Home » » Erick Thohir Akhirnya Resmi Akuisisi 70% Saham Inter Milan

Erick Thohir Akhirnya Resmi Akuisisi 70% Saham Inter Milan








15 Okt 2013 17:02:00

Quote:
Setelah negosiasi panjang, FC Internazionale akhirnya resmi berpindah tangan.

Presiden Inter Massimo Moratti memastikan telah mencapai kesepakatan penjualan saham mayoritas klub kepada pengusaha asal Indonesia Erick Thohir.

"Semua sudah ditandatangani, Inter kini ada di tangan yang tepat," tegas Moratti.

Dengan penandatanganan kontrak ini, Thohir kini memiliki 70 persen saham Inter. Tidak disebutkan berapa nilai keseluruhan saham yang diakuisisi Thohir tersebut, namun kabarnya Thohir dan konsorsiumnya mengeluarkan Rp 3,9 triliun.

Kabar yang beredar menyebutkan Thohir nantinya akan memiliki saham Inter sebesar 35 persen, sementara sisanya dibagi rata untuk Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, yang bagian dari konsorsium pengusaha Indonesia yang mengakuisisi Inter.

sumber
komen:
wuih mantap 70%saham inter diambil gabungan pengusaha indo...
kalau bisa evan dimas, andik, dkk di rekrut aja buat pelatihan disana...




*iseng aja bikin trit...dah lama ga bikin trit...



update
Quote:
Akuisisi Inter Milan, Erick Thohir: Ini Berkah Idul Adha

Jakarta - Erick Thohir akhirnya resmi menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan. Disebut pengusaha Indonesia itu, sukses mengakuisisi Nerazzurri diharapkan jadi berkah karena bertepatan dengan Idul Adha.

Selasa (14/10/2013) ini Massimo Moratti akhirnya resmi mengumumkan perpindahan saham mayoritas Inter. Dalam pernyataannya pada media, dia mengonfirmasi tercapainya kesepakatan dengan Erick Thohir.

"Di Indonesia kami tengah merayakan Idul Adha saat ini. Saya harap kesepakatan ini mendapatkan berkah di hari yang suci ini," sahut Thohir di Football Italia.

Erick Thohir disebutkan membeli 70% saham Inter Milan. Namun apakah nantinya dia akan menduduki posisi presiden klub, Massimo Moratti belum memberikan jawaban pasti.

Selain memiliki sejumlah media di Indonesia, Thohir sebelumnya sudah mengakusisi beberapa klub olahraga. Bersama sebuah konsorsium, Thohir menjadi pemilik klub NBA Philadelphia 76ers, lalu pada 2012 lalu dia menjadi co-owner klub DC United bersama Jason Levien.


sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525d2163bdcb172c6c000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger