Home » » Kumpulan Komik Strip Plesetan Iklan TV

Kumpulan Komik Strip Plesetan Iklan TV

Quote:Selamat Datang
di Thread

*** Jangan Lupa Gan ***

----------




Haloo agan/sis yang udah datang ke Thread ane ini
Kali ini ane mau memberikan sedikit hiburan kepada agan/sis yang lagi pada stress ngurusin kerjaan, kuliah, peer, rumah tangga, ataupun pacar
Ane ada beberapa komik strip plesetan iklan-iklan yang ada di TV nih..
Semoga agan terhibur dengan apa yang ane kasih ini yaa..
Langsung aja kan, cekibroooott!!

Quote:Spoilerfor BUKTI NO REPONGG:

Quote:Kumpulan Komik Strip Plesetan Iklan-iklan TV

Spoilerfor Plesetan Iklan Danc*w:

Spoilerfor Plesetan Iklan Djar*m 76:

Spoilerfor Plesetan Iklan Es Paddl* Pop:

Spoilerfor Plesetan Iklan Susu SGM:

Spoilerfor Plesetan Iklan Indov*sion:

Spoilerfor Plesetan Iklan Permen R*laxa:

Spoilerfor Plesetan Iklan Good D*y:

Spoilerfor Plesetan Iklan Co*lant:

Spoilerfor Plesetan Iklan Co*lant versi 2:

Spoilerfor Plesetan Iklan So Kl*n Pemutih:

Spoilerfor Plesetan Iklan Fa*r & Lovely:

Spoilerfor Plesetan Iklan XL:

Spoilerfor Plesetan Iklan Pocari Swe*t:

Spoilerfor Plesetan Iklan Xtra J*ss:

Spoilerfor Plesetan Iklan P*p Mie:

Spoilerfor Plesetan Iklan Kod*mo:

Spoilerfor Plesetan Iklan So N*ce Sm*sh:

Spoilerfor Plesetan Iklan Djar*m 76 versi 2:

Spoilerfor Plesetan Iklan Enz*m:


Wkakaaa, gimana gan?
Mustahil kan ente kagak ada ngakak sedikitpun?!!
Ya walaupun seenggaknya ente pasti ada nyengir kaya kuda kan gan?

Mau tambah bonusnya gan?
Ini nih, langsung cekibroooottt!!

Quote:Bonus
Spoilerfor BONUS: Ane berharap sekali agan dan aganwati mau memberikan ane

dan
untuk mengapresiasi Thread ane ini, agan dan aganwati sudi memberikan ane




** Ntar kalo banyak yang Komeng, ane kasih BONUS di bawah **



*** Ditunggu Komeng Agan dan Aganwati Yaa ***

Quote:Spoilerfor sumur: Sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52c1bfa3c2cb177c448b4599

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger