Home » » 6 Aktivitas Gak Penting Artis yang Diliput Infotaiment

6 Aktivitas Gak Penting Artis yang Diliput Infotaiment

Hallo Agan Hallo Aganwati



Quote:Gak bisa dipungkiri, Infotaiment sekarang ini udah kaya tontonan yang seakan "diwajibkan" karena penayangannya yang dari pagi, siang, sore, malem ada di semua stasiun TV. Terkadang pun orang-orang pada gak nyadarin kalo infotaiment tuh sebenernya isinya ya gitu-gitu ada. Kalo ada isu yang istilahnya lagi Hot News pasti yang dibahas itu-itu mulu, sedangkan kalo lagi gak ada bahan berita, artis yang sebenernya lagi gak ngelakuin hal-hal penting pun diliput. Ini beberapa contoh dari aktivitas-aktivitas artis yang gak penting tapi diliput infotaiment.

Spoilerfor 1. Lagi Masak (atau lagi belajar masak):
Kegiatan ini sih yang paling sering, biasanya pas awal mulanya basa-basi tentang kehidupan mereka di rumah, ujung-ujungnya bilang gini "yah pemirsa, sekarang saya mau masakin suami saya telor ceplok special dulu, mau tau gimana saya masak? yuk ikutin terus ya"


Spoilerfor 2. Lagi Hari Raya: Kalo lagi hari raya Idul Fitri biasanya artis suka diliput tentang bagaimana doi shalat Ied, perjalanan doi dari rumah menuju masjid, dll. Selesai shalat, balik ke rumah ngomongin tentang menu andalan pas lagi lebaran gitu. Ane sih kasian sama wartawan dan reporternya, ikhlas aja gitu ngeliput tentang gituan.

Spoilerfor 3. Lagi Jalan-Jalan: Siapa sih orang kebangetan kepo yang pengen tau banget si artis lagi jalan-jalan? Mereka jalan-jalannya pun dari yang ke luar negri bahkan ada yang cuma ke Mall doang. Biasanya yang diliput tentang apa aja yang bakal mereka lakuin disana, apa yang bakal mereka beli disana, atau apa yang akan mereka makan disana.

Spoilerfor 4. Lagi Kasih Sumbangan: Tanpa bermaksud ngiri atau gimana, kayanya juga sering banget artis yang lagi ke tempat-tempat sosial (paling sering Panti Asuhan) diliput media. Mereka biasanya diwawancara sambil terharu, sedih, nangis, ngeliat kehidupan anak-anak panti. Gak lupa sambil kasih tau apa aja yang doi kasih ke mereka (re: anak-anak panti)

Spoilerfor 5. Lagi Pamer yang Baru-Baru: Artis muncul di infotaiment cuma buat ngasih tau rumah baru nya, biasanya ngomong gini, "pemirsaaa, selamat datang di rumah baru ku. mau liat apa aja yang ada di dalem? yuk ikutin."
Atau mungkin yang punya mobil baru, bakal diliput dari mulai body depan sampe body belakang tu mobil dan juga dalem-dalemnya.

Spoilerfor 6. Lagi Punya Pacar Baru : Ini nih yang paling males ditonton sama kaum-kaum jomblowan dan jomblowati, punya pacar baru aja sampe diliput media. Biasanya suka ditanyain gimana kelanjutan hubungan mereka padahal baru banget jadi terus suka ditanyain juga sifat dari pasangannya tuh gimana. Giliran saat putus, kucing-kucingan deh sama wartawan kalo ditanya kenapa.

Itulah mungkin cuma sebagian contoh kecil, ane mengkritik bukan berarti gak punya solusi loh, menurut ane infotaiment lebih baik ngeliput berita-berita yang sifatnya lebih positif aja, contohnya:

Spoilerfor Saran dari ane untuk infotaiment Indonesia: - Prestasi artis-artis yang bisa sekolah atau ke luar Negri. Banyak juga loh artis yang bisa kuliah di luar negri kaya Maudy Ayunda, Gita Gutawa, ato Vidi Aldiano. (Mungkin bisa jadi acuan buat yang nonton, kalo artis yang sibuk aja bisa kenapa kita engga gitu)

- Perjalanan hidup artis dari yang hidup susah sampe berkecukupan kaya sekarang. Hal kaya gini bisa juga jadi motivasi yang nonton untuk lebih giat berusaha mencapai mimpinya.

- Artis-artis yang berprestasi sampai ke luar negri dan bisa mengharumkan nama Indonesia.



Spoilerfor Komen dan Saran dari Agan Sekalian: Quote:Original Posted By bogemdwâ–º
itu bodoh aja acara tv nya padahal banyak artis yg go internasional kga di liput,malah masalah korupsi yg di liput,sama yang nabrak rumah itu yg kga jelas,set dah makin parah per tvan indonesia

Quote:Original Posted By tukangpundung â–º
- Artis-artis yang berprestasi sampai ke luar negri dan bisa mengharumkan nama Indonesia

[QUOTE=blackinsky;5274e8ce0e8b46a97b000005]ga penting gan buat ane.. hidup sendiri aja susah ngapain urusin org lain

Quote:Original Posted By gtrferi â–º
kadang artisnya juga sengaja minta di beritain kegiatan2nya oleh infotaiment biar namanya tetap eksis

Quote:Original Posted By funk â–º
memnag ironis sekali dibandingkan dengan kehidupan rata2 masyarakat indonesia yang sederhana

sampai menikahpun diliput seharian resepsinya

tapi bagaimana lagi yang bgeituan juga yang paling laris dipasaran gan

Quote:Original Posted By SnoWolf â–º
infotainment kan utuh berita gan walaupun itu gak penting, ya saling menghargai aja gan pekerjaan masing-masing

[QUOTE=Yuusan;527503f018cb17e027000002]biasa mah ujung2nya ngiklan
biasa infotaiment nayangin artis dgn kesibukannya yg padet dan si artis mengakui itu.sampai akhirnya "tapi dengan produk xxx aku dah ga capek lgi loh"

Quote:Original Posted By Lazham9 â–º
Infotaiment menjual apa aja yg bs dijual, kl ga ada badan sensor mungkin seleb lg boker juga diliput.

"pemirsa, penasaran pengen lihat apa warna eeq gua hr ini? Ayo ikutin saya ......"

Quote:Original Posted By ariexsimbah â–º
emg gak penting gan, apalagi yg ngasih sumbangan, mereka (baca : artis) bangga kalo diliput : giliran kena kasus, mereka malah pada ngilang

Quote:Original Posted By aldaembun â–º
paling malesin mah yang pamer isi tas gan, "mau liat isi tas aku nggak? yuk liat, nih, ada dompet merk blabla, makeup blabla," dan blablabla lainnya...

Quote:Original Posted By Andely â–º
ane paling males nonton infoteiment, gan...
mending mikirin hidup sendiri dan orang sekitar, daripada tontonin kehidupan orang lain...
mending kalau mereka kenal kita...

Quote:Original Posted By presidentharris â–º
ane sih lebih seneng kalo artis itu ditanyain soal film favorit atau musisi/album/lagu favorit biar kita sebagai penonton bisa tau siapa yang "cetek" siapa juga yang "dalem", ditanyainnya juga ga cuma dijawab judulnya aja, kalo bisa mereka jelasin secara singkat cerita/arti/filosofi dari film/musik yang mereka suka itu, biar "bobot" sebenarnya dari si artis itu ketahuan

contoh simpelnya aja : tanya charly st 12 atau syahrini soal musisi/album favoritnya dan kita bandingkan dengan album favoritnya duta So7 atau andien

atau misalkan film favoritnya nikita freewilly atau jupe-depe dan bandingkan dengan referensi dari sigi wimala, ardinia wirasti atau marcella zalianty

satu lagi, daripada nanyain artis kita yang konser di luar negri tapi mentok di singapur, malay, hongkong atau paling jauh di US tapi yg ngundang itu kedubes, mending nanya ke GBS, white shoes, bottlesmoker, mocca, SID dan musisi lain yang udah bener-bener "nyicipin" panggung luar negri dengan penonton yang mayoritas emang orang sono, bukan TKI atau mahasiswa kita yang kuliah disana

Quote:Original Posted By henny88 â–º
Nah btul skali pandangan agan
Mungkin krn kan gosip tayang tiap hr
Jd keabisan berita hahahah
Jdnya mreka memberitakan dr yg penting smp ga penting

Quote:Original Posted By fiktif01belaka â–º
bangun tdr gan. dulukan ada tu acara yg khusus bangunin artis tdr. haha. kurang krjaan

Quote:Original Posted By indobooker â–º
Bener nih, media di Indonesia terlalu lebay jika meliput sesuatu tentang selebriti..
Ane juga sering nemuin berita-berita yang seharusnya bukan sesuatu yang heboh tetapi tetap saja dibikin berita. Menurut ane, itu yang membuat kualitas siaran di Indonesia kurang berbobot.
*ane harap agan-agan sekalian tidak menganggap komen ane ini menjelekan indonesia, ane hanya mengkritisi.


Akhir kata semoga tayangan pertelevisian Indonesia semakin hari semakin membaik bukan hanya mementingkan rating dan uang semata!

Jangan lupa kalau berkenan
Jangan lupa kalau berkenan
Jangan lempar kalau berkenan


KUNJUNGI THREAD ANE YANG LAINNYA GAN
Foto Lebih Berbicara Daripada Kata-Kata
Behind The Scene Film-Film Luar Negri
Lukisan Tangan Yang Wow, Asli Kaya Nyata
Lukisan Pensil 3D yang Keren Banget!




THANK YOU!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5274e1fb138b462663000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger