Home » » Mengabadikan Keindahan Serangga Melalui Kamera HP

Mengabadikan Keindahan Serangga Melalui Kamera HP

Selamat malam agan dan aganwati semua.
Semua pasti kenal dong yang namanya serangga. yup, hewan kecil beraki 3 pasang dengan bentuk yg unik-unik.
siapa bilang untuk melihat lebih jelas hewan tersebut, hanya bisa menggunakan kamera mahal dengan lensa macro yang super mewah?
Mari ane buktiin, kalau kamera hp juga bisa melihat lebih dekat serangga-serangga tersebut.
cekidot ya gan



Buat Yang gak percaya klo ini bnr2 diambil pake kamera hengpon (thanks aagan stitch6 atas bantuannya

Spoilerfor bukti: Quote:Original Posted By stitch6 â–º
Jiahhhh gannn... Ternyata masih juga ada orang sok tau yg gak percaya

Gw bantuin lu gan... Taro d header thread lu... Biar gak ada lagi komen sotoy kaya gini

Oiiiii... Gan... Jadi org pinter dikit napa...

Nich liatin baek2 poto ini sama gak ama ket. TS nya yach... Jangan cuma bisa nyela ama ngelu doang

Spoilerfor bukti: gw cm ngambil sample secara acak...



/>
Modal Ane cuma Galaxy Nexus + Lensa Macro kecil
Spoilerfor Modal Ane:

Behind The Scene
Spoilerfor gambar:

Inilah hasil-hasil jepretan ane (sory klo BWK ya gan)
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:

-UPDATE HASIL MACRO-
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:

update lagi
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:
Spoilerfor gambar:

hehehe,,segitu dulu ya hasil jepretan ane.
jikalau masih kurang, boleh mampir di gallery instagram ane ID: hendialfatih
atau bisa di hendialfatih.tumblr.com

So, ga usah takut mengeksplor lebih jauh kemampuan kita untuk mengambil gambar walau hanya bermodalkan kamera handphone

jikalau berkenan, boleh dong sumbangsi dan ,,hehehe

okeh nanti akan ane update dengan jepretan2 macro lainnya )

-edited-
Untuk mendapatkan hasil2 maksimal seperti diatas, ane mendapatkannya penuh dengan perjuangan. mengambil gambar berkali-kali untuk dapet hasil yang bener2 fokus. nah, dibawah ini adalah hasil perjuangan ane yg hampir ane buang alias hasilnya tidak bagus a.k.a ngeblur

Spoilerfor jelek:
Spoilerfor jelek:
Spoilerfor jelek:
Spoilerfor jelek:
Spoilerfor jelek:

TS Lebih menghargai para junker yang hanya meninggalkan jejak komen walau hanya sebaris daripada silent reader yang hanya sekedar mengintip tanpa meninggalkan jejak

Sumbangan foto-foto macro dari agan-agan pecinta macro mobilephotography
Spoilerfor sumbangan: Quote:Original Posted By luciandroidâ–º


ijin nyumbang foto gan.. ini pake hape + macro lens ..

taroh pejwan kalau berkenan..
Quote:Original Posted By surgha13 â–º


ane nyumbang satu nih gan jepret pake s3 mini+lensa makro bongkaran tustel taro di pejwan gan

Quote:Original Posted By absurdian48 â–º
gaaan! beli macro lens buat hp dimana? ada recsel ga? btw numpang mejeng poto ya Ane pake SGS4 no macro lensSpoilerfor jelek:

Quote:Original Posted By bara028 â–º
Ijin ikut share punya ane gan

Black & White

Spoilerfor makro:

pageone jika berkenan gan

Quote:Original Posted By my.REMOTE â–º
Ikut nyumbang gan.
Di lumia 520.
Spoilerfor image:
Spoilerfor image:

Oh ya, agan tu dapetin lensa nya dari mana?
PMin yah gan.


