Home » » Merekap Indonesia 2013 dalam Gambar

Merekap Indonesia 2013 dalam Gambar





Jangan Lupa di Rate 5 yah gan
Spoilerfor Bukti Anti Repost:



Di Tahun ini banyak sekali peristiwa atau hal hal yang mengejutkan di Indonesia,
Mungkin dalam thread ini kita bisa mempermudah mengingat kembali peristiwa apa saja yang terjadi di Indonesia pada tahun 2013
Ada 30 Rangkuman gambar peristiwa yang terjadi di Indonesia pada tahun 2013
Apa saja gambarnya? yuk di baca dan dilihat dulu


Spoilerfor :
Quote:River Cuomo, vokalis band Weezer tampil memikat dalam konser Weezer di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Januari 2013.

Spoilerfor :
Quote:Vokalis grup musik asal Inggris The Stone Roses, Ian Brown, saat melakukan konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Sabtu, 23 Februari 2013.

Spoilerfor :
Quote:Pada 7 Maret 2013, Gugatan cerai Titi Sjuman terhadap suaminya, Wong Aksan di kabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Spoilerfor :
Quote:8 Maret 2013, musikus Katon Bagaskara melalui akun Twitter-nya mengakui bahwa ia dan Ira Wibowo telah resmi bercerai sejak 12 Desember 2012, setelah membina rumah tangga selama 17 tahun.

Spoilerfor :
Quote:KBS Music Banks World Tour di gelar di Jakarta, 9 Maret 2013. Bersama Super Junior sejumlah band asal Negeri Ginseng turut dalam pertunjukkan itu.

Spoilerfor :
Quote:Artis Vena Melinda (kanan) dan Ivan Fadilla mengikuti persidangan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, 29 April 2013.

Spoilerfor :
Quote:Vokalis band Blur, Damon Albarn menunjukkan aksi panggungnya yang luar biasa ketika band asal Inggris itu menggelar konsernya di Jakarta, 15 Mei 2013.

Spoilerfor :
Quote:Kabar duka menyeruak dari negeri tetangga saat Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Indonesia, Taufiq Kiemas, meninggal dunia pada 8 Juni 2013 saat menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura. Suami dari mantan presiden Megawati Soekarnoputri itu wafat dalam usia 70 tahun karena penyakit jantung.

Spoilerfor :
Quote:Setelah 27 tahun menikah, pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou akhirnya resmi berpisah pada 4 Juli 2013. Pasangan ini dikaruniai 3 orang putri.

Spoilerfor :
Quote:Daud Yordan merebut sabuk juara kelas ringan IBO setelah menang angka atas petinju Argentina Daniel Eduardo Brizuela di Metro City, Perth, Australia, 6 Juli 2013.

Spoilerfor :
Quote:Menggunakan kapal perang mudik lebaran juga berlangsung, ritual tahunan dari tahun ke tahun terus bertambah, 4 Agustus 2013. Motor kembali menjadi favorit selain kendaraan umum, dan mobil pribadi. Pada tahun 2013 pemudik yang utamanya mengambil tujuan Jawa, Sumatera, Indonesia Timur diperkirakan mencapai mencapai 17.393.016 orang.

Spoilerfor :
Quote:Ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjadi juara dunia 2013 setelah mengalahkan Mathias Boe dan Carsten Mogensen dari Denmark pada pertandingan final Kejuaraan Dunia BWF 2013 di Guangzhou, Cina, 11 Agustus 2013.
Spoilerfor :
Quote:Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir merebut gelar juara dunia ganda campuran setelah menundukkan pasangan Cina Xu Chen dan Ma Jin pada final Kejuaraan Dunia BWF 2013 di Guangzhou, Cina, 11 Agustus 2013.

Spoilerfor :
Quote:Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menangkap tangan pejabat yang disangka menerima suap. Kali ini yang ditangkap oleh KPK adalah Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini yang dicokok di rumahnya di Jalan Brawijaya, Jakarta, pada Selasa, 13 Agustus 2013.

Spoilerfor :
Quote:Vokalis dan gitaris grup musik Metallica, James Hetfield (kiri) dan Kirk Hammett, beraksi saat konser Metallica Live In Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2013. Grup band heavy metal asal Amerika Serikat ini manggung di Jakarta untuk yang kedua kalinya setelah pada tahun 1993.

Spoilerfor :
Quote:Mobil murah menjadi daya tarik baru kelas menengah Indonesia saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis, 19 September 2013. Dalam pameran ini hampir semua agen tunggal pemegang merek (ATMP) mengeluarkan mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) yang dijual rata-rata di bawah Rp 100 juta.

Spoilerfor :
Quote:Tim nasional U-19 Indonesia menyita perhatian pecinta sepak bola di negara ini setelah menjuarai Piala AFF U-19 dengan menundukkan Vietnam 7-6 lewat adu penalti di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, 22 September 2013.

Spoilerfor :
Quote:Kabar mengagetkan tersiar pada 3 Oktober 2013, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar ditangkap KPK. Dia diduga menerima suap terkait penanganan Pilkada Gunung Mas di Kalimantan Tengah. Penangkapan Akil ini cukup mengejutkan, tidak hanya menerima suap, di ruang kerjanya ditemukan juga obat terlarang.

Spoilerfor :
Quote:Gunung Sinabung yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali meletus, 5 November 2013. Letusan kali ini meluncur awan panas meluncur dari lereng sejauh 1 km ke arah tenggara. Munculnya letusan-letusan susulan membuat status gunung ini pada 24 November 2013 ditingkatkan menjadi awas dari sebelumnya siaga III.

Spoilerfor :
Quote:Personel grup musik Noah, dari kiri, Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki, Nazril Irham atau Ariel, Loekman Hakim dan Ilsyah Ryan Reza saat pemutaran perdana film Noah Awal Semula di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin, 11 November 2013. Film tersebut mengangkat kisah kebangkitan Noah dari keterpurukan yang menimpa grup musik yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, serta menceritakan bubarnya grup musik Peterpan yang kemudian berganti nama menjadi Noah.

Spoilerfor :
Quote:Mahkamah Agung menghukum Angelina Sondakh, 12 tahun penjara, pada 18 November 2013. Mantan anggota Badan Anggaran Komisi X DPR itu didakwa menerima suap terkait pembahasan anggaran dua kementerian, yakni Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Selain itu, majelis kasasi juga menjatuhkan pidana tambahan berupa pembayaran uang pengganti senilai Rp 12,58 miliar dan 2,35 juta dollar AS (sekitar Rp 27,4 miliar).

Spoilerfor :
Quote:Protes masyarakat Indonesia berlangsung di depan Kedutaan Australia di Jakarta, 21 November 2013. Hubungan Indonesia- Australia memanas berawal dari sebuah dokumen rahasia yang dibuka mantan pegawai National Security Agency (NSA), Edward Snowden. Dalam dokumen itu diungkapkan bahwa pemerintah Australia pernah menyadap pembicaraan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan isterinya Ani Yudhoyono, serta beberapa pejabat tinggi Indonesia lainnya.

Spoilerfor :
Quote:Sebuah berita sempat menggemparkan Jakarta. Dua pengemis, Saaran (kiri) dan Walang, kedapatan membawa uang sejumlah Rp 25.448.600 saat terjaring razia Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Pancoran, Jakarta, 25 November 2013.

Spoilerfor :
Quote:Atas nama solidaritas, sejumlah dokter dengan membawa poster melakukan aksi menolak kriminalisasi dokter di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu, 27 November 2013. Aksi tersebut sebagai keprihatinan atas vonis penahanan terhadap dr Ayu dan kedua rekannya yang dituduh melakukan malapraktik.

Spoilerfor :
Quote:Setelah 10 tahun, petinju Indonesia Chris John akhirnya kehilangan mahkota dunia kelas bulu WBA setelah kalah TKO di ronde keenam dari petinju Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka dalam pertarungan di Perth, Australia, 6 Desember 2013. Chris merebut gelar tersebut dengan menaklukkan Oscar Leon di Bali pada 2003 dan mempertahankannya dalam 18 laga beruntun sebelum ditundukkan Vetyeka.

Spoilerfor :
Quote:Tragedi Bintaro terulang setelah pada 9 Desember 2013, kereta rel listrik jurusan Serpong-Tanah Abang menabrak truk tangki bahan bakar minyak milik Pertamina di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Tujuh orang tewas dan sekitar 80-an orang luka-luka dalam peristiwa ini. Di daerah yang sama, pada 19 Oktober 1987 juga terjadi tabrakan antara dua kereta yang menyebabkan 156 korban tewas dan lebih dari 300 orang lainnya luka-luka.

Spoilerfor :
Quote:Sebuah kejutan datang saat mobil listrik dengan konsep sport car dipamerkan oleh mahasiswa Institut Teknologi Surabaya di halaman Balai Kota Surabaya, Senin, 9 Desember 2013. Tiga mobil listrik, Selo Sport Car, Ahmadi City Car, serta Ahmadi Minibus diuji coba untuk menggalang dukungan pemerintah kota sebagai pengembangan teknologi mobil hemat energi ini. Ketiga mobil listrik ini adalah produk dalam negeri yang dikembangkan atas kerja sama Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Spoilerfor :
Quote:Nasib malang menimpa Luthfi Hasan Ishaaq pada 9 Desember 2013. Mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera ini divonis 16 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar, subsider 1 tahun penjara, oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi untuk keterlibatannya dalam kasus suap kuota impor daging sapi dan pencucian uang.

Spoilerfor :
Quote:Maestro DJ (Disk Jockey) asal Perancis, David Guetta, saat tampil dalam konser 'David Guetta World Tour 2012' di Eco Park, Ancol, Jakarta, 13 Desember 2013.

Spoilerfor :
Quote:Grup musik Slank merayakan tiga dekade keberadaan mereka dengan mengadakan konser bertajuk '30 Tahun Slank, Nggak Ada Matinya' di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2013. Konser yang dihadiri puluhan ribu penggemar fanatiknya menjadi satu konser terbesar di Indonesia tahun itu.

Source

Semoga Rangkuman ini bermanfaat untuk agan untuk mengingat apa saja yang terjadi di Indonesia pada tahun 2013


TS gak menolak Ijo ijonya gan ..
.:: Kumpulan Thread Ane gan ::.

BERBAGAI KONFLIK SEPANJANG TAHUN 2013
[PIC] INDONESIA 2013 DALAM GAMBAR <== Sekarang Agan berada disini
Sejarah Singkat Lampu Flash Kamera
8 Kekuatan Super yang Dimiliki Manusia Biasa
Melihat Tata Surya Pada Permen Lolipop Yang Manis
Foto-Foto Bencana Alam Yang Membuatmu Takjub
Keren! Bendera Nasional Dibuat Dengan Makanan Khas Negara (PIC)
9 Hal Mengejutkan yang Dirindukan Pria saat masih Single
Hati hati gan di Lampu Merah Jangan sering Klakson. Ini akibatnya!!
Foto-Foto Menakjubkan Wisata Pantai Paling Eksotis di Indonesia
Inilah Penampilan Para Superhero Jika Disponsori Merek Terkenal [PIC ONLY]
Proses Pergantian Kulit Belalang[AMAZING PIC]


Theread ini di dukung oleh :

Klik Banner Untuk Mengintip Markas Kami


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52bf0fcc108b4685228b467e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger