoilerfor Kokkyonaki Gakuen (Campus Dwellers Without Borders) - Vivian Wijaya: Ini mangaka asal Indonesia dan ane sendiri ga tau masih berlanjut jadi mangaka atau kembali ke pekerjaan lamanya sebagai Dokter



MEJA KASKUSER YANG (MUNGKIN) RADA MIRIP MEJA MANGAKA
Spoilerfor Ninti: Quote:Original Posted By Nintiâ–º
Gak beda jauh sama meja kamar ane
ni ane kasih potonya, awas BWK. Pekiwan klo berkenan

Spoilerfor kamar ane:
Spoilerfor aldana0311: Quote:Original Posted By aldana0311â–º
hampir sama gan,kaya punya ane..hahahaaaa
Spoilerfor Credits: Crunchyroll
lifeofafuturemangaka
☆HOT NEWS☆
Trit ane di copas sama situs j-cul gan
tulisannya beda sih, cuman susunan fotonya sama
ane bikin trit ini tanggal 14, di situs itu postnya tanggal 16 . nih ane kasih link sama SSnya.
Link: Meja Kerja Mangaka Di Jepang judul rada2 mirip lah
Spoilerfor SS:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5233b2951acb174a7a000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger