Home » » 9 Jutsu yang Mematikan dalam Serial Naruto

9 Jutsu yang Mematikan dalam Serial Naruto

Sebelumnya di rate dlu gan

Spoilerfor : Quote:9.Edo TenseiQuote:Pengguna : Kabuto Yakushi, Tobirama Senju, Orochimaru

Edo Tensei adalah teknik terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Jurus ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju, dan kemudian disempurnakan oleh Orochimaru.

Kabuto sekarang mengklaim telah menguasai Edo Tensei sampai pada tingkat yang bahkan lebih tinggi dari mereka para pendahulunya itu. Kabuto juga mengklaim bahwa teknik ini merupakan "teknik terbesar dan paling kuat di dunia shinobi", seperti yang diketahui bahwa tekhnik ini tidak menimbulkan risiko sama sekali bagi pengguna.

Menurut Madara Uchiha, teknik ini pada awalnya dikembangkan untuk membersihkan medan perang.

Spoilerfor Edo Tensei:

Quote:8.BijuudamaQuote:Pengguna : Bijuu
Bijuudama adalah teknik utama dari bijuu.
Untuk membentuk serangannya, mereka mengumpulkan
chakra hitam positif (+のé»'チャクラ, purasu no chakura kuro), dan chakra putih negatif (-の白チャクラ, mainasu no chakura shiro)

Membentuk suatu bola, kemudian dikumpulkan dalam mulut dengan chakra hitam & chakra putih dalam rasio 8:2, jika tidak sesuai dengan rasio, maka akan menjadi bumerang bagi pengguna.

Bola dapat dibentuk berbeda, baik dalam bentuk bola atau tidak yang dapat memberikan energi luar biasa dengan serangan eksplosif.
Sebuah bijuudama sangat padat, seperti ketika Naruto dalam mode
kyubi ekor 4, tubuhnya membuat tanah dibawahnya retak setelah menelan bola bijuu.

Spoilerfor Bijuudama:

Quote:7.Izanagi
Quote:Pengguna : Danzo Shimura, Obito Uchiha

Izanagi adalah genjutsu yang dilemparkan pada pengguna sendiri, bukan pada orang orang lain dan ini adalah genjutsu paling kuat di antara semua jenis genjutsu. Jika diaktifkan, teknik ini akan menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. Karena itulah memungkinkan pengguna untuk mengontrol kehidupan mereka sendiri, tetapi biasanya hanya aktif untuk waktu singkat saja.

Saat pengguna tetap secara fisik terlihat nyata saat bertarung, teknik ini mampu mengubah setiap kejadian seperti cedera bahkan kematian yg menimpa diri mereka sendiri menjadi sebuah "ilusi" saja. Setiap kali pengguna menerima cedera yang fatal, dia secara otomatis menghilang seolah-olah mereka hanyalah ilusi dan kemudian kembali kembali ke realitas; fisik mereka pun kembali sempurna dan tanpa cedera. Teknik ini didasarkan pada kemampuan Rikudo Sennin, yg disebut sebagai "Penciptaan Semua Hal" (万物創造, Banbutsu Sōzō). Dijelaskan bahwa proses awalnya adalah menggunakan imajinasi, dan energi spiritual yang menjadi dasar chakra Yin untuk menciptakan bentuk dari ketiadaan. Kemudian, melalui vitalitas, dan energi fisik yang merupakan dasar chakra Yang, ia akan memberikan kehidupan ke bentuk yg sebelumnya ia ciptakan. Dengan demikian, suatu teknik dengan kekuatan untuk mengubah imajinasi menjadi kenyataan, dikenal sebagai Izanagi.

Spoilerfor Izanagi:

Quote:6.Tengai ShinseiQuote:Pengguna : Madara Uchiha

Pengguna Membuat 3 segel tangan bersamaan Antara dirinya dan Susano'o dalam upaya menarik Meteorit besar dari bagian atas atmosfir bumi dan Meteorit dapat turun secara berurutan disepanjang lintasan.
Dampak dari teknik ini sangat besar sehingga mampu menghancurkan sebagian besar pasukan divisi keempat Aliansi Shinobi dan Getaran yang dihasilkan bahkan dapat dirasakan markas besar pasukan Aliansi shinobi.

Teknik ini hanya digunakan oleh mereka yang telah dibangkitkan oleh Edo Tensei karena pada dasarnya pengguna juga akan terkena dampak serangan.

Spoilerfor Tengai Shinsei:

Quote:5.KotoamatsukamiQuote:Pengguna : Uchiha Shisui, Danzo Shimura

Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

Spoilerfor Kotoamatsukami:

Quote:4.Korin Shippu Shikkoku No Ya ZeroshikiQuote:Pengguna : Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha

Ini adalah sebuah jutsu kolaborasi baru antara Sasuke dan Naruto. Pertama-tama keduanya akan membuat dan berkonsentrasi pada jutsu masing-masing. Naruto yang dalam Kyuubi Mode menggunakan Jutsu "Fuuton: Cho-Odama Rasenshuriken", sedangkan Sasuke dengan mengaktifkan Susano'o lalu Sasuke menyiapkan sebuah busur Amaterasu yang siap ditembakkan dari panah Susano'o Sasuke, dan bisa disebut "Enton: Susano'o Kagutsuchi".

Kemudian Naruto melemparkan Rasenshuriken raksasa ke arah musuh bersamaan dengan Sasuke yang menembakkan busur panah Amaterasu ke target. Dengan sudut sekitar 45' saat melesat kearah musuh, masing-masing jutsu mereka akan menyatu sebelum mengenai target. Dan dengan rasio Chakra yang sama, Rasenshuriken Naruto dan juga busur panah Amaterasu Sasuke akan bergabung dan beresonansi menjadi satu buah jutsu yang baru, yaitu "Shakuton: Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki".

Saat bersatu, jutsu ini akan semakin membesar seperti sebagaimana mestinya api yang akan membesar jika terkena angin. Kemudian wujud jutsu baru itu adalah seperti shuriken angin berputar yang diselimuti api hitam.

Kekuatan Rasenshuriken yang bersifat memotong bersatu dengan api hitam Amaterasu yang bersifat terus membakar mengakibatkan target yang terkena jutsu ini sudah pasti akan hancur. Naruto dan Sasuke menggunakan jutsu ini untuk melawan Juubi.

Spoilerfor Korin Shippu Shikkoku No Ya Zeroshiki:


Quote:3.Chibaku TenseiQuote:Pengguna : Nagato Uzumaki, Uchiha Madara, Rikudou Sennin

Chibaku Tensei adalah teknik khusus yang dikembangkan oleh Sage dari Enam Jalur dimana ia menciptakan sebuah bola gravitasi hitam dan ketika dilemparkan ke langit, benda itu menarik objek dari segala penjuru dan menarik mereka ke dalam lingkup penekanan mereka bersama-sama. Teknik ini digunakan oleh Sage dari Enam Jalan menjebak tubuh Ten tailed beast dan menciptakan bulan.

Ini digunakan oleh Deva Path selama Invasi Pain untuk mencoba menaklukkan Naruto dalam bentuk Ekor Enamnya. Bumi disekitarnya, termasuk hutan dan pegunungan, dikumpulkan ke dalam satu titik tunggal, menumpuk di atas satu sama lain sampai menciptakan bola yang besar. Sebuah kawah besar yang tersisa di mana bumi telah dikumpulkan. Deva path harus dibawa dalam jarak dekat dari Nagato sebelum bisa menggunakan teknik ini, dan melakukan itu menempatkan banyak ketegangan pada Nagato. ketegangan ini akhirnya menyebabkan teknik ini menghilangkan, di mana lingkup besar, yang diciptakan oleh itu, berantakan lagi.

Spoilerfor Chibaku Tensei:

Quote:2.Banbutsu SozoQuote:Pengguna : Rikudou Sennin

Rikudou Sennin mulai menciptakan segala hal yang berawal dari ketiadaan. Bisa dikatakan bahwa jutsu ini bisa menciptakan apapun.

Rikudou Sennin menciptakan berbagai hal dengan jutsu ini dengan menggunakan elemen Yin dan Yang. Prosesnya berawal dari penurunan imajinasi dan energi spiritual untuk menjadikan Yin Chakra. Ia akan memberikan bentuk dari ketiadaan. Kemudian pemberian roh kehidupan dan energi fisik untuk menjadikan Yang Chakra. Ia akan mulai hidup dan bernafas.

Rikudou Sennin menggunakan kekuatan ini untuk membagi Juubi (Ekor 10) menjadi 9 bijuu dengan nama-nama tersendiri. Selain itu Tobi pernah mengatakan bahwa jutsu Izanagi merupakan dasar dari jutsu ini.

Spoilerfor Banbutsu Sozo:

Quote:1.Mugen TsukiyomiQuote:Pengguna : Obito Uchiha

Mugen Tsukuyomi adalah genjutsu yang mengerikan. Genjutsu ini hanya bisa digunakan dengan menyatukan sembilan bijuu menjadi bentuk aslinya yaitu juubi. Madara merencanakan jutsu ini untuk mengendalikan dunia shinobi, dengan menjadikan dirinya jinchuriki dari juubi dan memperoleh kekuatan yang sangat dasyat.

Spoilerfor Mugen Tsukiyomi:

Spoilerfor Naruto Terbaru: Spoilerfor bagi yang blm baca komik terbarunya (english): Naruto Chapter 653
Spoilerfor bagi yang blm baca komik terbarunya (indo): Naruto Chapter 653

CMIIW

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5278981a18cb173c16000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger