Home » » Mengejutkan, SPG Melahirkan di Toilet Plaza Semanggi

Mengejutkan, SPG Melahirkan di Toilet Plaza Semanggi




Spoilerfor Ibu lahiran di toilet, Plaza Semanggi cari dokter lewat speaker:

Begitu mengetahui ada perempuan yang ingin melahirkan di toilet lantai satu Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, pihak mal langsung mencari bantuan. Mereka mencari dokter melalui pengeras suara.

"Saya juga umumin lewat pengeras suara, bagi pengunjung yang dokter harap ke pusat informasi untuk membantu dalam kondisi darurat," ujar petugas keamanan Plaza Semanggi, M Gunawan kepada merdeka.com di lokasi, Kamis (26/11).

Gunawan adalah saksi ketika Ibu tersebut akan melahirkan. Bahkan Gunawan sempat melihat wanita itu duduk di kloset dan darah sudah banyak yang keluar. Saat itu kepala bayi sudah keluar dan dipegang oleh si Ibu di toilet.

Usaha yang dilakukan Gunawan ternyata tidak sia-sia. Beberapa dokter kemudian datang ke pusat informasi. Selanjutnya Gunawan membawa para dokter ke toilet untuk membantu proses persalinan.

Sebelumnya, seorang ibu yang belum diketahui identitasnya melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Ibu dan bayi yang dilahirkannya itu pun dilaporkan dalam kondisi selamat.

"Iya tadi ada laporan ibu melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Kejadian sekitar pukul 11 siang tadi," ujar petugas Polsek Setia Budi Briptu Yusuf kepada merdeka.com, Kamis (26/12).

http://www.merdeka.com/peristiwa/ibu...t-speaker.html



Spoilerfor Plaza Semanggi: Bayi lahir di toilet hadiah tahun baru:
Pihak Plaza Semanggi bersyukur bayi laki-laki yang lahir di toiletnya selamat dan sehat. Peristiwa itu dinilai sebagai rezeki menjelang tahun baru.

"Ini merupakan hadiah buat kita menjelang tahun baru, kita bersyukur," kata Markom Manager Plaza Semanggi, Feby Syam saat dihubungi merdeka.com, Kamis (26/12).

Pihaknya juga mendoakan agar bayi tersebut menjadi anak yang rajin. "Semoga jadi anak yang rajin, terus rajin ke mal juga. Kan lahirnya di mal," candanya.

Pihaknya bersyukur dengan keadaan bayi tersebut. Lantaran, kelahiran tersebut lancar dan bayinya sehat.

"Kami cukup bersyukur bayinya dalam keadaan sehat, kelahirannya juga lancar," pungkasnya

Seperti diketahui, seorang ibu yang belum diketahui identitasnya melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Ibu dan bayi yang dilahirkannya itu pun dilaporkan dalam kondisi selamat.

"Iya tadi ada laporan ibu melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Kejadian sekitar pukul 11 siang tadi," ujar petugas Polsek Setia Budi Briptu Yusuf kepada merdeka.com, Kamis (26/12).

Ibu yang melahirkan tersebut sempat ditolong seorang dokter. kini, ibu dan bayi tersebut berada di RS Jakarta.


http://www.merdeka.com/peristiwa/pla...ahun-baru.html


Spoilerfor Bayi lahir di toilet Plaza Semanggi ditolong cleaning service:

eorang perempuan melahirkan di toilet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Markom Manager Plaza Semanggi, Feby Syam, mengatakan, meski lahir di toilet, kondisi ibu dan bayi sehat.

"Saya ikut nganter, bayinya laki-laki, beratnya 2,8 kg," katanya saat dihubungi merdeka.com, Kamis (26/12).

Menurutnya, saat itu, sang ibu sudah tak bisa menahan untuk melahirkan. Petugas yang tahu kejadian itu kemudian langsung membantu.

"Ibunya sudah merasakan ingin keluar, akhirnya dia melahirkan sendiri. Diketahui petugas cleaning service kami, saat itu juga langsung membantu," katanya.

Pihaknya langsung melakukan tindakan pertolongan pertama dengan menelepon RS Jakarta. "Lalu ambulans dan tim medis datang membawanya," katanya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/bay...g-service.html


Spoilerfor Bayi yang lahir di toilet Plaza Semanggi dirawat di RS Jakarta:

Seorang ibu melahirkan di toilet mal Plaza Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.00 WIB siang. Saat ini, bayi dan ibunya sedang dirawat di RS Jakarta.

"Di ruang Dahlia," ujar petugas UGD RS Jakarta, Heri kepada merdeka.com, Kamis (26/11)

Sebelumnya, seorang ibu yang belum diketahui identitasnya melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Ibu dan bayi yang dilahirkannya itu pun dilaporkan dalam kondisi selamat.

"Iya tadi ada laporan ibu melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Kejadian sekitar pukul 11 siang tadi," ujar petugas Polsek Setia Budi Briptu Yusuf kepada merdeka.com, Kamis (26/12)

http://www.merdeka.com/peristiwa/bay...s-jakarta.html


Spoilerfor Hendak Belanja, Kiki Melahirkan di Plaza Semanggi:
VIVAnews - Seorang wanita bernama Kiki melahirkan di pusat belanja Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Marketing Komunikasi Plaza Semanggi, Febi.

"Iya betul. Pukul 11 tadi siang. Sudah tertangani dengan baik. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat. Bayinya laki laki berat 2,8 Kg," kata Febi saat dihubungi VIVAnews.

Febi menuturkan, wanita yang diketahui berasal dari Depok itu memang sudah saatnya untuk melahirkan. Menurutnya, peristiwa itu merupakan kuasa Tuhan.

"Kami dari manajemen Plaza Semanggi telah memberikan pertolongan pertama dan memanggil ambulans. Kami menemani sampai ke RS Jakarta. Sampai ditangani oleh tenaga medis dan ahli. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat walafiat," ujarnya.

Lebih lanjut, Febi mengatakan saat berkunjung tadi siang, Kiki tidak ditemani oleh suami atau kerabat. Sepengetahuannya, Kiki hanya bersama seorang teman. "Ada temannya. Perempuan," ucap dia.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...plaza-semanggi


Spoilerfor Pengunjung Plaza Semanggi Melahirkan di Toilet:
VIVAnews - Seorang wanita melahirkan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013. Wanita yang diketahui bernama Nur Hakiki (19) itu kini dirawat di Rumah Sakit Jakarta yang berlokasi tidak jauh dari pusat belanja itu.

Kapolsek Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Tri Suhartanto, mengatakan warga Duren Tiga, Pancoran Jakarta Selatan itu melahirkan sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

Menurutnya, Kiki, panggilan wanita itu, bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) pameran laboratoris. Dia memastikan, sang bayi dalam kondisi selamat meskipun lahir di tempat yang tidak layak.

"Lahir di toilet dan sekarang dirawat di RS Jakarta, Jalan Jenderal Sudirman Setiabudi. Ditangani oleh Dokter Yonatan Akbar," kata Tri dalam keterangan tertulisnya kepada VIVAnews.

Sebelumnya, pihak Marketing Komunikasi Plaza Semanggi, Febi juga membenarkan bahwa Kiki melahirkan di mal itu. "Sudah tertangani dengan baik. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat. Anaknya laki laki berat 2,8 kg," kata Febi.

Kata Febi, Kiki memang sudah tiba waktunya untuk melahirkan. Dia mengatakan kejadian itu merupakan kuasa Tuhan.

"Kami telah memberikan pertolongan pertama dan memanggil ambulans. Kami menemani sampai ke RS Jakarta. Sampai ditangani oleh tenaga medis dan ahli. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat walafiat," ujarnya.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...rkan-di-toilet






Bersyukur aja ! Ibu dan anaknya dapat selamat.
Btw, Para Kaskuser disini ada yg tadi pagi dari PLAZA SEMANGGI, dan melihat kejadian ini langsung ??
Seharusnya peristiwa seperti ini membuat heboh, apalagi sampai diumumkan melalui speaker.


Sorry Kalau Repost
^^

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52bca858c2cb17e5238b45d6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger