Home » » Siapa yang Pas Kecil Pernah Digigit Hewan Ini?

Siapa yang Pas Kecil Pernah Digigit Hewan Ini?

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE
dulu biar rame
Spoilerfor tambahan dari agan dulu ya. ngakak abis: Quote:Original Posted By MustBelanxâ–º
ini satu-satu'y hewan didunia yg berjenis kelamin betina..maka'y dulu yg pernah ngrasain nikmat'y digigit TENGU cuma cowok tulen..
kalo sekarang banyak maho jadi'y udah agak punah tuh TENGU..Quote:Original Posted By Shamael â–º
Waktu kecil dulu mah ane sama temen2 malah cari itu tengu buat "cari kenikmatan".

Caranya:
ditempelin ke ketiak. Tunggu 5 menitan dan rasakan hasilnya. Guuuuuaatel puoll! Semakin digaruk semakin nikmaaaaattt!!

Kalau sudah bosan:
Tinggal cari pulut (getah nangka), kumpulin di ujung lidi, dan ambil si Tengu dari lokasi dengan gadget tersebut

ada -ada aja nih

Quote:Original Posted By lukirawaalay ss="jump">â–º
ia nih gan.. ane juga pernah di gigit di daerah yang sama kayak TS.. gatelnya minta ampun gan. kadang kalo d garuk bisa panas.. ane pernah ampe nangis gan.. kata emak ane tuh karna ane duduk2 di rumput2an gitu gan.. ampe sekarang kalo mw duduk d rumput ane aga takut gan..

uda gede jarang kena tuh gan. apa mungkin uda alot kali ya

Quote:Original Posted By ecemere â–º
waktu kecil pernah gan,secara ane hidup di desa jadi sering main ke kebon entah itu kebon kosong atau kebon milik orang
kalau di tempat ane cara ngobatinnya itu pake daun pisang yang masih hijau terus di taruh di atas api kompor atau tungku tapi jangan sampe terbakar cukup sampe layu. setelah itu tempelin deh daun pisang yang masih lumayan panas itu di tempat yang terdeteksi terserang tengu.
sensasinya itu gan,beehhhh panas gatel nikmat

Quote:Original Posted By Uled_bulu â–º
ane pernah ni gan..rumah ane yang di jogja bener suasana pedesaan banget, sebelah kandang sapi, seblah kandang ayam, dan belakang sawa membentang. tempat maen ane sehari-hari tu guling2 di jerami, maen di kandang sapi, dan maen dikandang ayam.

alhasil rekor terbanyak ane kena ni tengu sampe 12 biji. itu punya ane jadi bengkak gede banget kaya bunga matahari gan.

nah klo pas itu ane dkasi obat dokter entah namanya apa, seminggu baru sembuh.

tapi ane kena tengu ni langganan, klo obat tradisionalnya ane pake minyak nyongnyong yang panas alahasil itu "barang ane" semeriwing panas-panas, klo gak pake selotip trus tarik, mirip2 kaya di wax gitu gan, kalo engga pake lidi/batang padi yang runcing buat nyungkil tu tengu, atau cara lain pake minyak tanah trus diolesin, klo gak pake pingset yang ujung nya runcing.

ane masi inget ni tengu warna nya merah menyala.

klo berkenan page one curhatan ane gan



Quote:Original Posted By aikgimnastiar â–º
di tempat ane sampe di jadikan bahan tebak2an.

hewan apa klo di cari keliatan kelaminya duluan.

jawabannya adalah

TENGU



Quote:Original Posted By beanlotz â–º
ane pernah gan,
pas kecil ane tinggal di desa dan seneng maen ke kebon2
pulang2 "kintama" ane benjol dan gatel banget

ane berkali2 gan kena tengu, g tau deh berapa kali
saking seringnya kena tengu, sampe ane sering ganti2 cara bwt ngobatin "kintama" tersayang ini

bisa pake selotip, pake lidi/jarum, pake minyak tanah sama pake balsem

Quote:Original Posted By cepexsaja â–º
kalo di papua namanya "kutu maleo" gan..

momok paling menakutkan di hutan papua..


sapa nih diantara agan-agan sekalian yang udah pernah kena tengu / tungau (baku kayanya) / tongo (sunda) / kutu maleo (sebutan di papua)
Tengu /tungau / tongo adalah binatang yang sangat kecil, ukurannya kira-kira hanya 0.5 â€" 1 mm, jadi cuma keliatan merah aja. Sebenarnya ada ratusan jenis tengu, tapi yang sering dikenal tengu yang warnanya merah, karena gampang dilihat. Binatang kecil ini berkaki delapan, mirip dengan laba-laba, hidup sebagai parasit terhadap binatang lain yang ukurannya jauh lebih besar, atau di tempat yang lembab dan berlumut.

Gambarnya kalo digedein kaya gini gan
Spoilerfor tengu:
Tengu juga sering hinggap di tubuh manusia, terutama pada anak-anak yang suka bermain di tempat-tempat yang lembab. Pada manusia biasanya tengu biasa hinggap di kulit buah zakar kelamin laki-laki. Disitu tengu menjadi parast dengan mengisap darah manusia, kemudian timbul bentol merah dan gatal di sekitar titik hinggap tengu.

ayo ngaku gan. siapa yang pernah kena. apalagi yang rumahnya didesa. ane sering dulu waktu kecil di t*t*t gan. mklum ane idup didesa, maennya di kebon-kebon. tau-tau uda pulang kok rasanya gatel. pas di cek eh ada benjolan kaya gunung. di tengah-tengahnya ada makhluk kecil warna merah.

kalo ane dulu ngobatinnya pake minyak tanah, habis mau pake balsem panas (ane pernah coba ). mungkin agan punya cara lain. yuk share disini

sekian dari ane. gak nolak biar semangat ngaskus

Spoilerfor Share cara ngobatin dari agan-agan: Quote:Original Posted By bang.shuebsâ–º
ane pernah kena tuh waktu kecil dulu.itunya ane jadi gede gitu kaya bengkak tapi terus kempes lagi abis di obatin pake minyak zaitun

Quote:Original Posted By jhonpay46 â–º
Cara ngambil tungaunya pake batang padi yg d potong lancip

Quote:Original Posted By himbol â–º
Jaman SD sering gan..maklum ane anak kampung, tmpt maennya sawah,kebon,sungai, dll...nyembuhinnya dulu pake isolasi gan, jadi si otong dibuntel isolasi ama nyokap...then didiemin agak lama, udah gt tinggal ditarik isolasinya

Quote:Original Posted By IDCloneDR â–º
Klo udah kena itu bisa bengkak si junior,,, pake tembakau rokok bisa nyembuhinnya,, caranya ambil rokok keluarin tembakaunya kasih sedikit air terus tempelin ke bagian yg bengkak

Quote:Original Posted By shandyslametafr â–º
ane dulu diobatinnya pake tembakau kalau ngga pake jarum ditusuk dikit yang bentolnya...


Spoilerfor mampir di thread ane yang lain: Sate Klatak, Kuliner Yogyakarta yang Terkenal Sampai Mancanegara
10 Negara Dengan Pemandangan Salju Terindah
Beberapa Mitos Tentang Kucing yang Masih Dipercaya
cara agar tidak tersengat listrik (kesetrum) meskipun memegang listrik
Tips Bila Terkena Lintah / Pacet
awet muda dan cegah stroke dengan alpukat

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f3eee041cb17e568000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger