Home » » Jenis Kelamin Pesepakbola Korsel Ini Diragukan

Jenis Kelamin Pesepakbola Korsel Ini Diragukan

Quote:
Park Eun Seon

Liputan6.com, Seoul : Pesepakbola putri Korea Selatan Park Eun-seon menjadi buah bibir di Negeri Ginseng saat ini. Enam klub Liga Sepakbola Putri Korsel meragukan jenis kelaminnya mengingat penampilannya secara fisik yang mirip laki-laki.

Keenam klub tersebut mendesak Asosiasi Sepakbola Korea Selatan untuk melakukan tes ulang terhadap jenis kelamin Park. Mereka mengancam akan memboikot pertandingan jika tes tidak dilakukan.

Asosiasi Sepakbola Korsel sendiri menolak permintaan keenam klub tersebut. Pasalnya pemain berusia 26 tahun itu sudah menjalani tes kelamin ketika berusia 15 tahun.

“Kami tidak ingin menerima untuk memverifikasi tes jenis kelamin hanya untuk menghentikan boikot. Akan tetapi, bila diperlukan Park untuk berkompetisi di tingkat internasional dan aturan tertentu dari FIFA, baru kami akan mempertimbangkannya,” ujar Kim Joon-Soo, Sekretaris Jenderal Seoul Sports Council, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (12/11/2013).

Perdebatan seputar jenis kelamin Park mencuat setelah penyerang Seoul City itu tampil cemerlang musim lalu dan menjadi pemain depan terbaik dengan mencetak 19 gol dari 22 pertandingan.

Desakan keenam klub tersebut membuat Park, yang merupakan andalan Timnas Korsel di Piala Dunia Putri 2003 dan Olimpiade 2004, sedih. Park mengutarakan kesedihannya lewat Facebook.

“Saya telah menjalani pemeriksaan kelamin beberapa kali. Saya melakukannya di Piala Dunia, Olimpiade, dan beberapa ajang lainnya. Tidak ada masalah. Saya telah bekerja keras untuk mencapai posisi sekarang dan saya tidak akan menyerah. Saya tahu apa yang ingin dilakukan orang-orang ini dan saya tidak akan terjatuh,” tulis Park. (Vin)

SUMBER

Spoilerfor pic lainnya:






-------

muke gileeeeeee
ntuh cewek tapi mukanya maskulin bgt
n gada 'gajlukannya'

menurut agan2 gmn nih?
cewek apa cowok?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b965b5128b460f288b459f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger