Home » » Flashback Perjalanan MTV Indonesia

Flashback Perjalanan MTV Indonesia

Quote:Flashback Perjalanan MTV Indonesia

Quote:JANGAN LUPA




Quote:Apa yang benar-benar mewakili anak muda Indonesia pada tahun 90-an ? Jawabannya adalah MTV! Istilahnya saat itu, nggak gaul kalau nggak nonton MTV. Sayang generasi muda sekarang kehilangan momen itu.
Sejarah Perjalanan MTV IndonesiaQuote:MTV Indonesia merupakan bagian dari MTV Asia yang pertama kali tayang pada awal Januari 1993 di stasiun televisi ANTV, lalu pada awal tahun 2002 MTV Indonesia pindah ke stasiun televisi Global TV dan pada tanggal 1 Juni 2002 MTV Indonesia resmi mengudara selama 24 jam nonstop.

Setelah Global TV memulai siaran penuh dengan acara-acara sendiri pada tahun akhir 2004, MTV Indonesia ditayangkan selama 12 jam di stasiun televisi tersebut, dan setelah Global TV makin menambah acara-acara baru, mulai akhir 2006, jam tayang MTV Indonesia makin berkurang.Pada puncaknya pada awal tahun 2012 GlobalTV tidak menayangkan MTV Indonesia lagi sebagai bagian acaranya.
Program MTV IndonesiaQuote:Quote:MTV WoW
Quote:MTV WoW merupakan sebagian program awal MTV Indonesia muncul dan VJ saat itu Nadya Hutagalung, Jamie Aditya, Sarah Sechan, Dewi Rezer, Arie Untung, dan Shanty.
Quote:MTV Gokil
Quote:Sesuai dengan judulnya " GOKIL " program yang dibawakan oleh Ringgo untuk ngerjain orang ini menurut gw keren abis dan buat
Quote:MTV Bujang
Quote:Pada tahun 2005 terkenal banget ini acara.Acara ringan ini membahas seputar topik-topik hangat di kalangan anak muda beserta tips-tips yang dibawakan dengan penuh candaan kocak oleh Vincent dan Desta.
Sayang acara ini harus berhenti tayang akibat masalah intern pihak televisi dengan presenternya Quote:MTV Musisi Jalanan
Quote:
Sesuai dengan nama acaranya Musisi Jalanan, Fay seorang music director menyajikan music yang keren dengan mengkolaborasikan alat musik tradisional dan modern untuk membawakan sebuah lagu yg dibawakan juga oleh musisi jalanan.
Quote:MTV Insomnia
Quote:Acara ini tayang perdana 23 Maret 2009 dan diformat dengan setting kamar yang berantakan dengan dua pembawa acara kocak, Adit dan Surya.
Ditambahkan lagi dengan bintang tamu yang keren - keren, kali ini Gugun Blues Shelter yang menjadi bintang tamunya.
Quote:Masih banyak acara MTV yang keren - keren lagi seperti MTV Global Room, MTV Ampuh, MTV Rumah Gue dan lain - lain dengan VJ yang gokil juga seperti Daniel, Mike, Ben, Evan, Robby, Franda, Cathy, Marissa, dan Rianti
Quote:Quote:SUMBER
SUMBER
Pesan TS
Quote:Semoga Thread ini bisa bermanfaat dan bisa mengenang kembali acara yang dulu sempat booming dengan musik yang benar - benar berkualitas
Mari Budayakan pemberian cendol sebagai bentuk apresiasi TS membuat thread

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50fd698f0975b49255000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger