Home » » Ketajiran Seorang Lelaki Dubai yang Terekam di Instagram

Ketajiran Seorang Lelaki Dubai yang Terekam di Instagram




setelah lama ane tunggu
akhirnya HT juga
itu judulnya garing banget min

Quote:
Views: 85,954 Replies : 1,400 tapi yg ngasih cuman satu
bagi lagi dong gan


Spoilerfor YA SALAAM:

Spoilerfor PEMANASAN DULU: Spoilerfor KASKUSER YG TERKHAGET-KHAGET : Quote:Original Posted By syaiton.meranaâ–º
yasallaaaaaaaaaaaaaaam punya pohon duit itu mah kayanya
Quote:Original Posted By remotecontrol19 â–º
vuju vunengg gan
Quote:Original Posted By MisterMahoN3 â–º
Widih berapa duit tuh gan
Quote:Original Posted By ajie92 â–º
ebuseeettt bahlul tuh orang gan
wkwkwkwk
Quote:Original Posted By jasa.order â–º
BusyeT. .Sinting amat Tuh arab BahluL
Quote:Original Posted By VanSchOsamah â–º
istrinya banyakkkkkkk
pasti pengusaha minyak
Quote:Original Posted By hiddenskills â–º
orang kaya
uang gak habis-habis, pengen..
Quote:Original Posted By santaikalus â–º
nih arab tajir uangnya pasti gak ada no serinya nih
Quote:Original Posted By Raziaf â–º
asem.. ane jadi pengen kaya dia
Quote:Original Posted By parker1609 â–º
eeebuseeetttttt.....
Quote:Original Posted By cosebel â–º
bininya ajiibb gannnnn

matabelo

Quote:Original Posted By mimansykes â–º
gila banyak amat duitnya

Quote:Original Posted By ynozee â–º

Quote:Original Posted By rnp â–º
SES (Sangat Edan Sekali)
Quote:Original Posted By kang obet â–º
Ngiri Abiiiiiiss... Apa daya rejeki semua udah ada yg ngatur

Quote:Original Posted By ranold â–º
yg boneng gan? gilee duitnya amfe thumfe thumfe
Quote:Original Posted By ingsunabdie â–º
biuh gak kuat ane gan
seberapa kaya tuh orang
Quote:Original Posted By curudcopo â–º
Kamfret ente. Kalo ngefet ane ikutan dong
Quote:Original Posted By xperianz.toro â–º
njrit, sarapannya ikan teri
Quote:Original Posted By kamandhanu1997 â–º
tuh arab gaul amat dwitnya nyetak sndiri kaleee
Quote:Original Posted By rickymix â–º
edan, tajir mampus itu orang
Quote:Original Posted By sigitacc â–º
AUHAuahUHAhauHAU Sakit Tuh Orang Arab'y ? BAHLUL
Quote:Original Posted By MakanMelolo â–º
heheheh pemandangan normal
orang arab mah emang parah kalo udah kaya

jalan2 gih sana ke amrik, keliatan kontrasnya kalo yg belanja tu orang arab.
mentang2 bawa banyak duid jalan nyenggol orang juga kaga perduli dia. malah ngomel terus sama cewe2 bercadar komplit di bawanya...

apalagi ke tempat hiburan umum.....asli katro'nya keliatan

ps: pengalaman pribadi




Quote:Spoilerfor CEKHIDOT: ane Humaed Elbuqiaz, ane tinggal di Dubai, ane punya banyak kucing

Spoilerfor CEKHIDOT: ferrari ane banyak khan

Spoilerfor CEKHIDOT: nih kucing ane..

Spoilerfor CEKHIDOT: kucing ane ngajak jalan niih

Spoilerfor CEKHIDOT: bingung mau jalan naik apa..

Spoilerfor CEKHIDOT: ane lagi nyemflung

Spoilerfor CEKHIDOT: nyate dulu aakh

Spoilerfor CEKHIDOT: nih doggy ane, (hyeena looh)..

Spoilerfor CEKHIDOT: anak ane yang ke-16

Spoilerfor CEKHIDOT: pacar eh bini ane gan malu malu..

Spoilerfor CEKHIDOT: baby ane kumpul bareng niih

Spoilerfor CEKHIDOT: lagi nganggur nih


Spoilerfor CEKHIDOT: jangan cemburu yaa, dosa lho..

Spoilerfor CEKHIDOT: ane sama bini -siri-

Spoilerfor CEKHIDOT: ane juga ternak ayam loh

Spoilerfor CEKHIDOT: baby ane lagi sarapan

Spoilerfor :



mau foto ane lebih banyak?
follow ane on instagram

humaidalbuqaish



Spoilerfor PENUTUF:
gimana? ngenes kan gan
gitulah kalo duit amfe tumfe-tumfe
emang bener kate pak ustat, makin banyak duit, makin berkurang tingkat kewarasan orang

rate sama cendol jangan lupa dong






Quote:kunjungi trit gokil ane lainnya
ANE JAMIN KASKUSER GADA YG MAU PAKE PARFUM INI KE KAMPUS !

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52884344bdcb17571600000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger