Home » » Menikah Bukan Cuma Modal Kepengen Doang

Menikah Bukan Cuma Modal Kepengen Doang

Buat yang mau nikah atau cewe cowo yang pengen cepet nikah lu baca dulu dah.. mohon di simak


Quote:Menikah, mungkin sebagian "Besar" orang menginginkannya atau memimpikannya, dan itu sah sah ajah menurut ane..

tapi taukah kalian menikah itu berat? oleh karna itu dalam agama islam hukum menikah itu sunnah.. dan menjadi wajip dikala takut mendekati zina.

tapi apa lu mau nikah biar gak deket dari zina doang? mati ae kalau tujuan lu gitu !!
pliss bro buka mata sebelum lu ngasih janji janji manis ke pasangan kalau lu mau nikahin dia.. bukan lu atau pasangan u yang jadi korban tapi anak lu !!

menikah itu harus siap mental, kesehatan jasmani rohani, dan materi bro gak bisa jalan satu satu..


kenapa menikah butuh mental??
Quote:lu punya harta, sehat lahir batin tapi pas nikah lu mesti ngadepin segudang masalah rumah tangga !! lu ngeluh istri lu marah marah mulu sama elu.. elu gak siap di kekang sama bini elu masih pengen main main.. lu gampang bosen sama istri lu ujung ujungnya sering berantem. iya kalau gak punya anak.. kalau punya anak lu berantem terus cere?? YANG JADI KORBAN ANAK COK !! banyak temen temen gw yang keluarganya broken home gara gara ortunya gak dewasa tua muka doang tapi pikiran kayak bocah ahirnya terjerumuslah mereka ke dunia gelap. ini bukan salah merekja tapi salah orang tua mereka yang nikah tanpa kesiapan mental !!

nikah mesti sehat jasmani rohani?? ada tuh pasangan yang maaf "cacat" tapi fine fine ajah.
Quote:itu karna mental mereka dah mateng bro. sori gw sering di curhatin sama temen cewe gw yang dah nikah gara gara suaminya ternyata impoten, difusi ereksi atau apalah itu namanya gara gara gaya hidup suaminya buruk !! yang jadi korban? ISTRI LU iya kalau dia bisa sabar kalau dia ikut frustasi terus selingkuh? gak bisa nyalahin istri lu juga gue rasa.. terus ada lagi kasus temen gw nyokapnya doyan main brondong gara gara bokapnya dah letoy sebelum waktunya.. mau di taro dimana muka anak elu.. !!


menikah perlu materi??? pastilah lu mau anak lu kayak gini?



Quote:gw juga ada temen cowo nikah karna gak mampu anaknya dia ajak ngamen !! otaknya dimana coba kalau lu gak mampu mending gak usah nikah cuma jadiin anak lu sengsara doang. toh anak lu gak pernah minta di lahirin dari orang tua kayak elu !! ada lagi orang tua anaknya minta kuliah atau uang sekolah malah marah marah !! kelaut ajah dah gan ane ngerasa bisa biayain anak ane sekolah dan makan keluarga gmn? dah sanggup juga menuhin kebutuhan anak ente seumpama dia punya cita cita yang tinggi??? temen ane punya skill bagus gan dia jago gambar kuliah di universitas yang lumayan bagus di jogja pinter pula. tapi orang tuanya bego buat ngerjain tugas ajah minta duit marah marah. minta alat gambar juga malah di semprot doi jadi frustasi sendiri di rumah. HEI KALAU LU GAK SIAP BIAYAIN ANAK ELU NGAPAIN LU ML???? MIKIRLAH JANGAN MAU ENAKNYA DOANG


sory gan ane cuma miris banyak orang yang pengen cepet nikah tanpa liat kondisi mereka kayak apa.. tapi ane gak ngelarang gan nikah itu baik bisa jadiin cowo dewasa juga.. tapi mohon perhatiin keadaan kalian ane kesel gan melihat orang tua yang berbuat seenaknya dan anaknya jadi korban kayak temen ane.. termasuk cewe ane

buat kalian yang udah punya 3 aspek di atas segerahlah menikah dan buatlah keluarga yang bahagia gan.. ane dukung pernikahan yang matang bukan asal jadi

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524647f7148b46700600000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger