Home » » Saat Aku Akhirnya Bunuh Diri...

Saat Aku Akhirnya Bunuh Diri...



Spoiler for :Rate 5

Spoiler for :Saat aku meloncat dari gedung....



Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul.



Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt . 9



Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya



Di lt.7 Dani sedang minum obat anti depresi



Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari



Di lt. 5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya



Di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya



Di lt. 3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya



Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu



Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang



Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri



Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk



Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...



Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak
buruk.

Spoiler for :Bersukur

Quote: " Be grateful for whoever you are....
coz if u compare it to others, u'll be suprised of their
secret life "
"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...
karena bila kamu membandingkan dengan orang lain,
kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"


this thread supported by :


follow us : @KaskusTMA

Quote: Mampir gan
Jika Kalian Ingin Kerja di Jepang Jadilah
Seperti Halaman Kosong


Cara Pola Pilir Pemenang

Ternyata Belum Ada Kata Sepakat Antara
RI Dengan Freeport & Newmont


Spoiler for harapanharapan ane sih agan/aganwati dapat bantu ane
Klo berbaik hati ngasih ane ane juga gak nolak
Tapi ane ANTI klo ane dikasih Quote: Buat Yang Udah Lempar Ane Pake Abu gosok Sama Nya Makasih Banyak Ya Gan

Spoiler for :Coment Dari Kaskuser Quote:Original Posted By M.GaMeRs â–º


up gan! trit kek gini harus tetep eksis biar nginspirasi banyak org

Quote:Original Posted By darksteel_dd â–º
yang pasti percaya ALLAH nggak akan memberi cobaan diluar batas kemampuan hamba-Nya gan..
nice share btw


Quote:Original Posted By jinglermekbutol â–º
nice share gan :recsael

jangan sampe kehabisan akal makanya

nanti malahan buntu pikiran malahan bunuh diri

mending kalo ada masalah jangan di pendem sendiri dah

yang ada nyesel nantinya kek digambar entu



Quote:Original Posted By trial1 â–º
Orang yang bunuh diri itu karena emang sudah kehilangan akal sehatnya gan.

Semoga kita semua tidak sampai seperti itu, karena dalam hidup pasti ada masalah, dan itulah tantangan buat kita untuk menyelesaikannya, bukan malah lari dari masalah atau bahkan bunuh diri

Quote:Original Posted By Mahavikri â–º
mangstab gan. hargailah hidupnya supaya bermanfaat

Quote:Original Posted By stahpstaph â–º
Yup, bunuh diri bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah.
Banyak kok orang yang lebih susah daripada kita, tapi mereka masih bahagia aja

Quote:Original Posted By jalan88 â–º
Wajib baca trit ini buat yg suka putus asa..
Semua orang punya masalah.. Bukan hidup namanya klo ga ada masalah..

Quote:Original Posted By rend46 â–º
itulah pentingnya agama gan

Quote:Original Posted By yana.p â–º
ane jadi termotivasi gan

Quote:Original Posted By bachrinuralam â–º
setelah baca nih thread , Ane jadi mau berpesan

Kadang kita merasa kita ini orang paling malang di dunia
Dan melihat kehidupan orang lain itu lebih beruntung dari kita

Padahal bisa jadi orang yang kita anggap beruntung tadi memiliki masalah yang lebih berat daripada kita
Hanya mereka tak pernah mengeluh dan tak ingin makhluk lain ketahui

Mengeluhlah pada tempatnya
Mintalah solusi pada penciptanya


Quote:Original Posted By rayndry â–º
ts nya kaya kenal nih

keep posting ya jangan lupa warung di liatin ya jangan ngaskus mulu


Quote:Original Posted By junior24 â–º
"
Bersyukurlah atas dirimu apa adanya...
karena bila kamu membandingkan dengan orang lain,
kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"
quotenya mantap

namanya hidup, kalau gak ada masalah bukan hidup namanya:2thunbup
sikapi masalah dengan baik, dan di balik setiap masalah pasti ada hikmahnya

Quote:Original Posted By nduttttss â–º
WOW !!

Hal yang paling indah adalah Bersyukur dengan apa yang kita miliki.
Anggaplah cobaan dan masalah itu pembelajaran menuju kedewasaan.

Nice Thread

Quote:Original Posted By fdimension â–º
Terinspirasi dari thread ini ane bikin postnya di situs hiburan 1cak gan..

Spoiler for "Saat Aku Akhirnya Bunuh Diri"

Taroh pejwan klo berkenan gan..

Spoiler for :Coment Baru
Quote:Original Posted By bang.rick â–º
wah threatnya gan ,menginspirasi banget gan
bahwa setiap manusia ini pasti memiliki masalah yang beraneka ragam,kalo menurut ane sih berat atau ringannya masalah itu tergantung kita sendiri yang menjalaninya,jika kita merasa masalah yang kita hadapi ini merasa berat maka selamanya akan selalu berat gan ,tapi kalo masalah berat dan kita menghadapinya dengan santai dan otak dingin ane percaya gan maka masalah agan pasti ada jalan keluarnya.

bertindak tanpa berfikir itu adalah hal terbodoh yang dilakukan manusia

berfikir itu bukan berarti kita sok pintar,tapi berfikir itu adalah hal utama dalam hidup manusia

salam taruh pejwan gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/537494fea3cb17490c8b4593

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)