Home » » Sifat-Sifat Buah yang Bisa Agan Contoh

Sifat-Sifat Buah yang Bisa Agan Contoh

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat Datang Kembali di Theard Ane Lagi Gan

Spoilerfor Bukti:






Udah ada yang nimpuk ane
Makasih banyak ya gaan



Spoilerfor Buat Mimin n Momod (Suara Kaskuser):
Quote:Original Posted By littledream â–º
hehehe..nemu aja ente gan fruit filosofi..nice thread gan..calon HT nh..





Spoilerfor Makasih Mimin n Momod n Kaskuser ( HT ):
> My First Thread HT



Sekian lama redup ni thread dan ternyata bbrapa kaskuser bantu ni thread dan akhirnya terwujud juga thread HT
Makasih banyak yaa Mimin dan Momod serta Kaskuser yg turut bantu ni thread HT



Macam Macam BUAH dan SIFATnya


Quote:Quote:BUAH yang JUJUR

Quote:MANGGIS

Gambar : Sumber
Quote:Manggis ? ya.. buah manggis si buah jujur julukannya. Kalo ane disuruh beli buah manggis ke tukang buah pasti ane cek dulu bagian blkngnya biar dapat isinya yg banyak gan, itung-itung biar g rugi wkwk : Coba agan lihat tuh di bagian bawah buah manggis, pasti terlihat bagian seperti bunga yang jumlahnya pasti sama dengan bagian dalam buahnya. Nggak percaya? Cobain aja sendiri. (Kalo nggak sesuai lapor ke agan sini )

"Yang terpenting dalam kehidupan ini adalah kejujuran" (TS )
"Keindahan kejujuran itu tidak butuh penghias lain." (Merry Browne)
"Kejujuran adalah kebijakan paling baik." (Benjamin Franklin)
"Hati yang jujur menghasilkan perilaku yang jujur pula." (Brigham Young)
"Berkata jujur dalam satu menit bisa menghilangkan beban seribu tahun; dan berkata dusta selamanya akan mengemban beban seribu abad."(Anonim)
"Kejujuran yang menyakitkan itu lebih baik daripada kebohongan yang membawa manfaat." (Thomas Mann)
"Lebih baik jadi orang gagal yang jujur daripada orang sukses tapi pembohong." (Negarawan)
"Kejujuran itu adalah kekayaan paling jarang dimiliki manusia." (Josh Billings)
"Jujurlah kalian selalu, karena sesungguhnya kejujuran itu mengantarkanmu pada kebaikan; dan kebaikan itu sesungguhnya mengantarkanmu menuju surga. Sedang dusta hanya akan mengantarkanmu pada keburukan dan dosa; dan sesungguhnya dosa itu mengantarkanmu menuju neraka." - HR. Bukhori & Muslim (Nabi Muhammad SAW)

Quote:BUAH yang RAMAH

Quote:MANGGA

Gambar : Sumber
Quote:Mangga, rasa manis, kecut, asam sudah mendarah daging pada buah ini. Buah ini mudah sekali kita jumpai di manapun, baik di perumahan, perkotaan maupun perdesaan. Karena dengan mudahnya dijumpai maka dari itu buah ini termasuk buah tergolong yg ramah.

Quote:PISANG

Gambar : Sumber
Quote:Pisang, lurus dan bengkok adalah ciri khas bentuk pada buah ini. Rasa manis pun melekat pada daging buah ini. Buah ini dikatakan ramah (Ramah lingkungan) karena limbah yang semestinya pada buah pisang dibuang dapat digunakan "sesuatu berguna" yang dapat bernilai ekonomis, yaitu kulit pada buah pisang. Kulit buah pisang ini dapat dijadikan sebagai eskrim, Es Krim Kulit Pisang. Nggak percaya ? Belum pernah cobak ? Rugi deeeh

Quote:PEPAYA

Gambar : Sumber
Quote:Selain buah mangga dan pisang, ada juga buah yang mempunyai sifat ramah (Ramah Lingkungan) ,yaitu pepaya. Buah ini juga dapat di temukan dimanapun namun, tidak sebanyak mangga. Pepaya juga selain dagingnya dikonsumsi, daunnya pun juga bisa dikonsumsi. Contohnya tumisan daun pepaya atau biasanya daun pepaya dijadikan urap-urap. Pernah cobak gan ? klo belum rugi seumur hidup

"Jadikanlah dirimu pribadi yang anggun, sopan serta ramah pada orang lain, sebab kamu tidak akan sadar bahwa sikap yang kau tunjukkan sungguh bernilai tinggi dihadapannya" (TS )


Quote:BUAH yang KASAR

Quote:DURIAN

Gambar : Sumber
Quote:Durian, sapa yang gak kenal buah ini. Buah nomor 1 didunia (wkwkw menurut ane gan ) atau buahnya buah para orang elit Keras, Tebal dan Bagian luar pada buah ini penuh dengan duri-duri tajam bila terkena/tersentuh ke agan akan menimbulkan goresan ataupun sakit yang luar biasa. So, berhati-hailah dengan buah ini. Meskipun begitu, buah ini sangatlah manis bagi mereka yg tahu lebih dalam akan buah ini .Tingkat ke-kasaran 99%

Quote:NANAS

Gambar : Sumber
Quote:Nanas, meskipun tingkat kekasaran tidak sekasar durian tapi bila bagian luar buah ini terkena kulit akan meninggalkan goresan. Meskipun begitu, Rasa asam dan manis pada buah ini akan menutupi sifat kasar pada buah nanas tersebut.

Quote:SALAK

Gambar : Sumber
Quote:Salak, tingkat kekasaran pada buah ini nggak begitu besar seperti halnya durian dan nanas. Namun rasa manis dan asam menjadi khas yg melekat pada buah ini.

Quote:NANGKA

Gambar : Sumber
Quote:Nangka, salah satu buah yang bagian luarnya berkulit kasar, namun rasa manis menjadi ciri khas pada buah ini. Ukuran buah ini cukuplah besar bahkan bola pun kalah besar :s

"Janganlah kau menilai seseorang dari luarnya karena yang diluar belum tentu sama dengan yang ada di dalam" (TS )
"Jadikanlah dirimu adalah diri sendiri, biarkanlah mereka berkata apapun tentang dirimu. Karena mereka tidak mengerti bahwa dalam dirimu ada permata yang bernilai tinggi" (TS )
"Bila dirimu begitu keras dan kasar, maka jadikan kasar dan keras itu sebagai pondasi pada dirimu dalam kebaikan (TS )
"Mereka yang keras bukanlah mereka kaku, tapi mereka adalah terkuat dan teguh pada pendiriannya" (TS )

Quote:BUAH yang SABAR

Quote:DELIMA

Gambar : Sumber
Quote:Delima ? yaa., Buah delima sebagai buah yang sabar. Bagi mereka yang mengkonsumsi buah ini tentunya tidak semudah buah lainnya tinggal leep , namun butuh namanya kesabarandalam memakannya. Daging buah yang sedikit (per butir satu biji) membuat agan^ berfikir kembali bagaimana cara memakannya. Ntah ada teknik khususkah memakannya, tapi kalo ane lahap tuh seadanya, trus sisa biji dimulut ane buat tembakan (hujan peluru ) .. wkwkwk. Dan ane rasa agan^ yang sering mengkonsumsi buah ini tergolong orang yang sabar

Quote:SRIKAYA

Gambar : Sumber
Quote:Srikaya ? Salah satu buah yang tergolong sabar. Meski tingkat kesabaran jauh berbeda dengan delima, tetaplah untuk mengkonsumsi buah ini butuh namanya kesabaran. Daging buah pada srikaya (satu bulir satu biji) lebih banyak ketimbang delima (sekelasnya). Bagi ane teknik memakan buah ini sama seperti delima, ane jadiin bijinya buat tembakan bila ada yg macem^ ama ane wkwkw

Quote:KECAPI [Update]

Gambar : Sumber
Quote:Kecapi ? yaa.. Sapa yang tak mengenal kecapi. Buah berbentuk bulat warna kuning kehijauan seperti bola tenis. Rasa asam manis menjadi khas pda buah ini. Namun buah ini sangatlah jarang kita temukan saat ini . Buah ini tergolong buah yang sabar, karena bagi agan yang pernah makan ini tentunya untuk membuka/mengelupas kulit buah ini butuh perjuangan yang hebat. Bagi mereka yg tak sanggup pasti akan ditinggalkan dan dibuang . Justru disini letak kesabaran kita diuji. Buat ane untuk membuka/mengelupas ni kulit ada berbagai trik yg pertama, dengan membanting buah ini ke lantai dan kedua, dijepitkan diantara pintu dan daun pintu. . Penasaran ? coba aja sendiri

“Sabar itu Pahit, Jujur itu Pahit, dan Ihklas itupun sangatlah pahit, namun semua kepahitan yang di rasakan oleh kesabaran, kejujuran dan keihlasan akan mampu mengobati segala macam penyakit.”
"untuk mewujudkan sebuah impian butuh waktu dan proses yang panjang
dan di wujudkan dengan cara sedikit demi sedikit tapi istiqomah
dan kesabaranlah yang telah mempertahankan ke istiqomahan tersebut"
"Sabar itu nggak ada batasnya, mereka yang berkata sabar ada batasnya berarti mereka belum sepenuhnya dikatakan sabar. Karena sabar bukan ego yang dipakai tapi akal" (TS )
"Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah" (Ibnu Mas’ud)
"Sesungguhnya Allah beserta dengan orang-orang yang sabar"
"Bersabar itu mampu bertahan dalam keadaan yang sulit namun, bukan berarti menerima kesulitan itu begitu saja tapi bersabar untuk terus mencari solusi agar terlapas dari kesultan"
"Tuhan membenci bahkan mengusir orang yang berputus asa berputus asa artinya tidak lagi memiliki kesabaran jadi kalo berperinsip sabar ada batasnya
berarti kemurahan tuhan pun akan ada batasnya"




Quote:Sekian Thread dari ane gan.(Tunggu update terbaru ya gan)
Ane bukan bermaksut menitik berat sebelah. Bisa jadi dari sifat yang ada pada buah itu (Menurut TS) menjadi pelajaran bagi kita untuk kedepannya yang lebih baik.
Ane tunggu comment agan-agan yang bermutu yaa (kasih masukan juga boleh), bila perlu ane taruh pejwan deh


Jangan lupa
(yang ISO & Abu-abu)

dan
(yang SUKA ama ni thread dan Silent Rider (SR))

Serta
Budayakan Comment jangan dilewatkan



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52920e0a138b46086600000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger