Home » » Kamen Rider dengan Gaya Terburuk

Kamen Rider dengan Gaya Terburuk

selamat datang ke thread ane yg sederhana ini di jamin no repost


agan2 disini pasti pada tau kamen rider dong
kamen rider emang keren2 gan tapi menurut ane ada beberapa style kamen rider yg gak banget alias terburuk,bukan bermaksud menghina,bila ada salah satu kamen rider idola agan yg masuk list ane cuma bisa minta maaf

yoo langsung saja:

Spoilerfor 1.: kamen rider amazon

kamen rider ini menurut ane lebih mirip mosnter ketibang hero,kostumnya cukup aneh sih,mirip piranha,motornya juga aneh mirip ikan angler

Spoilerfor 2: kamen rider stronger

bagi ane ini juga aneh,helm nya bagus tapi armornya gak banget deh,sabuk nya juga gimana gitu,motor nya juga seperti motor antik yg di desain ulang

Spoilerfor 3: kamen rider x

ane cuma gak suka ama henshin nya yg pake topeng secara terptong-potong kemuadian disatukan

Spoilerfor 4: kamen rider shin

lebih mirip monster daripada kamen rider atau dia lebih terlihat sebagai musuh daripada hero

Spoilerfor 5: kamen rider verde

memnurut ane ni kamen aneh bgt style bunglon nya dibuat mirip bgt bagian matanya juga gak banget

Spoilerfor 6: kamen rider kabuki

bagian tanduknya yg sebelahnya kecil dan sebelahnya lagi gede itulah gak banget menurut ane

Spoilerfor 7: kamen rider chalice

lambang hati yang ada di kepalanya mengurangi kemachoan kamen rider tersebut

Spoilerfor 8: kamen rider decade

sytlenya si oke tapi kenapa warna nya harus pink kenapa gak hijau atau merah biar keliatan lebih macho

Spoilerfor 9: kamen rider fourze

kamen rider ini berbentuk roket,but seriously dia lebih terlihat seperti pocong daripada roket menurut ane


demikian thread ane yg singkat ini
jangan lupa dan
jgn kasih ane
jgn lupa komen ane sumpahin mendadak kaya
buat silent reader i hope you die now
source : http://imam-post.blogspot.com/2013/0...-terburuk.html

Tambahan dari agan2 :
Quote:Original Posted By papaprin â–º
Nih gw tambain vroh, jelek juga menurut ane

Kamen Rider Another Agito
Quote:Original Posted By gerykatrawansa â–º
Skyrider gan, menurut ane baju armornya aneh, lebih kelihatan kayak busa baju daripada tameng pelindung badan gan ane
Quote:Original Posted By undoruins â–º
riderman
cara henshinny aneh bnget,
kyk pasang helm

Quote:Original Posted By nyn2 â–º
Kalo yg ini menurut agan gmn?
Kamen Rider Black versi Manga
Karya Ishinomori Shotaro
Spoilerfor Kamen Rider Black versi Manga:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/525a5e8220cb176e77000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger