Home » » Keberanian Pekerja Indonesia Menantang Bahaya

Keberanian Pekerja Indonesia Menantang Bahaya





ga nyangka banget akhirnya trit keduax ane jadi HT
Spoilerfor HT:
Thanks buat para mimin / momod semua beserta para Kaskuser

Halo agan2 sekalian semoga selalu dalam keadaan sehat selalu. Kali ini ane akan nge-share foto - foto para pekerja bangunan Indonesia atau biasa disebut kuli ketika bekerja.

Spoilerfor no repost:
Silahkan menyimak
Spoilerfor Pembuka: Oke gan kita mulai. Apa yang ada dibenak agan2 semua ketika mendegar kata "kuli bangunan"? mungkin jawabannya pekerja yg kurang berpendidikan, main otot, tidak sejahtera, dll. Mungkin emang bener kalo kita berkata seperti itu berkaca dari yang kita lihat. Namun jangan meremehkan mereka gan, dibalik tampilannya yang seperti itu, mereka mempunyai keberanian dan konsistensi yang tinggi saat mereka bekerja. pekerjaan mereka juga sangat berbahaya, ceroboh sedikit masalah dan nyawa akan melayang. Berikut akan ane tampilkan foto2 pekerja bangunan yang ekstrim dan menakutkan, sekaligus mengintip pekerjaan yang mereka lakukan.
Spoilerfor foto daredevil pekerja bangunan: Spoilerfor ekstrim: Spoilerfor ekstrim2: Spoilerfor ekstrim3: Spoilerfor ekstrim4: Spoilerfor ekstrim5: Spoilerfor ekstrim6: Spoilerfor ekstrim7: Spoilerfor ekstrim8: Spoilerfor ekstrim9: Spoilerfor ekstrim10: Spoilerfor ekstim11: Spoilerfor ekstrim12: Spoilerfor ekstrim13: Spoilerfor ekstrim14:

Gimana gan gambar2nya?
Jangan merinding ya sama gambar2nya
Spoilerfor Penutup: Ane yakin setelah melihat gambar2 ini, agan2 semua menjadi terbuka kepada sesama manusia, terutama pada mereka.Bila agan berkenan, kasih ane cendolnya dong
Ane cendol collector gan
atau minimal nya gan
Jangan timpuk ane bata gan
Quote:Pesan dari ane:
Bersyukurlah dengan apa yang kita punya, karena di luar sana masih banyak yang kurang beruntung dari kita. Dan jangan membedakan satu sama lain karena sama ciptaan Allah S.w.t

Thanks buat cendol sama abu gosongnya
Spoilerfor Cendol & abu gosong:
Sebenernya masih ada jg yg ngasih cendol sama abu gosongnya, cuma ane lihatin sebagian

Oya jangan lupa komennya gan ane lebih menghargain junker yang telah meninggalkan jejak ketimbang silent reader

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b837e21f0bc3c9678b4655

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger