Home » » Iklan Metal yang Bikin Ngakak

Iklan Metal yang Bikin Ngakak




HT pertama ane..

Selamat Pagi Gan Salam Kalong
Ane nubitol mau membahas 6 Iklan Metal Ini Pasti Bikin Ngakak!
Selamat datang di thread ane
penasaran bukan

Langsung aja yuuuukkkkk


Sudah jadi gambaran umum jika metal selalu identik dengan tampilan yang ngeri dan sadis. Musik mereka pun sangat keras dan cadas.
Namun, saat hal tersebut menjadi konsep sebuah iklan, yang ada adalah hal yang berbuah kelucuan. Beberapa perusahaan menggunakan aliran metal untuk mempromosikan barang dan jasa mereka.

Mau tahu iklan apa saja yang membuat metal menjadi lucu? Cek langsung daftarnya.

Quote:
1. Deaf Metal

Iklan ini berasal dari Norwegia, salah satu basis metal paling kuat di kawasan Skandinavia. Namun, tidak semua orang bisa fasih berbahasa Inggris. Termasuk bagi seorang tatto artist ini, alih-alih menulis Death Metal, ternyata yang telah dirajah di tubuh adalah Deaf Metal
Spoilerfor :





2. Dokken bs Chicken

Iklan ini menampilkan salah satu band legendaris Amerika tahun 80-an, Dokken. Dan, yang lucu mereka dengan gaharnya ingin menghancurkan satu potong ayam.
"Bayangkan jika ayam itu adalah hard disk Anda dan band metal 80-an Dokken adalah sekelompok virus, Silakan tebak bagaimana akhirnya," ujar Narator.
Spoilerfor :





3. Terbunuh di Atas Panggung

Berniat beraksi bak satria bergitar yang ingin melakukan sliding sambil bermain gitar. Tapi yang terjadi, gitaris ini justru malah tertimpa ampli. Dan, sesaat setelah itu suasana pun mendadak senyap.
Spoilerfor :






4. Lebih Panas Dari Api

Iklan ini bertanya apa yang lebih panas di mulut daripada makanan pedas? Jika menjawab api tentu akan ditertawakan oleh band metal asal Swedia, Helvetica. Mereka dengan magisnya bermain api di mulut mereka. Tentu tanpa keluhan apapun.
Tapi, masih dengan make up ala black metal, vokalis Dimmu Borgir malah cemen saat makan KFC super pedas. Ekspresi yang ditampilkan pria itu sungguh lucu.
Spoilerfor :





5. Metal Arab

Iklan ini begitu kocak. Di sebuah pertunjukkan musik elit dan elegan, seorang pemain oud atau gitar arab tiba-tiba kerasukan roh metal dan beraksi bak gitaris metal.
Iklan ini adalah promosi MTV di kawasan timur tengah. Jika ada band metal dari Arab, itu semua bisa saja ulah dari
Spoilerfor :





6. Metal Pinky

Tiga orang anak metal tengah mencari makanan di rumah mereka, saat dua orang pergi mencari makan, betapa kagetnya mereka melihat kawan yang dikira anak metal berubah drastis
Spoilerfor :






cek repost
sumber


This Thread Supported By :Quote:
KLIK BANNER MENUJU MARKAS KALONG MALAM
TS mengharapkan dan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52ba274b3dcb17ae078b47ae

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger