Home » » Apa Bedanya Ramadhan Jaman Sekarang Sama Jaman 90-an?

Apa Bedanya Ramadhan Jaman Sekarang Sama Jaman 90-an?

Hallo!! ini postingan pertama kita di dunia perkaskusan, sebelumnya nyebarin kenangan-kenangan di Twitter & Instagram @Generasi90an, sekarang bergabung di sini!

Kebahagiaan itu sederhana, nostalgia salah satunya. di sini mesin waktunya.

Pas, sambut bulan Ramadhan. sekarang ane mau ngajak agan & aganwati buat naik mesin waktu ke bulan puasa di tahun 90an.

Apa aja sih kenangan 90an yang sekarang udah gak berasa lagi...

Spoiler for 1. Mulai Puasa Barengan Se-Indonesia1. Mulai puasa barengan se-Indonesia.



Jadi inget dulu ibu ane gak gelisah nungguin kabar kapan mulai puasa, siapin makan saur apa gak? gak perlu digantungin bapak-bapak sidang isbat sampe ngantuk. Biasa dari jauh-jauh hari, puasa udh pasti sama kayak yang ditulis di kalender.

Spoiler for 2. Isi Agenda Ramadhan2. Isi Agenda Ramadhan



Agenda Ramadhan (kegiatan paling ria. Masa ibadah dicatet. biarin dicatet sama malaikat aja harusnya.) Yaaah, sebenernya ini salah satu kriminalitas bocah-bocah generasi 90an, yang males ibadah. Terpaksa jadi harus ngarang bebas isi ceramah, palsuin tanda tangan ustad, dan kriminalitas versi puasa nya anak 90an.

Spoiler for 3. Main Petasan3. Main Petasan



Harusnya ini masih ada sih sampe sekarang, banyak uang-uang jajan sisaan yang gak kepake beli makanan jadi kepake buat hiburan lain. JAJAN PETASAN, efeknya setiap abis saur meriah deh tuh, dari petasan janwe, petasan air mancur, petasan kentut, dll. Meriah deh, kayak pas peresmian salonnya Atun.

Spoiler for 4. Perang Sarung4. Perang Sarung



Kegiatan yang gak tau siapa pencetusnya, tapi selalu jadi tradisi bocah-bocah 90an menjelang taraweh (sambil nunggu khutbah selesai) atau juga jadi alesan cabut taraweh demi perang sarung.

Spoiler for 5. Ngabuburit5. Ngabuburit



Berasa banget ini bedanya, ngabuburit sekarang bocah-bocah (belum tau udh aqil baligh apa belom) udah penuhin jalan pake motor-motornya. Yah kalo dulu jaman 90an paling, penuh sama sepeda-sepeda di taro botol aqua di bannya.


Sekian dulu gan nostalgiaannya, silakan ditambah lagi versi agan-aganwati. Mohon maaf kalo ada salah-salah kata dan cara, maklum anak baru

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53b0169f108b46096a8b466e

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)