Home » » Cek Tipe Cewek Agan Kalau Dilihat dari Sudut Pandang Anime

Cek Tipe Cewek Agan Kalau Dilihat dari Sudut Pandang Anime



Seperti yang kita tau, ada banyak macam sifat atau watak dari tokoh wanita dalam serial anime, seperti tsundere, kuudere, yandere, dandere, dan lain lain. Kali ini sayakasih sedikit penjelasan tentang sifat-sifat tersebut :

Quote:


Spoilerfor TSUNDERE:
Pertama, rata-rata tokoh wanita utama. TSUNDERE, mereka adalah tipe cewe yg cerewt dan biasanya bertingkah kasar, tapi sebenarnya di dalam hatinya, dia itu lembut, polos, dan memiliki sifat yang sangat manis…

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai dan The Melancholy of Haruhi Suzumiya


Spoilerfor HIMEDERE:
Kedua, masi dalam keluarga tsundere, mungkin saudara kembar tapi tak sama (XD) namanya adalah HIMEDERE, ini tipe cewe yg mirip tsundere namun mereka lebih dominan sama sifat seperti putri yg memperbudak seseorang [anggap saja si do'i], tapi sebenarnya putri tersebut menyukai do’i dan hanya ingin selalu bersama do’i.

Vocaloid


Spoilerfor KAMIDERE:
dan KAMIDERE. masih seperti himedere yang memperbudak, tapi tipe yang satu ini memperbudaknya hampir keterlaluan karena dia seperti menganggap dirinya adalah dewa, dewa yang paling berkuasa.

One Piece


Spoilerfor TSUNTSUN:
lalu, TSUNTSUN. sebenarnya tipe ini juga masih tergolong keluarga tsundere, tapi tipe ini adalah tipe yang suka bicara alakadarnya, kaya menghina orang lain tanpa pikir panjang. abis menghina orang tersebut dan orang tersebut jadi sedih atau marah atau malah kabur dari rumah, si tsuntsun ini baru mau merasa sangat bersalah dan langsung ikutan depresi.

Binbougami Ga


Spoilerfor KUUDERE:
nah ini dia KUUDERE. tipe ini adalah tipe cewe yang sangat amat manis… (≧∇≦) . Meski tipe ini adalah tipe cewe yang dingin, keliatan cuek, dan tanpa emosi [bisa dibilang inocent apa ya?]. mereka memiliki daya tarik yang sangat luar biasa saat mereka menunjukkan sisi manis mereka [meski cuma sedikit (≧∇≦)].

Quote:Original Posted By bakaraburaa â–º
Yang Kuudere dari anime "Kore wa Zombie desu ka?" gan...


Spoilerfor DEREDERE:
DEREDERE, singkat saja tipe ini selalu banyak gerak, petakilan, cerewet, banyak omong, ga bisa diam, hyperaktif, selalu bersemangat dan ceria, tapi sebenarnya di dalam hatinya pasti memiliki kegelisahan yang sangat dalam. untuk lebih jelasnya tokoh Misaki dari sakurasou pada gambar menjelaskan semuanya..

Sakurasou No Pet Kanojo


Spoilerfor YANDERE:
YANDERE. ya! yg memiliki tipe in memang dari luar mereka terlihat sangat~ manis, sopan, lemah lembut. Tapi kalau dia merasa sakit hati. Bukan hanya dia akan membencimu, tapi dia juga pasti akan membunuhmu!! tipe ini adalah yang paling berbahaya, mereka akan melakukan apapun demi cintanya, meski harus membunuh.

Mirai Nikki


Spoilerfor YANGIRE:
dan YANGIRE. tipe ini masih seperti yandere, tapi tidak seberbahaya itu asal kamu tidak mengganggu keluarganya (°□°). karena tipe ini adalah tipe yang akan melakukan apapun demi keluarganya, kalau kau mengganggu keluarganya apalagi mencerai beraikan keluarga mereka, mereka tidak akan segan-segan untuk menghantuimu selamanya, sampai kau terbunuh ditangannya sendiri (✖╭╮✖)

Lupa Juga gan dari anime apa


Spoilerfor Cek:
Ayo coba di check, pacar Agan termasuk yang mana? atau agan seorang wanita? coba di check disini , bagaimanapun karakter seorang wanita, pasti ada saja lelaki yang tertarik.



sumber




Spoilerfor Megharapkan:

dan jangan lupa




Quote:

Kunjungi Thread ane yang lain gan :
Arti Nama - Nama Orang Jepang

Satu Kota, Aneka Tempat Wisata di Swiss-nya Pulau Jawa




Spoilerfor Yg Udah Nemuin Typenya ::

Quote:Original Posted By rizkipenk â–º
wah cewe ane masuk type DEREDERE gan

Quote:Original Posted By lck.yz â–º
cewek ane semi tsundere sama himedere

Quote:Original Posted By plekibo â–º
waduh ternyata cewek ane yg tipe HIMEDERE gan

tapi gpp deh yg penting ane cinta

Quote:Original Posted By FloInside â–º
cewe ane himedere gan huhu

Quote:Original Posted By just.a.boy â–º
tipe cewek ane KUUDERE gan




Quote:

View Udah :

Tapi Tak Ada Satupun yang bersarang Tapi Thanks buat yg udah ngasih



Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5290872059cb17d804000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger