Home » » [UNDANGAN] Jokowi Ngobrol Bareng Netizen

[UNDANGAN] Jokowi Ngobrol Bareng Netizen

Halo Kaskuser!




PEMILU Presiden sudah semakin dekat Gan. Tepatnya tanggal 9 Juli 2014 nanti, seluruh rakyat Indonesia akan memilih siapa yang akan menjadi Presiden selama 5 tahun ke depan. Kita selaku masyarakat yang melek dunia digital pasti udah terbiasa dengan segala informasi yang merebak di internet tentang kedua kubu Capres-Cawapres, baik itu positif maupun negatif. Sebagai netizen yang bertanggungjawab, kita harus bisa memilih informasi mana yang berguna untuk menjadi bekal pada PEMILU nanti.



Nah, kalau lo merasa netizen yang gak cuman jago speak di dunia maya dan peduli dengan masa depan dunia digital Indonesia, kini saatnya beraksi.

Tim Jokowi sudah menyediakan wadah untuk lo semua yang concern dengan masa depan internet di Indonesia dalam acara “Jokowi Ngobrol Bareng Netizen”. Undangan akan dihadari oleh temen-temen yang aktif di berbagai macam platform media sosial, contohnya Kompasiana, Detik, bloggers, dan pelaku industri digital lainnya. Dan yang pasti, KASKUS dan Kaskuser mendapat kesempatan menjadi tamu undangan untuk berdialog langsung dengan Capres Jokowi.

Intinya, dalam acara “Jokowi Temu Netizen” ini lo lebih bisa mengenal visi misi dari seorang Capres untuk masa depan industri digital di Indonesia dan lo juga bisa ngeluarin segala uneg-uneg atau bahasa kerennya aspirasi untuk kemajuan dunia internet di Indonesia. Gak peduli siapa yang bakal lo pilih nanti, nomor 1 atau nomor 2. Pengennya sih bisa kenal dengan kedua Calon Presiden kita, tapi selagi ada kesempatan buat tau yang ini, kenapa gak?

Untuk detailnya, lo bisa cekidot informasi di bawah ini Gan.
Acara : Jokowi Ngobrol Bareng Netizen
Hari / Tanggal : Kamis, 26 Juni 2014
Waktu : 20.00 â€" 21.30 WIB
Tempat : Ballroom Hotel Lumire
Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta 10410
Acaranya GRATIS + disediakan Snack dan Kopi untuk para peserta yang hadir! Lo bisa ajak Bapak, Ibu, Kakak, Adik, Temen, Gebetan, Tetangga, dan siapapun itu untuk ikutan acara ini.



Para tamu undangan akan mendapatkan 1,5 jam sesi tanya jawab dengan Capres Jokowi. Bonusnya, lo semua bisa ketemu dan ngobrol langsung bareng Andre Hehanusa, Abdi Slank, Ikatan Orang Hilang Indonesia daaan Mimin kita tercinta, Andrew Darwis. Dan lebih spesialnya lagi, ada Harry van Yogya yang bakal dateng ke acara ini.



Last but not least, buat Kaskuser yang pengen ikutan acara ini, bisa mendaftarkan dirinya disini
Pendaftaran paling lambat pada hari Kamis, 26 Juni 2014 pukul 19.00 WIB


Buktiin kalau lo emang peduli dengan Indonesia!




See you there Gan!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a9a3ba0f8b46b63c8b45c1

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)