Quote:Original Posted By Devils Lovers â–º
Sabtu Kemaren ini ane iseng hunting foto makro ama agan hendi and ini hasilnya gan :

Spoilerfor Not Good Foto:

Bisa dipastikan gan untuk foto yang bagus butuh perjuangan yang tidak mudah


Spoilerfor Makro Foto:

Ini dia gan hasilnya dengan perjuangan yang ga mudah akhirnya bisa dipdapet juga si makronya


Spoilerfor Details : Lokasi :Universitas Indonesia (Danau UI)
Jenis HP : Galaxy Nexus
Camera : Camera HP (5MP)
Peralatan Tambahan : Lensa Makro
Tips yang ane dapet dari hunting ini :
1. Kudu stabil megang HPnya, kalo kaga pasti kabur gambarnya
2. Jika foto objek bergerak usahakan perlahan agar objek tidak kabur, soal ane moto kebanyakan pada kabur
3. Karena Hunting di rumput or semak belukar usahakan pake celana panjang agar tidak gatel gan

Jadi ga usah ada keraguan lagi gan karena emang bisa kok foto makro ini make Camera HP + Lensa Makro

Quote:Original Posted By absurdian48 â–º
Setelah beberapa hari yang lalu, ane pesen makro lens-nya dari agan TS akhirnya tadi sore ane sempetin hunting.
Spoilerfor Hasil:
Spoilerfor masih blur:
Spoilerfor masih blur:



boleh taro pejwan lagi gan, masih jelek sih





Apa Kata Mereka
Spoilerfor apa kata mereka: Quote:Original Posted By rjetâ–º
weeh keren banget gan

Quote:Original Posted By FalianAridua â–º
nice shot..dslr ane aja blm pernah icipin lensa macro

Quote:Original Posted By .ririy. â–º
waahh keren yah

Quote:Original Posted By kakwahyu86 â–º
itu beneran hasil jepretan agan ya

Quote:Original Posted By .karliemontana. â–º
cakep gan hasilnye

Quote:Original Posted By mangprang â–º
ane ga yakin jika pake hp..bagus bener sih

Quote:Original Posted By xsimalakamax â–º
WOOW!!! shedap gan liatnya kayak hasil slr

Quote:Original Posted By superriors17 â–º
gokil gan penegen nyoba ane

Quote:Original Posted By galawers â–º
bagus bagus bro jepretan makro nya,

Quote:Original Posted By khumist â–º
Mangstab gan hasil fotonya,,,, keren banged....

Quote:Original Posted By jendral13 â–º
keren gan hasil makro nya

Quote:Original Posted By MarRullRully â–º
wish,,,,keren gan.modal hp doank hasil nya ajib.ga prlu dslr lgi nih.


Quote:Original Posted By yugi.mutou â–º
Busettt


Quote:Original Posted By ephiari â–º


Manteb bener hasil fotonye gaaannn.



Lanjutgaan!

Quote:Original Posted By rnaminda â–º
impressive.! keren amit gan, pdhl hanya dg camera hp, hasilnya wah!

Spoilerfor Mereka Yang tidak Percaya: Quote:Original Posted By bijioblakâ–º
BOHONG banget .. secanggih apapun gadget , masih ga ada aperture/diafragma yg buka2anny gede , Exam : 1.4 / 1.2 klo ga DSLR ... 'LENSA TAMBAHAN' hanya mendukung, bukan memperbesar diafragma kamera hp . jadi , siapa lagi yg mau anda bohongi ?
lalu ada agan yg menjawab
Quote:Original Posted By stitch6 â–º

Sok tau lu gan

Udah salah kenceng pula

Coba check dulu exif nya... Sama gak datanya ama yg di tulis ts nya...

Tempatnya di mana itu foto d ambil jg ada kok


Quote:Original Posted By mayaam â–º
yakin gaи itu foto agan yang poto?
laler itu gimana motonya ane pengen tau

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5240857e138b46ad2d000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger