Home » » Kendaraan Apa yang Akan Agan Gunakan Saat Serangan Zombie?

Kendaraan Apa yang Akan Agan Gunakan Saat Serangan Zombie?





Spoilerfor cek risol !!:

thank's mimin, momod dan all kaskuser

Quote:Quote:1 . Chevrolet Silverado Black Ops


Mari kita mulai berfikir dengan pilihan praktis. Chevy membuat sebuah truk yang solid, tidak ada keraguan tentang hal itu, dan yang satu ini dibangun khusus untuk keadaan darurat tak terduga. Meskipun kita tidak bisa mengatakan bahwa wabah zombie adalah " tak terduga, " kita pasti bisa mengklasifikasikan sebagai keadaan darurat. Mampu dengan kecepatan penuh 4 × 4 dengan fitur mesin V8 5,3 EcoTec3 dengan banyak keunggulan ( 355 tenaga kuda tepatnya) bersama dengan pelindung tubuh yang lebih rendah, mengangkat suspensi , paket tenaga surya , pembangkit , militer First Aid Kit , masker gas , kotak makanan dengan Top Ramen dan Twinkies ( makanan favorit Anda yang baru dalam dunia pasca apokaliptik ), dan banyak lagi.
Quote:2. Motoped Motorized Bicycle


Anda akan perlu sesuatu yang lincah dan cepat. Tentu truk besar besar memiliki tempat untuk mereka, tapi 2 roda yang kuat adalah yg paling penting. Motoped menciptakan kit konversi sederhana yang memungkinkan Anda memakainya ke gunung dengan Honda 50 - 190cc motor sekitar $ 1.000.
Quote:3. Hyundai Zombie Survival Car


Jika Hyundai cukup baik untuk Rick dan krunya di The Walking Dead, kami akan cukup untuk mengatakan bahwa itu cukup baik bagi kita. Untungnya orang-orang di Hyundai mengambil penelitian respon zombie mereka sangat serius, dan telah dilengkapi salah satu coupe Elantra mereka dengan satu ton fitur keamanan dari serangan zombie dengan paku besar untuk jendela lapis baja dan semua ban berduri, tidak ada tempat untuk pergi bagi kendaraan lain.
Quote:4. Knight XV Fully Armored SUV



Siapa bilang Anda tidak bisa tinggal di dunia apokaliptik baru? The Knight XV adalah sangat mewah dan sangar, menjadi satu sepenuhnya yaitu badass SUV. Kendaraan ini dikemas dengan 6,8 liter mesin V10 , tempat duduk untuk 6, kamera night vision dan baju besi antipeluru.
Quote:5. Gibbs Quadski Amphibious 4 Wheel Drive Quad


Ini telah diperdebatkan selama bertahun-tahun apakah ada atau tidak zombie yg bisa berenang. Dari penelitian kami yang luas ( ratusan jam menonton film zombie dan acaranya ), mereka ternyata tidak bisa berenang . 4WD Gibbs Quadski sempurna untuk mengatasi medan berat , dan dalam waktu 5 detik , kendaraan dapat menyelipkan bannya kena air . Berkat mesin 175 tenaga kuda , Anda dapat menekan kecepatan hingga 45 mil per jam di darat, yang dapat cepat meninggalkan para bajingan mayat hidup itu yang kita lihat.
Quote:6. Mercedes-Benz G63 AMG 6×6


Tidak hanya roda MB 6, off road rakasa menyediakan Anda dengan cara sepenuhnya menguasai transportasi, tetapi juga akan membawa beberapa hiburan yang bagu . Untuk sebuah kendaraan besar (8.400 pound beratnya ), 5,5 liter V8 AMG bertenaga 6 × 6 sebenarnya cukup lincah . Meskipun hal ini didasarkan pada versi militer , hal ini menangani lebih seperti sebuah truk dari tank.
Quote:7. Sportsmobile Ultimate Adventure Vehicle


Orang-orang di Sportsmobile mendesain sangar Mercedes- Benz nya dan van Ford E - 350 yang mampu melewati setiap medan off road , tetapi juga menyediakan rumah bagi pengandaranya sebagai pengalaman hidup mereka. Kargo van telah dilengkapi dengan semuanya yaitu suatu kebutuhan untuk bertahan hidup di alam liar, dengan banyak ruang untuk sepeda dan kapal air.
Quote:8. KTM 990 Adventure Baja Edition


Satu lagi, tidakseperti mobil tertutup dan truk yang besar, tetapi 2 roda nya bergerak dan menjadi peran penting dalam kelangsungan hidup Anda. Ada beberapa sepeda motor yang dapat melakukan cukup seperti motor bandel dari KTM ini. mampu melewati perjalanan di dunia, 990 Petualangan Baja telah dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan dari suspensi untuk pembangkit listrik untuk memastikan bahwa Anda dapat transisi dari aspal ke jalan tanah . Ada orang peluang tipis akan menjaga dengan pemeliharaan jalan setelah virus menyebar , dan mesin ini bertenaga V - Twin akan mampu mengatasi setiap jalan dipukuli Anda dapat melemparkan di itu .
Quote:9. WaterCar Panther Amphibious Jeep



Anda tidak bisa pergi salah dengan Jeep yang solid , tapi Jeep yang cepat dapat mengkonversi ke perahu ? Nah, itu pemenang sejati . Dengan asumsi bahwa zombie tidak bisa berenang , hal ini sangat bagus untuk melarikan diri situasi-situasi lengket . Dilengkapi dengan 3,7 liter V6 bermotor dibangun oleh pembuat mobil Jepang di Honda , Jeep ini mampu kecepatan melebihi 40 mil per jam di atas air , dan 80 mph di darat . Bagian yang terbaik adalah transisi dari kendaraan darat ke kapal memakan waktu hanya 15 detik .
Quote:10. Pal V One Personal Air and Land Vehicle


Secara teknis hasilnya masih tidak meyakinkan ketika datang ke kemampuan zombie untuk berenang (meskipun kita berpikir tidak ) , tapi ada satu hal yang kita akan menaruh uang di - zombie tidak akan bisa terbang . Dengan itu dikatakan mengambil ke udara dapat bisnis yang berisiko selama zombie era waktu penuh ( bayangkan menabrak segerombolan zombie ) , tapi beruang dengan kami pada kendaraan ini . The Pal V One bertindak seperti mobil sport di tanah , mempercepat dari nol sampai enam puluh mil per jam hanya dalam waktu 8 detik , sementara mencapai kecepatan tertinggi 112 mph . Dalam hitungan menit , kendaraan dapat diubah menjadi Gyro - Copter , terbang di ketinggian sekitar 4.000 kaki ( di bawah jalur penerbangan komersial, meskipun kita tidak bisa membayangkan akan ada penerbangan komersial yang selama kiamat zombie ) . Tangki bahan bakar kendaraan dapat menyimpan bahan bakar yang cukup untuk lebih dari 300 mil dari waktu penerbangan . Sekarang kendaraan ini saat ini masih dalam " pembangunan" proses , tapi konsep , jika dijalankan dengan baik , bisa membuat tambahan yang bagus untuk Anda stabil kendaraan bukan pilihan satu-satunya transportasi Anda .
Quote:11. Mercedes-Benz Unimog


Orang-orang di Benz mengatakan terbaik ketika mereka mengatakan rakasa sebuah kendaraan yang dikenal sebagai Unimog menawarkan " mutlak supremasi off-road . " Anda dapat mengambil kata Mercedes ' untuk itu , atau Anda dapat penelitian 10 model yang berbeda yang dirancang untuk bencana darurat dalam kondisi paling keras . Ini bisa menjadi sedikit praktis sebagai satu-satunya alat transportasi , tetapi bisa menjadi aset besar dalam simpanan kendaraan Anda .
Quote:12. Paramount Group Marauder


Tangan ke kendaraan baddest di planet ini , Perampok akan menahan tes apapun yang Anda melemparkan di itu . The kendaraan lapis baja menghancurkan segala sesuatu di jalan . Fitur termasuk tangki bahan bakar jarak jauh , kemampuan bertahan TNT ledakan , sistem kontrol iklim ultra modern , run flat tyre yang bisa ditembus oleh peluru 12.7mm , kursi anti ledakan , dan banyak lagi . Kendaraan memiliki kedalaman fording setengah kendaraan , yang berarti dapat berenang juga. Mencapai kecepatan 120 kilometer per jam , hal ini masih jauh dari sebuah bungkuk . Jika Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada salah satu , melakukannya.
source
gimana gan kendaraannya keren-keren kan ?
mampir ke trit ane yang lain
Quote:Hal yg Bisa Agan Pelajari dari Video Game
Hal yg dilakukan Batman Ketika Dia Tidak Memerangi Kejahatan
Macam-macam Peta Statistik Pengguna Internet di Seluruh Dunia
Lukisan Tokoh Terkenal Menakjubkan, diatas Koin dari Seluruh Dunia
[HOT] Hotel Unik dan Keren dari Mobil
Social Media apa aja sih yang agan tau dan agan gunain sekarang
Ide Kreatif untuk Mempercantik Kabel

Spoilerfor komeng-komeng: Quote:Original Posted By franky221â–º
seaman apapun klo zombienya bergerombol ya mati juga
apalagi kalo kacanya tinggal di pecahin, ban dikempesin, zombie kan bisa pake senjata juga

aplg di film sperti zombie world war, biasa manjat gedung setinggi puluhan lantai
Quote:Original Posted By tweetie92 â–º
yg ke 1 dan ke 3 mantabh gan...

Quote:Original Posted By qwerty-yuiop â–º
ane pilih murauder gan, langsung aja video nya yang bicara

taro pejwan gan


Quote:Original Posted By hyppo.210787 â–º
kalauu ane pake buattan asli indonesia aja gan..

naga indosiar sama elang-nya gan...
parkir-nya ga ribet gan...
hahahahahahahahhaaha
^o^
Quote:Original Posted By Badvriel â–º
yang no 3 mantab buat nabarak kawanan zombie gan
Quote:Original Posted By sabathuza â–º
kebanyakan the walking dead ya gan
tapi keren2 kendaraannya
Quote:Original Posted By c4nra â–º
no. 7 gan..
tapi ga ada yang solar powered ya? takutnya spbu nya ga ada bahan bakar nya...
Quote:Original Posted By adiriosaputro â–º
how about this one?
Spoilerfor how:
Quote:Original Posted By nineteen93 â–º
KEREEEEEN GAAAN NAIS TRIT. ane juga suka kepikiran. gimana kalo zombi itu nyerang rumah ane? tapi ane udah siap dengan senjata dan kendaraan lapis baja ane

ane pilih semuanya gan

abis itu jemput keluarga, cewe ane, temen ane. terus berkelana dah. ya semacem woking ded gitu dah. keren
Quote:Original Posted By doneexii â–º
yang ini boleh juga gan

Quote:Original Posted By dequinno â–º
tp di serial "land of the dead" klo gk salah..
klo salah ya ganti aja "land" k "dawn" { seri zombie bnyk bgt }

tuh zombie bisa nyelem,, sambil bawa AUG Bullup pula...
Quote:Original Posted By mrdynamite â–º
naek onta + tangan kosong gan biar gregett
Quote:Original Posted By admyrra â–º
kalo ane mah pake ini gan... Biar Gregeettt
Spoilerfor Raja Jalanan:
Quote:Original Posted By bdxfun â–º
tapi nggak aman dari serangan poci dan kunti gan
Quote:Original Posted By Nciezy â–º
ane naik becak aja deh gan, biar bisa boncengin zombienya
Quote:Original Posted By masradzz â–º
lebih greget angkot gan
Quote:Original Posted By alketam â–º
Ane pake tank aja gan kalo ketemu zombie bisa langsung dilindas atau ditembak kepalanya
Quote:Original Posted By athlonnerz â–º
Kalo ane cukup pake ini gan:

hyundai tucson


Liat aja tu di The walking dead mereka pake ini kagak mati2 sampe skarang

oya ane jg bakalan pake crossbow buat bertahan hidup
Quote:Original Posted By lamotberak â–º
naek kapal terbang aja yg pasti aman gan
Quote:Original Posted By emen137 â–º
Klo Ane buat ngadepin zombie apapun kendaraannya yang penting ama orang ini gan





klo gak suka jangan ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/524f7ceaf8ce17f74d000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger