Home » » Kelakuan-Kelakuan Konyol Menjadi Mahasiswa

Kelakuan-Kelakuan Konyol Menjadi Mahasiswa

Assalamualaikum gan/sis


Numpang share gan, ini cerita ane selama jadi mahasiswa di Jogja, terkadang ane cekakan sendiri kalau inget yg beginian, terkadang juga kesel sama kelakuan temen temen ane

Langsung aja gan , ngga usah banyak iklan dan kawan-kawannya, nihh kira-kira kesel gak kalau ada kejadian kek gini


Sebelum baca simak Video ini gan, mungkin video ini bakal nguatin kita akan pertemanan yg tak bisa diulang kembali :

Quote:
Sheila On 7 - Sebuah Kisah Klasik





Quote:Quote:

1. Ngajakin telat masuk kuliah, akhirnya diusir dosen

Spoilerfor Cekidot plis:

Biasa ini hal yg umum gan, kalau dosennya gk greget/gak enak cara ngajarnya banyak temen ane yg ngajakin masuk telat, biasanya telat 45 menit padahal cuman 1 jam , akhirnya diusir dan gak absen.

"Bro, matkulnya pak ibas (dosen ane gan) gk enak nih, loyo amat ngajarnya ntar aja jam 2:45 baru masuk" padahal 15 menit lagi kelar gan, akhirnya diusir dari ruangan, gk absen gk apa







Quote:

2. Ngabilin rokok satu demi satu, akhirnya abis

Spoilerfor Cekidot plis:

Nahh ini yg sering banget, tempat kejadiannya di Kantin/dikost kalau lagi ngobrol, Ane baru beli rokok gan sebungkus 10rebu ane tebar gk sampe 10 menit abis gan

"Bro, gw minta rokoknya ya" dengan perlahan satu per satu rokok ane jadi debu semua, malah waktu itu ngutang dulu sama ibu kantin




Quote:

3. Srapat sruput kopi tanpa izin, abis juga gan

Spoilerfor Cekidot plis:

Ya sebelas dua belaslah sama kaya rokok, mungkin kalau rokok masih ada izinnya, nah kalau kopi dateng duduk gak peduli kopi siapa maen sruput aja, gk taunya tinggal ampasnya doang.

"Jadi gimana nih makrab kita, jalan-jalan sekali lah liburan coy" spik ngobrol sambil nyeruput kopi punya temennya.





Quote:

4. Nyari makanan gratis disetiap seminar

Spoilerfor Cekidot plis:

Biasanya nih mahasiswa yg keabisan uang bulanan, jadi setiap ada seminar/workshop pasti hadir, isi absen tanda tangan dan terima snack langsung ngacir

padahal gk tau ada namanya gk dibuku absen seminar tersebut, maen tanda tangan aja




Quote:

5. Titip absen ya bro, aku gk enak badan nih (spik)

Spoilerfor Cekidot plis:

Mahasiswa tukang begadang pasti titip absen mulu karna sangking ngantuknya gk kuat masuk kuliah akhrinya nyepikin temennya buat Titip absen, pas ada presentasi mendadak, dipanggil namanya ehh orangnya gak ada. Akhirnya dicoretlah tuh tanda tangan hasil TA

Dosen : "Sdr, Ibnu Aziz Arobbi ayo isi presentasi tentang hukum sosial"
Temen kelas : ?$?%$^&*^$ (pada diem) gak masuk pak (nyeletuk satu orang)
Dosen : SUPER SEKALI ! tanda tangannya ada orangnya gak ada

pas kejadian ini ane ketawa gk ada habisnya gan







Quote:

6. Pinjem motor pas dibalikin bensinya abis

Spoilerfor Cekidot plis:

" Bro gw pinjem motornya yak, mau gw pake jalan sama temen nyari tiket kereta " ehhh pas balik ane cek motor ane bensinya kering gan ! katanya udah di,isiin PERTAMAX 20Rebu .

Asli kurang ajar benget nih temen ane





Quote:

7. Nyelipin gorengan dibawah nasi

Spoilerfor Cekidot plis:

Yg ini biasanya mahasiswa jago sulap gan, triknya Ngambil nasi yg banyak (mau banyak mau dikit harganya sama) terus dibuat kaya gunung tapi dibawah nasinya ada bermacam" aneka gorengan.






Quote:

8. Numpang boker ya bro, (ceboknya pake sabun ane gan)

Spoilerfor Cekidot plis:

Ini kejadian yg buat ane darah tinggi gan, waktu itu temen ane numpang boker dikost ane katanya sakit perut makan durian. yaudalah ane izinin tapi ada yg jangal gan. "Pas temen ane kelar boker, ane masuk ke kamar mandi mau pipis, ane perhati'in koq sabun ane mandi basah ada busanya pula, penasaran ane tanyain langsung, "ehh kampret lu cebok pake sabun gw yak" spiknya engak basah kena aer, tapi pas ane cium tangan kirinya terbukti gan bau sabun ane" akhirnya dia ngakuin cebok pake sabun mandi ane, sambil cekikian






Quote:

9. Nanyain absen anak" kelas

Spoilerfor Cekidot plis:

Yang tukang bolos musti begini gan, kalau udah akhir semester pasti kelabakan nanyain presensi kuliah temen"nya, Jadi biar tau siapa temennya kalau ngulang matkul disemester berikutnya

"Asu jancok'i matkul filsafat karo logika ngulang'e semester depan, presensi koe piro cok ?" pada keteteran gan, karna ngulang matkul disemester berikutnya karna gak terpenuhinya presensi kuliahnya. gk taunya yg ngulang cuman dia doang







Quote:

10. Salah masuk ruangan kelas, salah informasi (spiknya gtu)

Spoilerfor Cekidot plis:

Ini juga salah satu kejadian memalukan yg pernah ane alamin sama temen ane gan, ceritanya waktu itu ane ada matkul Sejarah Kebudayaan di ruang 401, nahh berhubung gk liat-liat KRS (Informasi jadwal kuliah dan ruangan) ane sama temen ane langsung nyelonong aja masuk ke salah satu ruangan dilantai tiga ruang 301, pas masuk ane diketawain abis-abisan sama satu ruangan gan

" Mas jalannya sambil ngimpi ya " kata salah satu mahasiswa diruang tersebut.






Quote:

11. Kentut se'enak udelnya aja

Spoilerfor Cekidot plis:

Pernahkan denger "Prettt" "Pess" "Prekkk" kalau lagi kumpul gan ? kalau hal ini menjadi langanan di kost ane, musti dah kalau pada kumpul bunyiin senjata khasnya masing masing.




Quote:

12. Minjem uang balikinnya nyicil

Spoilerfor Cekidot plis:

Temen ane minjem uang ke ane gan 300rebu tapi bilang sama ane sanggup balikin ke ane sambil nyicil. kurang ajar maen bilang nyicil nyicil aja

"Bro pinjem uang dong 300rebu, nanti gw balikin nyicil dah gimana"





Quote:

13. Ngintipin SMS Temennya gan

Spoilerfor Cekidot plis:

Wah kalau yg ini musti waspada dah, hati-hati terkadang HP kita sering diintipin Inboxnya sama outboxnya, gk tau tujuannya apa yg " PASTI ADALAH KEJADIAN KAYA GINI"

Usahakan Hp selalu ada digengaman anda.







Untuk sementara cukup segini gan, nanti kalau ane inget ane update
tapi kalo kaskuser mau tambahin, ane pindahin ke pajwan deh




Tambahan dari agan-agan yg senasib :
Quote:Original Posted By evilarmy13 â–º
bruakakakaka asli ngakak gw gan
Ada lagi tradisi ane sama temen ane kalo lagi sama sama boke makan mie diremukin pake nasi, kalo berkenan boleh mejeng di pakiwan

Quote:Original Posted By sekeleke â–º
hahahaha,

ada lagi gan, kalo makan bareng kadang ada yg ngecap makannya atau bunyi gan..kan ga semua orang sama etos makannya
kadang kalo makan pake tangan, nasinya yg udah nyentuh bibir jatoh ke makanan lagi
kencing siramnya ngasal, apalagi misalnya abis makan jengkol gan..semerbak wanginya
tidur rusuh, ngambil lapak tidur orang
buang sampah selagu2nya aja di kamar mandi
ngupil mepernya sembarangan
galon abis kagak ada yang mau ngisi, pas udah diisi kagak ada yg mau isiin ke botol, pas udah diisiin ke botol minumnya dikokob gan..komplit dah

tapi untung temen ane royal dalam hal roko gan, roko megang masing2 soalnya beda selera..minta roko kalo lagi terpaksa banget
di kosan sabun punya masing2 gan, sabun cair pula
masalah uang ga ada yg perhitungan, uang asal taro aja dimana2..butuh ya silahkan pake, gantiinnya bebas atau yg pemiliknya pura2 lupa soalnya ga ngarep diganti
kalo ada yg ga sanggup bayar kosan bulan ini ditalangin dulu, gantiinnya buat bayar kosan bulan depan, yang ngasih minjeminnya juga tetep bayar kosan bulan depan pula gan

pokonya kosan ane solidaritasnya tinggi banget gan, sampe pada mau tetep ngekos bareng sampe semua yg ngekos lulus kuliah & dapet kerja
kebetulan kita ngekos berempat gan, dan kita bakal tetep ngekos bareng sampe nungguin semuanya lulus & dapet kerja dulu
dan saat itu lah ending dari kosan kita gan

Quote:Original Posted By anakkuro â–º
ane tambahin gan..
lagi enak-enak boker tiba-tiba pintu kamar mandi nya di gedor dengan kenceng nya,
sampe mau keluar akhirya masuk lagi

Quote:Original Posted By froz3n_goli4th â–º
tambahin Gan
ke kampus donlot movie ma bokep doang, kalo yg jd asdos IT biasany dipegangi kunci lab ama dosen jaga2 kalo dosen telat/berhalangan hadir, nah kalo udh kenal akrab ama pak satpam yg jaga malam blg aja mau ambil dokumen ato ada kerjaan nyalakan lappie anda dan voila hajar bandwithny sampe keok



Quote:Original Posted By tarezz â–º
Ane Tambahin Lagi Gan
- Minjam ama Minta beda tipis Gan
- Udah Nitip makan, Duitnya pake duit kita lagi gan
- kalo Listrik Abis ,udah kayak setan semua gan" Menghilang"
-kalo minjem motor gayanya aja bentar gan , Pulangnya pagi

Komplit deh pokoknya


Quote:Original Posted By Firmankuskus â–º
Ane pernah ngalamin gan salah masuk ruangan sialan
Mana cewe nya igo" lagi , muka serasa lembek kaya tahu


Quote:Original Posted By EmaqHamstru â–º
Kejadian tadi. Makan di kantin ber-5. Yg satu duitnya belom dikirimin, minjem sama temen yg bukan anak kost (ane kagak bisa minjemin, kere juga ). Temen yg satu lagi dompetnya ketinggalan, minjem sama dia juga. Temen ane yg satu lagi juga lupa bawa dompet, tp kagak tega minjem ke dia, udah dipinjemin ke 2 orang sih.. Yah itulah gunanya makan bareng sama temen yg bukan anak kost. Ehmaap.

Quote:Original Posted By rontar â–º
Pencurian terselubung



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b3118fffca17a6018b4656

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger