Home » » Tips Buat Lo yang Suka Terganggu dengan Suara Orang Nonton Bola

Tips Buat Lo yang Suka Terganggu dengan Suara Orang Nonton Bola




Kalian Tidak Suka Bola Atau Terganggu Karena Suaranya Silahkan Simak Thread Berikut
Sebelum Baca Bantu Rate Ya

Spoiler for No Repsol ! !
Quote:

Silahkan Baca Dulu Gan

Spoiler for Ilustrasi
Pertandingan sepak bola itu sebenernya tiap tahun ada kompetisinya. Tapi kalo perhelatan Piala Dunia kayak sekarang ini adanya cuma empat tahun sekali. Gak heran makanya tiap-tiap orang jadi kena semacam demam Piala Dunia gitu. Yang tadinya <b>gak suka bola jadi pengen nonton pertandingannya. Apalagi kalau turnament sekelas Piala Dunia, dimana setiap partainya akan menjadi sejarah yang selalu dikenang, terutama kalau itu partai final.

Nah biasanya acara nonton bareng akan muncul dimana-mana. Mulai yang resmi kayak di cafe-cafe sampai yang tingkat lingkungan kayak di poskamling. Namanya nonton bola, ya kebanyakan emang rame gitu. Apalagi kalau salah satu tim yang bertanding ada yang mencetak gol, kayak film perang kolosal gitu lah. Terus kalau ternyata pusat nonton barengnya itu di sebelah rumah kamu, atau lebih parah lagi di sebelah kamar kamu gimana coba. Padahal kamu butuh tidur dengan segera karena besok harus masuk kerja. Apalagi besok ada rapat penting yang mengharuskan kamu berangkat lebih pagi. Atau mungkin bos kamu nyuruh kamu datang ke kantor lebih awal untuk bertemu dia secara khusus di ruangannya sebelum karyawan yang lain datang. Apapun itu ya intinya kamu mesti tidur lah.
Nih... Saya Kasih Tipsnya



Quote:
1.Pakai Headset / Earphone


Spoiler for Ilustrasi
Kalau kamu terganggu dengan suara orang yang sedang nonton bola, cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai headset atau earphone. Terus dengerin deh musik-musik kalem yang bisa menentramkan jiwa. Siapa tau kamu bisa langsung tidur nyenyak. Tapi kalau dengan cara tersebut ternyata suara orang yang nonton bola masih kedengeran, coba deh dinaikin volumenya. Terus misalnya volume udah mentok tapi berisiknya acara sebelah masih kedengeran juga, coba ganti musiknya dengan yang lebih ngebeat.
Quote:
2.Beli Remote Universal


Spoiler for Ilustrasi
Cara pertama gak mempan, masih ada cara berikutnya. Kamu bisa beli remote TV universal yang sekarang udah banyak dijual dimana-mana. Harganya juga gak mahal-mahal amat kok. Tapi belinya yang kecil aja, yang model keychain gitu biar mudah dikantongin. Nah kalau udah beli, tapi jarak antara kamar kamu dengan TV yang digunakan untuk nonton bareng itu agak jauh, bisa diakali kok. Kamu bisa atur cermin-cermin untuk memantulkan infra merah yang keluar dari remote kamu supaya sampai ke TV yang digunakan untuk nonton bareng itu. Terus tunggu sampai malam tiba.

Ketika malam tiba dan orang-orang sudah berkumpul untuk nonton sepak bola, biarin dulu. Biarkan pertandingan sepak bolanya dimulai sekitar 15-20 menit, dan pastikan mereka menonton dengan khitmad. Kalau mereka sudah mulai larut dalam pertandingan, kamu bisa memulai aksi kamu. Jangan mainin naik turunin volume atau ngemute suaranya. Karena kalau kamu ngelakuin itu, maka bar volumenya akan nongol di layar TVnya. Mending kamu main-main dengan ganti channel aja. Atau kalau kamu pengen to the point, matiin aja TVnya. Pada aksi pertama mungkin mereka kira kebetulan aja ya TVnya mati. Tapi kalau kamu lakukan berulang-ulang, dan mereka gak nemuin penyebabnya kemungkinan besar mereka pasti sebel. Apalagi kalau orang-orang itu ternyata percaya hal-hal yang berbau mistik gitu, bisa langsung bubar nonton barengnya. Hihihihi.


Quote:3.Buat Ruangan Kedap Suara

Spoiler for Ilustrasi
Misalkan karena satu dan lain hal ternyata jangkauan remote kamu gak bisa nyampe ke TV yang bersangkutan, jangan menyerah, karena masih ada cara yang ketiga. Cara ketiga ini adalah dengan membuat dinding kamar atau rumah kamu jadi kedap suara. Jadi suara yang dari luar gak bisa masuk dan mengganggu istirahat kamu. Cara paling mudah sih dengan membuat rangka pada dinding kamu, terus tempelin wadah-wadah telur yang bisa kamu beli dari distributor telur. Terus tempelin deh wadah telur itu ke dinding pake lem. Kalau mau lebih rapi dan indah, bagian luarnya bisa dilapis wallpaper atau karpet gitu. Soal estimasi biaya sih kurang tau ya totalnya berapa. Tapi kalau dari lem dan beli wadah telur bekasnya aja udah lumayan. Eh, gaji kamu bulan ini udah habis ya? Kalau gitu cara ini kurang cocok sama kamu. Tapi ada kok cara lain yang bisa ngatasin keberisikan acara nonton bareng di sebelah dengan budget yang minimalis.

Quote:4.Beli Kroto / Semut Rangrang

Spoiler for Ilustrasi
Terus sebar di tempat yang digunakan untuk nonton bareng sepak bola itu. Beli semut rangrang itu murah kok, lima ribu juga udah dapet banyak. Kalau mau lebih banyak, kamu juga bisa ternakin sendiri. Seperti yang kamu tau, kalau yang nonton bareng sepak bola di tingkat lingkungan itu biasanya bapak-bapak atau mas-mas gitu. Terus beberapa dari mereka seringnya pake sarung. Nah kalau sudah sampai tahap ini, kamu tau dong apa yang bisa dilakukan para semut rangrang itu di dalam sarung. Wwkwkw gatel gatel dah lu.

Quote:5.Saingi Atau Lawan

Spoiler for Ilustrasi
Jangan salah paham dulu , lawan buka berarti di tonjok atau tendang gan nih ane jelasin .
Kalau semua cara di atas sudah gak mempan adalah dengan menyaingi bunyi berisik yang dihasilkan dari acara nonton bareng di sebelah. Kalau kamu nyainginya pake bunyi musik biasa sih mungkin mereka gak terlalu ngaruh ya. Karena perhatian mereka masih terpaku dengan bola yang ditendang-tendang itu. Tapi mungkin kamu bisa mencoba jenis bunyi-bunyian yang bikin gemes gitu. Dan gak harus kamu sendiri sih yang ngeluarin bunyi-bunyian itu. Banyak kok kalau kamu mau cari di internet. Ya siapa tau aja setelah mendengar bunyi-bunyian gemes, orang-orang yang tadinya fokus nonton bola bisa terstimulasi pikirannya, terus jadi pengen pulang dan ngasih kejutan buat pasangannya yang ada di rumah. Kalau udah gitu pelan-pelan acara nonton pertandingan sepak bolanya akan bubar, dan mereka akan Mengadakan pertandingan masing-masing. Dan kamu pun bisa tidur dengan nyenyak. Tapi gak tau deh sama orang yang tadi nonton bolanya pake sarung.



Quote:Kalau Berkenan Bagi Tidak Mengaharapkan

Thread Ini Di Sponsori Oleh

Click Logo di atas Untuk Menuju Markas





Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a97ae3c0cb17c2758b45b8

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)