Home » » Cekidot Pengalihan Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Jakarta

Cekidot Pengalihan Lalu Lintas Malam Tahun Baru di Jakarta



Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jalan MH. Thamrin hingga Jalan Sudirman, Jakarta pada malam pergantian tahun baru, Selasa (31/12/2013). Dinas Perhubungan DKI Jakarta pun menyiapkan pengalihan lalu lintas di sekitar jalan itu.

"Persiapan di jalan itu akan dimulai pukul 16.00 WIB. Kemudian perlahan-lahan akan ditutup hingga pukul 18.00 WIB dan total ditutup pukul 19.00 WIB hingga 02.00 WIB," ujar Kadishub DKI Udar Pristono melalui siaran pers, Minggu (29/12/2013).

Bagi kendaraan yang mengarah ke Patung Kuda Indosat akan dialihkan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Budi Kemulyaan. Sedangkan kendaraan dari arah lampu merah Kebon Sirih, kendaraan akan diarahkan ke Tugu Tani dan Tanah Abang.

Adapun kendaraan arah ke lampu merah Sarinah, lalu lintas dialihkan menuju ke Jalan Wahid Hasyim arah barat, ke Tanah Abang (ke arah timur) atau ke arah lampu merah Jalan Sabang.

Sementara kendaran yang mengarah ke Bundaran Hotel Indonesia (HI) akan diarahkan melalui Jalan Imam Bonjol kemudian lampu mer ah Jalan Tjokroaminoto dan seterusnya. Kendaraan juga dapat diarahkan ke Jalan Tanjung Karang-Jalan Kendal dan seterusnya.

Pristono menjelaskan, masyarakat yang ingin menghadiri acara JNF, diharapkan memarkirkan pada kantong parkir yang telah disediakan, yakni di lapangan IRTI Monas, lapangan parkir Polda Metro Jaya, parkir Timur Senayan dan parkir off street di tiap gedung dan pusat perbelanjaan d sepanjang lokasi JNF tersebut.

Untuk dapat menuju kantong-kantong parkir tersebut dapat melalui jalur-jalur sampingnya, seperti lapangan parkir IRTI Monas melalui Jalan Medan Merdeka Barat kemudian belok ke arah Jalan Medan Merdeka Selatan.

Untuk lapangan parkir Polda Metro Jaya melalui Jalan Jenderal Gatot Subroto atau Jalan Senopati kemudian masuk ke kawasan SCBD Senayan. Sementara Parkir Timur Senayan melalui Jalan Jenderal Gatot Subroto atau Jalan Asia Afrika kemudian belok ke arah Jalan Gerbang Pemuda.

"Kepada pengelola gedung dan mall yang ada di sepanjang lokasi JNF membuat pengumuman kepada pengunjungnya agar hadir sebelum pukul 20.00 WIB," ujar Pristono.

kompas

udah lah pada naik busway aja

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c00b033c118e3e3c8b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger