Home » » Ini Dia Thread-Thread yang Paling Kece di Bulan November!

Ini Dia Thread-Thread yang Paling Kece di Bulan November!



Lohaa Agan & Aganwati!

Menjelang akhir tahun, balik lagi kita di salah satu cara KASKUS ngasih apresiasi buat Agan & Aganwati yang udah dengan segenap jerih payah dan ikhlas membuat thread-thread menarik dan bagus. Waktu dan tempat sudah disiapkan untuk :


HOT THREAD OF THE MONTH


Thread seperti apa sih yang bisa terpilih? Ada beberapa pertimbangan, yaitu: pernah jadi hot thread, jumlah replies yang cukup banyak (diukur 24 jam sejak thread tersebut diangkat jadi Hot Thread). Pertimbangan lainnya adalah topik yang diangkat menarik dan bermanfaat untuk dibaca Kaskuser. Yang terakhir, tingkat orisinalitas juga jadi pertimbangan, artinya semakin orisinil konten yang dibuat semakin berpeluang terpilih.

Penghargaan "Hot Thread of The Month" ini diadain supaya Agan-Agan makin terpacu untuk membuat thread berkualitas. Selain itu, TS juga wajib menjaga diskusi thread-nya supaya makin rame.



Untuk bulan November 2013, kita udah milih thread yang bakal jadi Hot Thread of The Month. Dan mulai dari bulan Mei kemarin kategori pemenangnya ditambah dan hadiah tag donator jadi 3 bulan!


Langsung aja cekidul:

Spoilerfor Hot Thread of The Month:
Spoilerfor :
medyudhapradja
Ditegur Satpam, Anak Ini Tabrak Puluhan Siswa di Sekolah


Duh, brutalnya kelakuan siswa yang satu ini. Karena emosi soal pacar, mobilnya nabrak-nabrakin en lindes siswa dan guru. Ada yang tau gimana update kasus ini sekarang?


Spoilerfor :
Kacank87
Kenapa Masih Ada Ospek yang Memakan Korban?


Sedih banget kalo mendengar ada siswa yang meninggal jadi korban pelonco saat masuk perguruan tinggi. Senior yang seharusnya jadi teladan dalam ilmu, kok malah jadi juru siksa bagi mahasiswa baru...


Spoilerfor :
Gacode
Sekarang Adalah Masa Terburuk Pertelevisian Tanah Air?


Pagi, sore, malam, pemirsa televisi kita disuguhi acara yang itu-itu saja dengan artis yang itu-itu terus. Agan ini menyuarakan kemuakkan terhadap mutu acara yang tidak mendidik, plus Kaskuser lain juga melengkapi dengan kondisi dibalik layar produksi.


Spoilerfor :
gampangmewek
Mau Foto Narsis dengan Cewe Cantik? Mari Berguru Sama Agan Ini!


Kaskuser yang satu ini tau bener caranya biar bisa deket-deket en foto bareng cewek manis en artis cantik. Agan ini sudah membuktikan nasehat "dimana ada kemauan, disitu ada jalan".


Spoilerfor :
haruelrovix
Penipu Undian Berhadiah Sampe Marah Dikerjain Agan Ini



Komplotan penipu ini gantian dikerjain balik sama calon korbannya. Diajak ngobrol en nunggu sampe lamaaa banget terus diajak ngobrol kesana kemari. Setelah kena skakmat, respon terakhir dari si penipu bikin ga tahan.


Dan ini dia kategori lainnya pemenang HToTM :

Kategori Tematik
Spoilerfor :
wiraspy
Mengenal Lo Siaw Ging, Dokter Tanpa Tarif


Keikhlasannya membantu mereka yang membutuhkan pengobatan, membuat dokter yang satu ini pantas kita sebut sebagai jagoan. Sesuai dengan tema bulan November: Jagoan Kita.


Kategori News
Spoilerfor :
Vicky1005


Wow, Ternyata Ada Buruh yang Berani Nyicil Kawasaki Ninja 250


Berita tentang buruh yang demo meminta kenaikan upah ini memang sedang ramai saat itu. Tapi yang bikin kaget, ternyata ada juga yang bisa nyicil Ninja 250. Wow!


Kategori Event
Spoilerfor :
pikojerico
[FR] Jalan-Jalan Santai Kaskus Regional Jepara



Threadnya disajikan secara lengkap, ada cerita ada pula foto-foto yang juga memiliki kisah, untuk bulan ini, Kaskuser Jepara juaranya.


Thread-Thread Harapan:
Bulan November kemarin banyak thread-thread bagus yang bikin Tim Konten KASKUS bingung milihnya. Setelah disaring, ada beberapa thread yang ga lolos tapi tetep bagus buat Agan baca. Bolehlah Agan timpuk cendol ke mereka-mereka ini. Ini dia para runner-up:


Jenis-Jenis Cendol dan Bata di KASKUS

http://www.kaskus.co.id/thread/50fa3...75b46e52000006

Makna dan Lirik Lagu Terbaik dari Sheila On 7

http://www.kaskus.co.id/thread/51f11...d7193f33000008

Foto-Foto Bersejarah yang Belum Pernah Agan Lihat
http://www.kaskus.co.id/thread/527ef...ca172c7a000005

Waduh, Cowok Indonesia Terancam Jomblo Permanen
http://www.kaskus.co.id/thread/52903...cb170840000010

Komik Tentang Acara TV di Indonesia Buatan Agan Ini
http://www.kaskus.co.id/thread/52700...cb17121a000001


Untuk masing-masing pemenang (selain runner up) akan diganjar tag Donatur 3 bulan.



Selamat kepada para Agan yang terpilih jadi Hot Thread of The Month bulan November, hadiah 3 bulan tag donatur akan dikirim ke akun Agan!


Buat yang lain, ayo bikin thread yang bagus, menarik, dan orisinil. Apalagi kalo bikin semacam Kaleidoskop 2013. Misal: 13 Film Action Paling Seru di 2013, 7 Acara TV Indonesia yang Ga Bermutu di 2013, dsb dsb. Jadi ayo Gan, ga pake lama, langsung aja posting hal-hal keren di KASKUS!

Buat yang mau tau tips dalam membuat thread:


Tips Agar Thread Agan jadi Hot Thread


Happy Ngaskus Gan!



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c13ea8faca17670d000168

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger