Home » » Animasi di Google Selama Piala Dunia Emang Juara Gan

Animasi di Google Selama Piala Dunia Emang Juara Gan





Spoiler for

Situs pencarian internet, Google, kerap membuat doodle alias perubahan pada laman depan search engine mereka untuk merayakan peringatan tertentu, hari libur, hari kelahiran tokoh terkenal, maupun penemu-penemu berjasa.

Tak terkecuali pada ajang Piala Dunia kali ini. Sejak upacara pembukaan Piala Dunia yang menampilkan ratusan penari berkostum unik, Google selalu menyajikan doodle yang berbeda.
Doodle tersebut akan selalu berganti di setiap jelang laga yang mempertemukan dua tim peserta. ini gan ane rangkum doodle-doodle yang terjadi selama piala dunia

mari gan kita cek ketekape


Spoiler for Dibaca dulu baru komeng gan

Spoiler for Doodle Google selama upacara pembukaan Piala Dunia

Google Doodle kali ini menggambarkan suasana pembukaan Piala Dunia 2014 dengan penampilan manusia pohon dan alunan musik. Piala Dunia 2014 memang mengangkat kelestarian lingkungan agar kemeriahan sepakbola juga tetap lestari. Sayangnya Google Doodle kali ini tidak memperlihatkan aksi J-Lo. Hehehe.


Spoiler for Doodle Google jelang laga Belgia vs Aljazair

Google Doodle menampilkan almarhum Paul The Octopus yang sedang memprediksi skor pertandingan Belgia vs Aljazair . Tentakel Paul terlihat bingung memilih antara Belgia yang menjadi bertabur pemain bintang atau Aljazair yang bisa menjadi kuda hitam.

Setelah pertandingan Belgia vs Aljazair berakhir dengan skor 2-1 untuk Belgia, Paul The Octopus akhirnya masuk ke kotak bendera Belgia.



Spoiler for Doodle Google jelang laga AS vs Ghana

Google Doodle kali ini cukup menarik karena dibuat secara live saat pertandingan Ghana vs Amerika Serikat, tampilannya pun selalu di-update sesuai skor pertandingan. Sungguh Google Doodle kali ini sudah seperti livescore saja. Tampilan Google kali ini menggambarkan 2 huruf O yang menjadi burung berseragam Amerika Serikat dan Ghana saling bertukar tendangan.

Ini Google Doodle saat pertandingan Ghana vs Amerika Serikat baru dimulai dan Clint Dempsey langsung mencetak gol tercepat pada menit pertama. Hasilnya burung Amerika Serikat memperoleh satu telor, artinya Amerika Serikat mencetak satu gol.

Pada menit ke-82, Andre Ayew mencetak gol balasan sehingga burung Ghana pun memiliki satu telor juga. Pertandingan semakin seru dan menegangkan hingga menit akhir.

Burung Amerika Serikat akhirnya memperoleh satu telor lagi 2 menit sebelum waktu normal selesai setelah John Brooks mencetak gol penentu.

Google Doodle pun berakhir dengan dua burung yang selesai bermain bola dengan burung Amerika Serikat memiliki 2 anak burung yang baru menetas dan burung Ghana yang hanya memiliki 1 anak burung menetas. Skor akhir 2-1 untuk Amerika Serika



Spoiler for Doodle Google jelang laga Jerman vs Portugal

Google Doodle kali ini tampil dengan tema bendera Jerman yang berwarna hitam, merah, dan kuning. Tampil 2 hari sebelum laga Jerman vs Portugal, Google Doodle ini dipercaya memberi dukungan untuk tim Panser untuk melibas tim Portugal.


Spoiler for Doodle Google bertema Brasil

Bertepatan dengan hari Minggu, Google Doodle memperlihatkan suasana liburan di pantai. Ada yang bermain musik dan ada juga yang sedang minum kelapa muda. Begitulah suasana liburan di Rio de Janeiro, Brasil, tidak jauh dari tempat berlangsungnya Piala Dunia 2014.



Spoiler for Doodle Google bertema Hari Ayah

Google Doodle kali ini ibarat sekali dayung dua pulau terlampaui. Tampilannya tulisan Google sederhana tapi huruf dua huruf O-nya menggambarkan seorang anak laki-laki membawa bola berjalan bersama ayahnya. Selain menggambarkan suasana Piala Dunia 2014, Google Doodle kali ini juga memperingati Father’s Day.

Spoiler for Doodle Google jelang laga Inggris vs Italia

Google Doodle ini menggambarkan suasana lapangan di tengah rimbunnya pepohonan. Para pemain menggunakan jersey putih dan biru yang menunjukkan timnas Inggris dan Italia. Iya, Google Doodle ini memang dibuat khusus untuk laga yang akhirnya dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-1. Menariknya, Google Doodle ini menampilkan wasit berseragam hitam putih yang turun dari ayunan akar pohon seperti Tarzan.

Spoiler for Doodle Google jelang laga Chile vs Australia

Google Doodle kali ini memperlihatkan huruf Goo yang menunjukkan timnas Chile dan huruf gle yang menunjukkan timnas Australia yang akan bertanding. Semua huruf tampak menari menunjukkan aksi kemenangan. Akhirnya Chile mengalahkan Australia dengan skor 3-1.

Spoiler for Doodle Google Spanyol vs Belanda

Google Doodle kali ini menampilkan sekumpulan suporter Spanyol dan Belanda yang melompat sambil bergantian menyundul bola. Google Doodle ini dibuat beberapa jam sebelum bigmatch Spanyol vs Belanda yang berakhir dengan drama. Juara bertahan Spanyol luluh lantah dikalahkan Belanda dengan skor 1-5.

Spoiler for Doodle Google jelang laga Meksiko vs Kamerun

Google Doodle kali ini memperlihatkan 2 huruf O yang menunjukkan timnas Meksiko dan Kamerun. Timnas Meksiko tampak melompat dari atas untuk turun kelapangan hijau melawan Kamerun, lengkap dengan bolanya. Akhirnya timnas Meksiko mengalahkan Kamerun dengan skor 1-0 setelah drama 3 gol yang dianulir wasit.

Spoiler for Ingris VS Uruguay

Google Doodle kali ini muncul beberapa saat sebelum laga hidup mati antara Inggris dan Uruguay. Doodle Inggris tampak bergoyang dan doodle Uruguay tampak kiss bye. Bergoyang dan kiss bye adalah contoh selebrasi gol dari kedua tim. dan Akhirnya Inggris.. bye

Spoiler for Chile vs Spanyol

Google Doodle kali ini muncul beberapa saat sebelum laga Chile vs Spanyol dimulai. Doodle Chile tampak menggebuk dram, sedangkan Doodle Spanyol tampak memainkan gitar. dah tau kan hasilnya siapa yang di gebukin..


Spoiler for Suasana Rio de Janeiro

Google Doodle ini menampilkan suasana perkampungan Rio de Janeiro yang terdiri dari rumah berderet-bertingkat. Lantai 2 bangunan itu tersusun dari huruf Google, kecuali huruf L yang menjadi orang Rio yang sedang bermain bola di antara sempitnya bangunan. Itulah suasana Rio de Janeiro sehari-hari.


Spoiler for Uruguay Vs Kosta Rika

Google Doodle kali ini menampilkan tokoh utama sang pelatih dalam laga Uruguay vs Kosta Rika. Tampak di belakang adalah para suporter timnas Uruguay berwarna biru dan Kosta Rika berwarna merah. Laga ini akhirnya dimenangkan Kosta Rika dan suporternya tampak melompat-lompat gembira, sedangkan suporter Uruguay tampak diam.. Kosta Rika Siperusak Bursa Taruhan


Spoiler for

Mari kita tunggu Google Doodle khusus Piala Dunia 2014 selanjutnya.., Kami dari Lokasi Melaporkan..


sumber

UPDATE
Spoiler for Tanggal 23 Juni 2014
Itu aja dulu gan ., Keep Begadang ya

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a63d03d675d4613c8b46c3

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)