Home » » Mengapa Temen-Temen Jarang Main ke Rumah Agan?

Mengapa Temen-Temen Jarang Main ke Rumah Agan?

Selamat Siang Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak uang ya


Spoilerfor HT:
Makasi buat mimin, momod, dan kawan-kawan se-KASKUS raya, karena agan-agan semua, trit ane akhirnya jadi hot thread untuk pertama kalinya




Quote:Mungkin agan-agan pernah ada di situasi kayak gini gan: Hari libur, tapi ga ada kegiatan, diem di rumah malah bikin bete, pengen ketemu temen-temen tapi males keluar, ngarepin temen dateng tapi ga pernah ada yang maen ke rumah.

Tunggu gan, sebelum memelas dan meratapi nasib, kenapa temen-temen agan jarang ada yg dateng ke rumah, terus kemudian berpikir negatif yang akhirnya bikin ati geregetan sendiri, mending cek dulu yuk 9 kemungkinan kenapa temen-temen agan di bawah ini, cekidot gan...!

Spoilerfor Satu:

1. Rumah Agan Jauh
Quote:Jangan pernah berharap banyak rumah agan bakal dikunjungi teman agan kalau ke rumah agan itu bakal menghabiskan waktu di jalan, dan menguras banyak bensin. Trus, kalo agan mau ada pergi-pergi bareng temen gitu pasti agan gak bakal pernah dijemput. Yang ada agan disuruh nunggu di rumah temen agan yang lebih deket. Udah gitu, agan juga gak dianterin pulang, kasihan.


Spoilerfor Dua:


2. Akses Ke Rumah Agan Ribet
Quote:Ok lah rumah agan gak jauh-jauh amat dari area kebanyakan temen agan tinggal. Tapi kalau ke rumah agan itu susah angkot, berkelok-kelok, melintasi gang kecil yang banyak preman bermotornya, lewatin pasar, melompati sungai, dan masuk ke hutan. Sampe rumah agan, ternyata harus berurusan sama satpam rumah agan gitu, ninggalin ktp segala. Dijamin temen agan emoh buat ngunjungi agan. Ya, palingan kalo ada momen khusus kayak agan bikin pesta nikah, itu juga kalo agan bikin pestanya di rumah.



Spoilerfor Tiga:

3. Orangtua Agan Gak Asik
Quote:Yap, temen agan bakal males main ke rumah agan kalau di rumah agan punya banyak peraturan gak penting yang dibikin orangtua agan seperti di rumah gak boleh berisik, gak boleh main di kamar, masuk rumah harus berpenampilan rapih, ditambah ada jam berkunjung. Udah gitu karena ngerasa ini adalah rumahnya, dan mereka punya kedaulatan tinggi, Ortu agan juga punya hak atas siapa-siapa aja yang layak main ke rumah agan. Kalau udah begini mah jangan harap arisan bulan depan bakal digelar di rumah agan.


Spoilerfor Empat:

4. Agan Punya Anjing Galak
Quote:Anjing itu hewan yang paling bersahabat dengan manusia, lebih tepatnya sama majikannya sih. Nah, kalo agan di rumah melihara anjing dan dia dilatih untuk menjaga keamanan rumah agan, serta cuma kenal dengan anggota keluarga agan aja, temen-temen agan pun pasti jengah setiap main ke rumah agan digong-gong terus. Masih untung kalo cuma digong-gong, gimana kalo ternyata sampe dikejar atau diterkam?


Spoilerfor Lima:

5. Jarang Ada Makanan
Quote:Hakikat sesungguhnya temen agan main ke rumah agan selain silahturahmi adalah mau makan gratis. Nah, kalo kebutuhan paling premier dari hidup ini gak terpenuhi di rumah agan, selamat deh palingan temen agan dateng setahun sekali kalo lagi lebaran aja. Apa, kalo lebaran rumah agan juga gak ada makanan? berharap aja temen agan pengertian banget, jadi setiap main ke rumah agan emang udah bawa makanan.



Spoilerfor Enam:

6. Rumah Agan Hampa
Quote:Rumah agan yang cukup besar punya kapasitas buat dijadiin rumah idaman temen-temen agan buat kumpul dengan lingkungan yang asri, jarak yang dekat, mudah diakses, orang tua agan ramah sekali dan gak mau campurin urusan agan dan temen-temen, tapi? rumah agan kayak perpustakaan, hening banget, seperti gak ada kehidupan. PS 3 dan XBOX yang agan punya pun gak bisa menutupi kehampaan rumah agan. Saking hampanya, kalau temen agan main ke rumah, mereka gak tau kapan siang kapan malam, dan kebahagiaan mereka pelan-pelan tersedot. Akhirnya setiap temen agan yang main ke rumah agan pasti ingin cepet-cepet pulang plus ngebatin, “gak bakal lagi gue main ke sini”.


Spoilerfor Tujuh:

7. Agan Jarang Ada Di Rumah
Quote:Gimana temen agan mau main ke rumah kamu kalau agan sendiri aja jarang ada di rumah. Agan ngerasa rumah agan adalah penjara. Setiap saat agan selau berfikir untuk keluar, dan mencari-cari rumah temen agan yang bisa agan singgahi.


Spoilerfor Delapan:

8. Banyak Hantunya
Quote:Udah nonton The Conjuring kan? Nah, kalo ternyata rumah agan kayak rumah di filmnya James Wan gitu, apa iya temen agan masih ada yang berani main ke rumah agan? Apalagi kalau ternyata diantara temen agan ada yang punya keahliaan ngeliat hal-hal yang gak bisa dilihat sama orang normal, palingan rumah agan bakal didatengin kalo temen agan mau uji nyali aja.


Spoilerfor Sembilan:

9. Emang Agan Gak Punya Temen
Quote:Kalau semua poin di atas gak masuk dalam kriteria rumah agan, tapi temen agan tetep nolak buat main. Coba deh agan pikir baik-baik, mungkin selama ini cuma agan aja yang ngerasa agan itu ditemenin temen agan. Tapi kenyataannya agan itu gak ditemenin, hiks.


Quote:Cukup sampai di sini gan trit ane kali ini, cuma buat hiburan aja ya gan, semoga agan-agan sekalian di sini terhibur, dan agan-agan termasuk ke dalam orang-orang yang temennya rame dan ga pernah ngerasa kesepian


Quote:Buat yang berkenan ane tunggu nya, sukur2 ada yang berbaik hati ngasi ane

makasih banyak gan sebelumnya

Spoilerfor Terakhir:
Isi thread ini disadur dan disunting tanpa merubah maksud dan isinya dari SINI

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525228c3108b46951e00000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger