Home » » Menjelang Ramadhan, Baca 15 Tips Puasa Sehat Ini Dulu

Menjelang Ramadhan, Baca 15 Tips Puasa Sehat Ini Dulu




Spoiler for Ayo sebelum mulai baca


Spoiler for intermezo dulu
Quote:



Puasa!!!

Yeayyy!!!

Bulan Ramadhan sudah tiba. Pastinya kite-kite bakalan menjalani ibadah wajib dengan menahan hawa nafsu serta lapar dahaga.

Mau tau kaga biar puasa kite kuat dan berasa cepet?

Simak info dari Bujubuset berikut ini!




Spoiler for Tips Puasa Ala BujubusetQuote:
Spoiler for Tips PuasaJangan minum minuman yang memiliki sifat diuretik macem teh atau kopi karena bisa bikin kita beser-beser bawaannya pengen pipis mulu. Bukannya kuat malahan tekor nanti puasanya keilangan cairan tubuh.


Spoiler for Tips PuasaMakan makanan yang bergizi tinggi, seperti tinggi protein dan lemak, kurangi karbohidrat yang bikin kenyang dan bikin ngantuk macem nasi putih (kalo bisa sih). Terus, coba kurangin asupan mie instan biar puasa makin sehat dan lebih bertenaga (Serius deh, mie instan rasa cabe-cabean gak akan bikin ente kenyang dan kuat puasa seharian).


Spoiler for Tips PuasaIlmuwan nggak menyarankan minum parfum yang banyak pada saat sahur agar puasa ente makin kuat dan mumpuni. Terlebih minum parfum yang isi ulang. Coba minum aer putih yang banyak pada saat sehabis makan sahur.


Spoiler for Tips PuasaKalo makan sahur nya deket-deket waktu imsak, kita bisa ngakalin kalo puasa nanti jadi lebih cepet dibanding kita sahurnya abis Shalat Tarawih atau makan sahur abis buka puasa. Beneran deh trik ini ampuh banget. Suer.


Spoiler for Tips PuasaMinumlah susu karena susu banyak memiliki kandungan gizi yang baik untuk cadangan nutrisi kita pada saat puasa, seperti protein dan lemak. Disarankan untuk minum susu sapi dalam bentuk bubuk. Tidak disarankan minum susu punya tetangga karena memiliki risiko patah tulang dan babak belur.

Spoiler for Tips PuasaOk, tips yang ini mungkin sedikit sulit karena godaan kasur yang memanggil kita habis Salat Subuh sangat ampuh sekali ketika keadaan perut kita lagi kekenyangan abis makan sahur. Cobalah berolahraga agar badan terasa segar seperti memanjat lemari dan menghitung bulu kaki pak satpam di komplek agar lebih melek dan syeger syeketika. Huh Hah!

Spoiler for Tips PuasaSuasana yang asyik akan membuat kita untuk semangat dan kuat untuk menjalani puasa. Cobalah untuk lebih riang dan sering bercanda dengan teman, mendengarkan musik, dan melakukan kegiatan yang tidak monoton dari kegiatan biasanya seperti pergi ke sekolah menggunakan egrang atau sepeda roda satu.

Spoiler for Tips PuasaAgar tidak tergoda selama puasa, jalan keluarnya hanya satu: hindari tempat maupun benda yang bisa menggoda kita untuk batal puasa. Jadi sangat tidak disarankan untuk menghabisi waktu selama berpuasa di pasar tradisional, warkop, atau pun rumah orang lain yang tidak kita kenal (karena mungkin orang lain itu akan bingung kenapa ente tiba-tiba tiduran di kasur dia untuk menghabiskan waktu puasa ente).

Spoiler for Tips PuasaIni tips turun temurun yang jarang diketahui oleh anak usia 3 tahun ke bawah untuk kuat menghadapi puasa. Pada saat ambil wudhu untuk melakukan salat 5 waktu, cobalah curi waktu untuk mandi agar lebih segar dan kembali prima. Usahakan untuk melepaskan baju dan celana terlebih dahulu sebelum mandi agar tidak basah baju dan celananya.

Spoiler for Tips PuasaJangan. Percuma puasa apabila mata agan tidak dijaga. Hindari segala bentuk upaya maksiat agar hawa nafsu agan tetap terjaga. Kalau bisa, format semua hardisk agan yang isinya film bokep biar makin afdol puasanya.


Spoiler for Tips PuasaKalo agan kemana-mana suka membawa tas atau lemari es, coba agan panggil temen agan atau orang yang tidak dikenal untuk membawakan tas atau lemari es agan, kemudian berilah mereka upah. Dengan begini, agan bisa tetap fit selama berpuasa dan menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi mereka yang membutuhkan. Selamat, agan telah berhasil membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan memberantas kemiskinan seperti Saras 008!

Spoiler for Tips PuasaMain game! Salah satu tips yang mudah dan sangat mengasyikkan! Cobalah bermain game yang bisa bikin waktu berlalu dengan sangat cepat seperti game bergenre RPG. Tidak disarankan bermain Dance-Dance Revolution atau bermain gobak sodor karena akan sangat melelahkan bagi orang yang berpuasa.

Spoiler for Tips PuasaSaat magrib menjelang, cobalah ngabuburit atau berolahraga agar waktu magrib cepat tiba. Pada saat inilah agan dibolehkan untuk nongkrong di pasar tradisional atau bermain gobak sodor dengan membawa lemari es.


Spoiler for Tips PuasaBiar badan kita tetap sehat dan bugar, cobalah mengkonsumsi multivitamin tambahan agar kebutuhan badan agan akan nutrisi tercukupi. Sekedar tambahan info, obat batuk sirup rasa cherry dan obat pencahar bukanlah termasuk multivitamin menurut ahli geofisika dan ilmu falak.


Spoiler for Tips PuasaDisaat agan bosan atau bingung menghabiskan waktu, cobalah berselancar di dunia maya seperti membuka Kaskus atau Youtube. Berselancar di pintu air Manggarai tidak disarankan menurut Pak Ustad.




Spoiler for SumberQuote:
Hasil dari Googling dan dari sini


Spoiler for Jangan lupaQuote:





Spoiler for Yang Terakhir

Sekian dari ane gan. Mohon maaf kalau kepanjangan. Nyang penting bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kalo seneng ama trit ini di atau

Quote:
This Thread Brought To You By
Bujubuset - your daily useful leaderboard

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53ad46a4becb17c6788b45c1

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)