Home » » 45 Buku yang Bakal Bantu Lo Buat PDKT-in Cewek

45 Buku yang Bakal Bantu Lo Buat PDKT-in Cewek


WelcomeToMyThread

Kaskuser yang baik selalu mentaati apa yang ada di bawah ini


Quote:Bismillahirrahmanirrahim

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Quote:45 Buku Yang Bakal Bantu Agan Buat PDKT-in Cewek

Quote:Intermezzo Dulu

Quote:
Agan lagi pedekatin cewe Tapi agan bingung gimana cara ngedeketinnya ? Semua cowo tau kalo cewe pasti suka cowo yang pinter
Nih ada 45 buku buat ente yang lagi pedekatein cewe ga usah di baca semuanya gan Baca salah satunya juga gapapa ko Yuk ah langsung aja Check This Out !!

Quote:Quote:Buku Yang Bisa Bikin Agan Mengerti Cewek
Quote:1. R.A. Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang

Spoiler for PicABook
Walau kita semua kenal nama Kartini, nggak banyak dari kita yang bener-bener ngebaca bukunya. Sayang banget, karena cuma lewat kumpulan surat ini kita bisa melihat betapa cerdas dan tabahnya beliau. Lewat Habis Gelap Terbitlah Terang, Kartini akan membuka mata agan tentang apa sebenarnya yang paling diinginkan oleh cewek-cewek muda Indonesia.

Quote:2. Ernest Hemingway, Hills Like White Elephants

Spoiler for PicABook
Cerpen yang panjangnya cuma 2,5 halaman ini bercerita tentang masalah paling mengerikan yang bisa agan hadapi dalam pacaran. Cerpen ini juga akan mengajarkan betapa bisa berseberangannya pola pikir cewek dan cowok dalam menghadapi masalah itu.

Quote:3. Tina Fey, Bossypants

Spoiler for PicABook
Memoir dari Tina Fey ini akan bikin agan mengerti tentang betapa hampir mustahilnya hidup jadi cewek yang dituntut harus serba bisa. Nilai plusnya? agan bakal ngakak non-stop.

Quote:4. N.H. Dini, Pada Sebuah Kapal

Spoiler for PicABook
Mau tahu perasaan cewek waktu lagi cinta-cintanya Baca NH Dini. Mau tahu perasaan cewek waktu lagi hancur-hancurnya? Baca NH Dini.

Quote:5. Alice Munro, Dear Life

Spoiler for PicABook
Waktu ane baca Alice Munro, ane merasa seolah beliau sedang bercerita tentang diri ane sendiri. Ane curiga bahwa setiap cewek lain akan punya perasaan yang sama

Quote:6. Sylvia Plath, The Bell Jar

Spoiler for PicABook
Agan mau tahu apa yang cewek pikirkan dan pertanyakan tentang seks? Agan mau tahu kenapa seorang cewek yang pintar, cantik, dan luar biasa berbakat bisa sampai dirawat rumah sakit jiwa? Agan mau tahu apa yang paling bikin cewek patah hati parah?:
Baca The Bell Jar. Novel semi-autobiografi yang dipublikasikan setelah Sylvia Plath tewas bunuh diri di umur 30 tahun ini akan mengubah hidup agan.

Quote:7. Leo Tolstoy, Anna Karenina

Spoiler for PicABook
Agan saling jatuh cinta sama cewek yang sudah berkeluarga? Anna Karenina akan membantu agan memahami perasaan si cewek itu tentang agan dan keluarganya. Sebelum nekat kimpoi lari atau apa, tolonglah diri agan sendiri (dan pacarmu itu) dengan membaca buku ini (semoga ga ada ).

Quote:8. Oscar Wilde, The Importance Of Being Earnest

Spoiler for PicABook
Ringan, menghibur, lucu, tapi diam-diam genius. Di buku ini, agan akan tertonjok oleh sindiran-sindiran Wilde tentang ribetnya hubungan cinta serta munafik-nya perilaku cewek dan cowok yang sedang jatuh cinta.

Quote:9. Gloria Steinem, I Was A Playboy Bunny

Spoiler for PicABook
Kalau agan termasuk cowok-cowok yang suka iseng ngegodain mbak-mbak warung makan/kafe/restoran, esai pendek ini akan membuat agan berhenti jadi kurang ajar. Pemuda baik-baik nggak akan pernah merendahkan cewek, dan biarpun misalnya cewek itu tetap sopan ke agan, bukan berarti dia suka agan rendahin!



Quote:Quote:Buku-Buku Yang Bikin Cewe Terkesan
Quote:Khusus untuk agan agan kalo lagi PDKT sama cewe cewe kutubuku
Quote:10. James Joyce, Ulysses

Spoiler for PicABook
Apa plotnya? Seorang pemuda ketemu bapak-bapak di Dublin, Irlandia. Bapak-bapak ini punya istri semok namanya Molly. Terus mereka ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol ngobrol dan jalan jalan jalan jalan jalan seharian. Udah itu aja
Kenapa susah? Bahasanya, dan ratusan referensi sastra di dalamnya.
Kenapa harus agan baca? Karena buku ini porno. Canda ding(tapi emang buku ini porno) Singkatnya, sebuah bab dalam Ulysses yang berjudul ‘Ithaca’ adalah kata-kata paling indah yang akan agan temui seumur hidup.

Quote:11. Bhagavad Gita

Spoiler for PicABook
Apa plotnya? Arjuna, anggota Pandawa Lima yang paling ganteng, galau parah ngeliat saudara-saudaranya saling berperang. Dia pun curhat ke pak kusirnya, Dewa Krishna.
Kenapa susah? Um…mungkin karena pake mikir
Kenapa harus agan baca? Agan pernah bertanya-tanya kenapa agan harus ngerjain suatu tugas yang agan benci setengah mati? Agan pernah bertanya-tanya cinta macam apa yang bisa bikin agan bahagia, dan cinta macam apa yang menghancurkan? Dewa Krishna akan memberi agan jawabannya

Quote:12. David Foster Wallace, Infinite Jest

Spoiler for PicABook
Apa plotnya? Ada film yang saking menghiburnya bakal bikin agan nggak mau ngapa-ngapain sampai akhirnya mati. Sebuah organisasi teroris berniat mencuri film ini buat kepentingan mereka. Sutradara yang bikin film ini punya anak, yang berjuang melawan depresi, kecanduan, dan social anxiety
Kenapa susah? Plot yang “berantakan” (menjelang akhir cerita, kita baru akan ngerti kenapa plotnya harus kayak gitu)
Kenapa harus baca? David Foster Wallace adalah salah satu penulis terbaik dari generasi kita. Selain itu, Infinite Jest juga lucu banget. Bayangin dunia dimana segalanya udah terlalu komersial, sampai angka-angka tahun pun dijual buat iklan. Tahun 2009, misalnya, disebut “Tahun Celana Dalam Sekali Pakai Merk Depend”

Quote:13. Leo Tolstoy, War And Peace

Spoiler for PicABook
Apa plotnya? Kehidupan lima keluarga bangsawan Rusia dari tahun 1805 ke 1812 (saat-saat sebelum dan sepanjang Invasi Prancis ke Rusia).
Kenapa susah? Tebel banget bukunya. Dan tokoh-tokohnya banyak banget lagi
Kenapa harus agan baca? Tolstoy mengajarkan agan segalanya, dari cinta, Tuhan, sampai kematian Kalau si cewek yang agan taksir akhirnya nggak mau sama agan, agan akan tetap senang karena seenggaknya agan jadi lebih bijaksana

Quote:14. Martin Heidegger, Being And Time

Spoiler for PicABook
Apa isinya? Penjelasan kenapa lebih baik jadi manusia daripada gunung meskipun umur gunung bakal lebih lama daripada manusia. Penjelasan unik tentang kesadaran manusia, berbeda dari apa yang selama ini dijelaskan pak ustadz atau para ilmuwan. Penjelasan tentang bagaimana manusia memahami waktu
Kenapa susah? Baca paragraf di atas aja udah pusing
Kenapa harus agan baca? Setelah baca buku ini, agan boleh puasa baca buku apapun sampai dua tahun. It’s that good:.



Quote:Quote:Buku-Buku Yang Sebaiknya Dihindari
Quote:15. The Twilight Series

Spoiler for PicABook
Agan mau dapet apa baca buku ini? Cewek yang suka merengek kayak Bella? Lagian, agan juga bukan vampir kayak Edward ‘kan?

Quote:16. Buku-Buku Dan Brown

Spoiler for PicABook
Kalau agan mau baca Inferno, baca yang ditulis Dante aja

Quote:17. Buku-Buku Hegel

Spoiler for PicABook
Terlalu susah, gan, kalo tujuannya cuma buat ngedapetin cewek. Yang ada nanti malah kepala agan meledak

Quote:18. Tucker Max, I Hope They Serve Beer In Hell

Spoiler for PicABook
Membaca dan menikmati cerita playboy-nya Tucker Max bakal bikin agan keliatan kayak cowok brengsek Jadi, kalau mau tetep baca buku yang harus diakui memang lucu ini, jangan sampe ketahuan cewek yang agan taksir, ya


Quote:Quote:Buku-Buku Yang Bikin Agan Luwes Dalam Bicara
Quote: Dengan isinya yang memperkaya pengetahuan dan/atau kontroversial, buku-buku ini akan memudahkan agan mengisi obrolan dengan si cewek. Buku-buku ini pun nggak hanya akan membuat agan keliatan pinter, tapi juga akan membuat si cewek tertarik ngobrol sama agan
Quote:19. Malcolm Gladwell, Blink

Spoiler for PicABook
Cuma ada dua tipe manusia di dunia ini: yang cinta dan yang benci Malcolm Gladwell Alasan mereka yang cinta? Malcolm Gladwell mampu memberi cerita-cerita menarik macam “Kalau agan mau anak agan jadi atlet, jangan melahirkan di akhir tahun!” Alasan mereka yang benci? Cerita-ceritanya memang menarik, tapi bukan fakta ilmiah.
Buku kontroversial ini bagus sebagai conversation starter


Quote:20. Joan Didion, Slouching Towards Bethlehem

Spoiler for PicABook
Orang-orang yang membaca Joan Didion selalu membuat tertarik. Ada pelajaran tentang menjadi rendah hati dan lebih memperhatikan orang lain yang akan agan dapatkan dari sini. Nggak ada yang bisa bercerita tentang patah hati, cinta yang luntur, sampai New York seperti Joan Didion. Kadang-kadang sampai kasihan sama teman-teman Bu Joan karena Bu Joan ini kelihatannya adalah orang yang â€" walaupun hangat dan kocak â€" selalu bisa bikin orang-orang di sekitarnya minder

Quote: Lanjut Post 2

Quote:
Sumber

Cekicrot!!

Cek Repost

Click !!
Rate 5 Sebelum Lanjut Kalo Berkenan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53aae02c31e2e6750b8b4696

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)