Home » » Biar Ga Dicopet, Begini Caranya Bawa Dompet

Biar Ga Dicopet, Begini Caranya Bawa Dompet


HOLA AMIGO
My 3rd HT
Thanks To Kaskuser, Mimin Momod,
and
STK-Revolution Family



Beberapa hari lalu masi hangat diperbincangkan masalah Copet yang ada di gerbong kereta, ane prihatin dengan hal tersebut, kita cari uang dengan cara baik-baik, susah-susah, ehhh malah kena copet
Tenang, disini saya ingin berbagi:
Tips Membawa Dompet Biar "AMAN"
Dari judul di atas pasti pada penasaran kan,
kenapa kata AMAN berada dalam tanda kutip ?
Yuk mari kita cari tau dulu

Dompet adalah tempat dimana kita menyimpan hal-hal penting yang perlu kita bawa selama bepergian. Seperti KTP, SIM, STNK, dan yang paling penting adalah UANG.
Kalo benda penting lainnya kyk nota bon dll, ane kaga tau dah
Maka dari itu kita tidak akan pernah pergi tanpa membawa dompet, bisa berabe ntar
Karena Dompet berisi hal-hal yang penting tersebut, maka seringkali dompet menjadi barang yang paling diincar oleh Copet alias Colong Dompet

Karena ane dari SMA suka keluyuran sendiri, membolang ke kota-kota di Jawa Timur sendirian, naik motor, angkot, bis dan kereta api yang konon katanya banyak sekali copet di dalamnya, ane mau bagi Tips nih, cara menyimpan dan membawa Dompet dengan baik dan benar

$ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $ $

Quote:Simpan Dompet Di Tempat Yang Ga Biasa

"Tempat yang tidak biasa itu yang kayak apa gan?"

Kalo cowo kan kalo taru dompet naruhnya di saku kanan belakang, itu tempat yang paling mainstream, dan semua copet pasti nguasai skill nyopet di saku celana.
Saya menyarankan untuk mengubah kebiasaan itu dengan cara lain, misalnya seperti yang saya lakukan adalah membawa Tas Selempang
Spoilerfor Ilustrasi: Ini ane gan, sorry ga noleh, takut pada naksir
Ane taru semuanya di tas slempang ane itu, DUA DOMPET, 1 Handphone, & Charger

"Loh gan kenapa bawa DUA DOMPET segala? Ente kaya ya?"

Nah ini dia yang mau ane jelasin, kenapa ane bawa dompet, berikut ceritanya gan
Spoilerfor Dua Dompet: Ini dua dompet ane, yang satu lusuh, yang satu lumayan kinclong

Dompet A : Isinya cuman SIM, STNK dan beberapa uang pecahan dengan total maximal 20.000 saja.
Dompet B : Isinya ada KTP, NPWP, sama Debit Card, serta duit jajan sebulan

Yang berperan paling penting dalam hal keamanan adalah dompet A, mengapa?

1. Saat ingin membayar ongkos Ojek / Angkot, tidak perlu membuka dompet yang banyak duitnya, karena akan menarik perhatian dan menyebabkan ada niat jahat dari orang sekitar.

2. Saat ada razia polisi, ato agan melanggar rambu lalu lintas di jalan, agan juga bisa mengeluarkan dompet ini, karena sudah berisi SIM, STNK & uang recehan buat Ongkos Damai
Jadi waktu mau ditilang, pasang wajah memelas aja, sambil bilang gini:

"Pak kasian pak, saya cm bawa uang segini, mana bensin nipis, tp kalo bapak bolehin saya jalan, saya kasi semua deh, ntar saya dorong aja kalo mogok
"

Nah aman deh uang yang di dompet satunya

Pesan TS: Kalo mau ngibulin Pak Pulisi harus pinter acting dulu yah, klo ketauan bisa berabe
________________________________________________________________________

Quote:Tips buat cowo udah, sekarang waktunya tips buat cewe.
Makhluk ciptaan yang paling indah ini paling sering jadi incaran para penindak kejahatan, karena kekuatan fisik yang kalah jauh dibandingkan dengan lawan jenisnya.
Tidak perlu takut, berikut ada beberapa Tips NGACO, agar dompet aganwati aman dari incaran para pencepot.

Kenapa Tips NGACO? soalnya ane blm pernah mraktekin sendiri, ntar eke dikira apaan cyiiinnnn

Bawa DOMPET ANEH & Simpan Di Tempat Yang ANEH Pula

Dompet cewe adalah dompet yang mempunyai variasi yang paling banyak dan berukuran jumbo, terkadang dompet branded malah lebih mahal daripada isinya
Aganwati yang suka bepergian menggunakan transportasi umum, sebaiknya membawa senjata pamungkas ini, agar selalu aman dari bahaya:
Spoilerfor Penampakan Senjata: Dompet Toko Mas

Modelnya norak sih, tapi ga mencolok gan, soalnya biasanya dipake embok-embok beli ikan pindang di pasar
Selain mudah didapat dan semua orang pasti punya, dompet ini tidak menjadi daya tarik dan bisa diisi dengan uang receh atau pecahan uang kecil, jadi aman kalo mau bayar ongkos-ongkos angkot atau bayar karcis

NORAK KOK KEBANGETAN GAN!!!
Tenang-tenang, sekarang uda banyak crafter-crafter Indonesia yang buat Dompet Kecil bin Stylish, berikut contohnya
Spoilerfor Zip n Roll:

Mau Aman dan Keren juga bisa kok, kalo tertarik langsung aja cari di FJB Kaskus
Zip n Roll
ada temen ane yang Jual

INGAT Ladies! Jangan berharap pada tas kamu, bahkan/walaupun ada gemboknya sekalipun!
Spoilerfor Ilustrasi:
Karena apa? Karena semakin kamu memakai tas yang bergembok, maka pencuri akan semakin yakin kalau di dalam tas tersebut ada sesuatu yang berharga.

Pilihlah Tas Yang Segi Keamanannya Baik
Contoh :

1. Memiliki Tali Panjang dan Resleting
Spoilerfor :
Mengapa Tas ini Aman?
Karena aganwati bisa meletakkan Tas di depan saat berkendara, jadi Tas dapat aman didekap
2. Model Backpack
Spoilerfor Penampakan:
Model yang satu ini jg terbilang paling aman.
Karena penggunanya akan dapat lincah bergerak, selip sana selip sini, jadi tidak kawatir serangan Cepot
Quote:Nah gimana? Uda tau kan arti kata "AMAN" yang bertanda kutip tersebut?
Aman dari Pencuri yang Sengaja maupun yang Tidak Sengaja
Demikian Tips dari Ane gan, semoga membantu walaupun agak Ngaco
Buat agan/aganwati yang punya Tips Jitu Lainnya, bisa disertakan dimari yak
Ntar pasti ane pajang disini, hehehehe...

THANKS FOR READING, THANKS FOR RATING
KEEP SHARING GAN!!
Quote:Quote:HIGH QUALITY KOMENG
Spoilerfor HQ: Quote:Original Posted By itizzâ–º
nambahin gan, buat agan2 yg hobi nonton konser2 musik (bukan acara musik pagi2 lalala yeeye loh ya),yg copetnya kebanyakan expert,tas bisa disilet dari ssisi manapun meskipun tas slempang ditaruh d depan ente ato hp yg msh bisa dicolong meskipun udh ditaruh d saku depan celana ente..
1.pake celana double,jd pke boxer/celana kolor sblum pke celana luaran,trus ente simpen tuh duit didalem celana boxer tsb,duit yg d saku celana luar mah taruh secukupnya aja buat ongkos,makan,dll
2.taruh dompet di dlm tas,tp jgn naruh duit dlm dompet
3.pake tas slempang/tas backpack tp ditaruh d depan,klo bisa didlm tas nya dimasukkin tupperware/toples plastik yg ukurannya rada gede ato mendekati ukuran tas,buat naruh dompet,hp,& barang2 ente jd klo tas ente disilet barang2nya gk bakalan mbrojol ato diubek2 copet,keuntungan lainnya,buat para sista yg bawa tas backpack ditaruh d depan bisa menghindari pelecehan juga (ane jg cewek soalnya gan )

sekian saran dari ane..berdasarkan pengamatan & pengalaman ane & tmen2.. taro pejwan gan..
Penting banget ni buat sista-sista yang suka nontong kongser musik
Quote:Original Posted By baccuu â–º

itu dompetnya ada yg terlalu anti mainstream


kalo ane si pake rantai mini yg dikaitkan ke cantolan sabuk (gatau namanya)


Rantai Dompet, Keren bin Machoman
Quote:Original Posted By king.of.isl â–º


ane takut gan dosa
bakal dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman kurungan penjara maksimal tujuh tahun
Hukuman buat pencopet
Quote:Original Posted By priest.of.zamor â–º

klo ane sih biasanya bawanya disimpen ditas bang mio
ane prnh kecopetan soalnya
iya, dompet paling enak di tas memang
Quote:Original Posted By HayateAyasaki â–º
klo gw biasanya dompet sama HP gw taro di saku kiri depan gan.. sekalian TANGAN GW IKUTAN MASUK SAKU...

kayak gini lah



knp?? sekalian megangin tuh hp dan dompet sekalian begaya gan,,, ga ada yg bisa nyopet soalnya tuh hp dan dompet gw pegangin terus selama gw jalan.. dan ga mungkin jatoh juga,,
wah gile bener jg nih gan, Gayanya dapet, Amannya dapet

Quote:Quote:TEMPAT KOMENG KOCAK
Spoilerfor KOCAK: Quote:Original Posted By adikabâ–º
keren tipsnya buat ngibulin polisi

ane mau belajar akting dulu deh
Mantap, harus belajar acting muka memelas
Quote:Original Posted By raska164 â–º
ane gasuka naro duit di dompet
duit ane ada di atm semua cool
Ini orang bayar Angkot pake ATM, mau digesek ke pantat supirnya ya bang?
Quote:Original Posted By sitoy.51704 â–º
ane sih dompet tetep ditaruh saku belakang cuma duitnya yang ga disana
dompetnya kosongan gan


••••••
Ini malah bawa dompet buat mancing copet
Quote:Original Posted By roadarmy â–º
klo taro dompet di celana dalem lebih aman gan
cuma ribet ngambilnya
Ini mala nyimpen di dalem sempak
Quote:Original Posted By catmejiku â–º
wkwk ane polisi nih gan, wahhhh ketahuan ya,
thx nice trit, cocok jadi HT. sering2 ya gan bikin trit ngibulin polisi kaya gini...

#begini kali ya kira2 kalo ada polisi nyimak nih trit. wkwk


-tolong taro di pejwan gan-
wakkaka, kaget ane, kirain ente polikis beneran
Quote:Original Posted By gregoriuss â–º
Waduh mantap bgt ini tipsnya

Ada 2 dompet, yg 1 stnk sim sama uang receh buat damai

Kemampuan akting jg perlu sih gan, soalnya kalo pak polkis liat muka kita ngenes gtu pasti terhenyuh

Dan uang recehan skitar +- 30rb sngt perlu karna seolah2 kita cuma pnya sgitu. Kalo pak polkis liat ada biru atau bahkan merah, walah bisa diembat sama dia buat "perdamaian"
WAKAKAK,langsung praktekin dah gan
Quote:Original Posted By Rahmay â–º
kalo waktu kecil ane suka nyimpen duit di kolor gan
wakakka, pengakuan ni yeeee


Quote:Quote:KOMENG DARI COPET
Spoilerfor Copet Komeng: Quote:Original Posted By bordonberuangâ–º
Makasih infonya nanti ane ksh tau ke temen2 copet aneQuote:Original Posted By Anggatabisadiam â–º
besok nyopet HP aja ahh bisa sekalian raba ketek. muahahahaha
Wanjer ada Copet Ngaskus

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52abc9dcc0cb17f3448b4585

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger