Home » » Pendapat Timnas Senior Terhadap Juniornya

Pendapat Timnas Senior Terhadap Juniornya



Makasih Cendolnya Gan...]
Terima Kasih Untuk Cendolnya Buat Agan Tanpa Nama Seorang Silent Reader (SR) & Agan @dikstar...


Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19



+++++


Masih hangat diperbincangkan kemenangan timnas U-19 tim garuda muda Indonesia semalam melawan timnas U-19 Korsel, berikut ini merupakan petikan dari para senior kepada junior, cekidot gan !!

Quote:
Salah Satu Pemain Timnas Senior Berikan Pujian Terhadap Timnas U-19



Bek sayap timnas senior Indonesia, Hasim Kipuw, memuji penampilan timnas Indonesia U-19 ketika mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, Sabtu 12 Oktober 2013.

Kipuw datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pasukan "Garuda Jaya" memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 setelah mampu mengunci tiga poin di laga pamungkas tersebut.

"Mereka sangat hebat, luar biasa. Ini kebanggaan untuk rakyat Indonesia," kata Kipuw ketika ditemui VIVAbola di pintu VIP SUGBK.

Kipuw menilai, skuad arahan Indra Sjafri memiliki kualitas tim yang sangat baik di segala lini sepanjang 90 menit melawan tim sekelas Korsel.

Menurut bek Arema Indonesia tersebut, para pemain terlihat sangat taktis ketika memainkan permainan kombinasi melalui passing-passing pendek nan cepat.

"Bagus sekali mainnya. Dari lini ke lini punya kualitas yang bagus. Ini adalah harapan baru bagi Indonesia," puji dia.

Timnas senior memang dijadwalkan akan hadir langsung ke SUGBK untuk mendukung juniornya menjalani partai terakhir mereka di ajang kualifikasi Piala Asia 2014 U-19, Myanmar. Mereka baru saja tiba dari Batu, Malang.

Timnas senior sedang menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, hari Selasa 15 Oktober 2013.

SUMBER 1

Lanjutan gan :

Quote:
Pendapat BP Terhadap Timnas U-19



Seorang Bepe-pun ternyata menaruh simpati besar terhadap Timnas Indonesia U-19 kali ini. Timnas muda ini memang memberikan penampilan permainan yang lebih menarik ketimbang Timnas lainnya. Malam ini anak asuh Indra Sjafrie ini akan berlaga di Final Piala AFF U-19. Bepe pun tak lupa memberikan dukungan moril serta doa untuk Timnas ini agar bisa juara, gelar yang tak pernah diberinya untuk Timnas Indonesia.

Melawan Vietnam yang tidak pernah kalah selama gelaran piala AFF ini memang berat. Hal itu begitu terasa kala dikalahkan 2-1 dipenyisihan grup. Tim Vietnam saat ini adalah tim yang sudah bersama selama enam tahun dan berlatih di Akademinya Arsenal. Merekapun sudah melakukan latihan meliter selama satu bulan, dengan demikian mental pemainpun sudah terbentuk kuat. Maka tidaklah heran, pelatih Vietnam begitu optimis bisa menjuarai Piala AFF kali ini, dan memupus asa Indonesia untuk juara. “Tentara” Vietkong ini berjanji main habis-habisan untuk menghabisi Indonesia.

Namun, Timnas Indonesia juga tak kalah semangatnya. Dengan semangat ‘45 skuad garuda yakin akan membuat revans lawan Vietnam di Final. Skuad garudapu sudah tahu apa yang akan dilakukan. Karena, ketika Indra sjafrie bertanya kepada timnya, siapa pemain yang berbahaya di tim Vietnam? pemainnya menjawab: “pemain yang bergerak tanpa bola!” dan hal itu di-amini oleh Indra Sjafrie. Oleh karenanya dia percaya dengan dukungan dan doa seluruh publik Sepakbola Indonesia, kita bisa meraih juara kali ini!

SUMBER 2

Update Gan : Pendapat Maldini Palli Terhadap Timnas Senior Jelang Laga VS China Via Twitter :
"Maldini pali. ‏@Maldinipl 14 Oct
Timnas senior hari ini akan melawan China, semoga hasilnya dapat diraih dengan sebaik-baiknya, berusaha dan berdoa."

Quote:
Maldini Pali: Timnas Senior Harus Tetap Semangat!



Pemain sayap Tim Nasional U-19 asal Sulawesi Utara, Maldini Pali meramalkan, pertandingan antara timnas senior melawan Cina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan berlangsung sulit.

Dari rekam jejak pertandingan antara timnas melawan Cina, Indonesia hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan. “Indonesia baru satu kali mendapatkan kemenangan dari beberapa pertandingan melawan Cina, kayaknya bakalan sulit,”ujar Maldini saat berkicau di akun twitter pribadi miliknya yang beralamat di @Maldinipl.

Dari 12 kali pertamuan, Cina memang tercatat masih memegang kendali dengan mencacat 10 kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah atas Indonesia.

Meski demikian, pemain yang mampu tampil memukau saat melawan Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Prapiala Asia U-19 Grup G ini mengharapkan hasil sebaik-baiknya bakal bisa diraih untuk timnas senior.

Meski di pertandingan nanti malam timnas bakal bermain tanpa penonton, dia mengharapkan timnas senior bisa tetap tampil penuh semangat. “Meski di pertandingan nanti malam Indonesia tampil tanpa penonton, musti tetap semangat dan jangan pantang menyerah,”ujarnya.
SUMBER 4

PS: Menurut ane perbedaan mendasar timnas senior dan junior adalah dari segi mental dan kebersamaan dalam sebuah team sehingga bisa dikatakan para junior U-19 bermain secara teamwork dengan besutan pelatih yang cerdas pula. Apapun itu kita masyarakat harus bangga dengan kedua Timnas Indonesia ini..Bravo !!

Spoilerfor Minta:

Beberapa komentar lain pemain/pelatih senior timnas terhadap U-19 :

Berikut komentar pemain dan pelatih Indonesia:

Mantan Pelatih Timnas, Nilmaizar (@nilmaizar)
“Alhamdulillah Indonesia juara, selamat buat timnas U-19, selamat buat coach Indra Sjafri, selamat untuk INDONESIA.”

Pemain Timnas, Firman Utina (@Firman_15_Utina)
“Terimakasih ya Allah, engkau telah kabulkan doa seluruh masyarakat indonesia. Indonesia juara. Indonesia juara. Perubahan mulai terlihat.”

Mantan Pemain Timnas, Bambang Pamungkas (@bepe20)
“Bibit unggul sudah ada, tinggal bagaimana kita mencari formula untuk mengawal talenta-talenta muda ini hingga ke level senior.”

Pemain Timnas, Ellie Aiboy (@EllieAiboy)
“Selamat Timnas U-19, kalian benar-benar luar biasa semangatnya.”

Pemain Timnas, Hamka Hamzah (@hamkahamzah23)
“Congratulation team!!! Team juara team hebat!!! Alhamdulillah. Championeeee!!!! Selamat Garuda Muda!!!!”

Pemain Timnas, Ramdani Lestaluhu (@ramdanilesta)
“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, kutukan ini pun berakhir di INDONESIA U-19. Selamat, kalian luar biasa dan membanggakan.”

SUMBER 3

Harapan Ke Depan Bersama:

Semoga Timnas Indonesia Baik Senior & Junior Bisa Berbicara Lebih Banyak Baik di Level Asia, Bahkan Bukan Tidak Mungkin Juga di Tingkat Dunia Seperti WORLD CUP !!

Komentar Warga Kaskus :
Quote:Original Posted By abdillahxpress1 â–º
Betul tuh gan, perbedaanya di kebersamaan, kalo senior kan mungkin kurang bersama soalnya pemain pemainnya kebanyakan ada klub di kompetisi dan pelatihnya juga pelatih klub di kompetisi, mungkin karena itu jadi kurang bersama, kalo yg u19 ini rasa kebersamaannya masih ada gan masih alami ibaratnya... itu menurut ane ijin page one kalo bisa
Quote:Original Posted By ReignWizard â–º
na ini yg ditunggu2.. alhamdulillah trnyata mrk ga minder dan iri tapi sebalikny ikt senang dan saling mendukung.

semoga jd awal kebangkitan timnas disegala umur (senior and junior) dan semoga tetap steril (tidak dimanfaatkan kelempok tertrntu untk kepentingan individu)

wajib HT nih min. positif tretny :-)

Quote:Original Posted By coco_marcoco â–º
semoga pemain timnas u19 gak tercemar nantinya kalo bermain di liga lokal...

mulai dari kualitas pelatih yg payah (strategi main umpan lambung terus, shooting jarak jauh yang nembus puncak monas ), mental pemain senior yang rusak (main cewek, make narkoba, dugem), kualitas wasit dan asistennya yang sampah (gak paham peraturan offside, suka ngasih hadiah penalti buat tuan rumah, jarang ngasih kartu buat pelanggaran keras), pengurus klub (nyuruh pemain buat mengalah, menang dikit langsung bagi2 bonus, demen ama suap), suporter brutal, dan tetek bengek lain

semoga mereka terjaga dari hal2 yang seperti itu

Quote:Original Posted By abekabiru29 â–º
timnas u-19 memang beda dengan timnas yang lainya, ane serasa melihat tim tim dari eropa, bermain menggunakan otak, mental dan fisik yang bagus, ane heran biasanya pemain indonesia itu bagus staminanya hanya sampai di menit 60, tapi anak anak muda ini bisa bertahan sampai 90 menit bahkan 120 menit ditambah adu mental saat adu pinalti pada final melawan vietnam, malah pemain vietnam yang bergelimpangan di lapangan karena tidak mampu menghadapi stamina pemain indonesia, ane optimis timnas u-19 ini mampu berbicara lebih banyak lagi di kejuaraan AFC CUP dan insa alloh WORLD CUP, tapi dengan syarat jangan sampai tergoda iklan so**s

Quote:Original Posted By ILikePotato â–º
bener banget gan kebersamaan mereka timnas U-19 kuat banget ditambah seleksi ketat dari coach Indra yang bener2 dipilihy pemain terbaik sampe blusukan ke daerah2.

Yang gak kalah penting semangat mereka buat Indonesia, dimana semangat sebesar itu gak ane liat di timnas senior yang notabene ada pemain-pemain naturalisasi.

Semoga bakat alami timnas U-19 bisa terus terasah sampe level senior nanti bisa mendunia di tangan pelatih yang tepat dan gak terkotori sama kelakuan oknum-oknum yang mencampur-adukkan kepentingan pribadi,politik,ekonominya sendiri sama olahraga.

Lindungi mereka ada di iklan sosis gan!!!

"Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua"



"Pada Kesempatan Ini, Ane Ingin Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Adha Bagi Yang Merayakannya"

Semoga Sepakbola Indonesia Makin Maju & Terus Berprestasi



"Salam Hangat Para SR (Silent Reader) & Warga Kaskus Dimanapun Berada"
"Salam Hormat Para Sesepuh Kaskuser"
"Semoga Bermanfaat"

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525a5d030d8b46506f00000f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger