Home » » Racikan Minuman Berenergi Ala Agan Ini

Racikan Minuman Berenergi Ala Agan Ini




"http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sundulgans.gif" border="0" alt="" title="Sundul Gan (S)"/>

Misi gan ... ane cuma mau berbagi aja kok, khususnya buat para pekerja keras macam ane ini
sudah tidur 8 jam lebih, namun saat bangun masih juga merasa lelah ? beraktivitas sebentar saja sudah merasa capek ? Stamina agan semakin menurun ? Tubuh agan jadi sering loyo ? mungkin agan terkena sindrom kelelahan kronik
hidup di zaman sekarang seperti mengejar bayangan ... semakin kencang berlari, semakin cepat juga bayangan menjauh
Untuk itu agar stamina agan slalu terjaga, ya tentu saja sering-seringlah berolah raga ... Eitss tapi tenang aja bagi agan yg tidak sempat berolah raga karena saking sibuknya beraktifitas .. ane juga punya altrnatifnya ... ane bakal berbagi minuman penambah stamina racikan ane sendiri, dimana resepnya ane dapatkan sendiri dari teman2 ane dan juga dari bokap ane sendiri ... dan ternyata khasiatnya sungguh JEBREET ....!!
Oke deh No banyak cocod ... cekibroot

Quote:CATATAN : TAPI JANGAN TERLALU SERING JUGA YA GAN ... KALAU AGAN BUTUH AJA ...!!

PAGI HARI
Quote:Mengawali aktifitas dipagi hari agan biasanya minum susu, kopi atau teh manis? sangat Mainstream tapi bijiomana ya kalau ketiga jenis minuman yang sering agan konsumsi dipagi hari ini kita campur2?
Cobain nih beberapa racikan ane selain nikmat tentu saja dapat menambah stamina dan semangat agan untuk beraktifitas!!
Spoilerfor TEH SUSU:
Teh susu ini sekarang udah mulai banyak peminatnya loh gan ... tapi dulu pas zaman bokap ane katanya jarang bgt yg bikin kek ginian



Bahan:
Teh (teh celup juga bisa)
Susu kedelai
Gula/madu (sebagai pemanis)

Cara Membuatnya:
Sangat simple, agan tinggal mencampur semua bahan kedalam gelas lalu dituang air panas ... gitu aja kok repot

Ini teh susu?!
Meskipun minumannya sangat mudah dibuat, namun punya khasiat besar untuk tubuh ... Terlebih beberapa kandungan nutrisi yang ada di dalam teh dan susu

Teh disebut-sebut mengandung polyphenol atau jenis antioksidan yang dapat menurunkan risiko kanker kulit. Berbeda dengan kopi, teh yang mengandung flouride dapat menguatkan email gigi. Selain itu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh jadi tak mudah sakit.

Sedangkan susu kedelai berbeda dengan susu sapi yang tinggi lemak jenuh, lemak susu kedelai sebagian besar tak jenuh dan non kolesterol. Asam lemak tak jenuh tunggak dan tak jenuh ganda dalam kedelai dapat menghambat pengangkutan kolesterol ke dalam aliran darah. Penelitian menunjukkan bahwa asupan kedelai yang rutin secara signifikan dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah ... susu kedelai juga bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan, Mencegah Kanker Prostat, Mencegah Osteoporosis dll

CMIIW
Spoilerfor KOPSUTEL:
KOPSUTEL (Kopi susu telur) ... minuman ini bokap ane dapatkan resepnya dari teman kerjanya yg berasal dr sumatera, gak tau deh sumateranya dimana soalnya bokap gak spesifik sih nyebutnya



Bahan:
Kopi (kopi instan juga bisa)
Telur (yg kuningnya aja.. telur ayam kampung ya gan)
Susu (yg instan juga boleh)
Jeruk nipis
Madu/gula (pemanis)

Cara Membuatnya:
Pertamax kopi hitam dicampur kuning telur mentah ayam kampung, setelah itu di campur susu ... di aduk hingga berbuih!!

CATATAN: susunya udah di seduh ya gan, madu/gulanya juga dimasukin diseduhan susu ..!!

Setelah berbuih/siap saji ... jangan lupa beri beberapa tetes air jeruk nipis (penting) untuk menghilangkan bau amis ..!! jadi deh

Awalnya ane membayangkan minuman ini eneg dan berbau amis, ternyata rasa manis kopi susu telah bercampur rasa asem jeruk nipis ... rasa dan bau telur mentah sama sekali gak terasa ..!!

Minuman yg ane sebut KOPSUTEL ini memiliki khasiat yg sama dengan doping ... menambah tenaga untuk beraktifitas seharian

Oya kalo agan gak suka kopi ... minuman ini juga bisa agan ganti dengan teh sebagai alternatif lain tanpa mengurangi khasiatnya ...!!
SIANG HARI
Quote:Setelah beraktifitas sejak pagi hari, tentunya agan beristrahat dong di siang hari, jangan lupa makan dulu gan biar gak kena mag ... abis itu minum nih racikan
Spoilerfor JOSUA: JOSUA (Extra joss susu aqua/air) Bukan yg di obok-obok ya gan ... minuman ini ane dapatkan dari teman satu kerjaan ane ... gak tau deh siapa yg pertama kali buat soalnya teman ane juga dapet dari temannya
Ini salah satu minuman favorit ane, selain keren karena anak muda banget khasiatnya juga super JEBREET



Bahan:
Extra joss
Susu (yg instan juga boleh)
Aqua/air putih
Batu es

Cara Membuatnya:
Super simple gan ... campur semua bahan kedalam gelasaduk-aduk jadi deh ...!!

Walupun membuatnya sangat mudah, tapi ane sering minta dibuatin ama si neng cantik anaknya ibu warung langganan ane ... khasiatnya bisa nambah 2 kali lipat ... WADAW

Khasiatnya tak sesimple cara membuatnya gan ... yg tadinya lemah, lemes, lesu, lelah, letih dan ngantuk pas minum ini langsung JEBREET ...!! hilang semua gan 5L plus ngantuk itu apalagi minumnya ditemenin si neng anaknya ibu warung
Spoilerfor JOSKELSU: JOSKELSU adalah format baru atau cara ngemix baru murni buatan ane and teman nongkrong ane ... minuman inio pengembangan kreasi dari minuman pendahulunya yaitu JOSHUA ... Namun JOSKELSU Asyiknya rame-ramr gan ...!! perporsi bisa untuk 3-4 orang



Bahan:
1 sachet Extra joss
1 sachet Susu (yg instan juga boleh)
2 gelas es kelapa muda (beli yg udah jadi gan, kan banyak yg jualan)

Cara Membuatnya:
Pertamax tuangkan 1 bungkus Es kelapa di teko terus campur 1 sachet ekstra joss sambil diaduk-aduk ... terus tambahin 1 sachet susu putih, aduk terus gan kalo udah, tambahin 1 bungkus es kelapa lagi ... JOSKELSU siap untuk di hidangkan.

CATATAN: Kalo bisa gula yang dipake di es kelapa bukan gula aren gan, tapi gula pasir biasa jangan pake biang gula, lebih enak lagi kalo pake Kelapa Ijo
Jangan tuang susu lebih dahulu karena bakal menggumpal gan, jadi es kelapa + ekstra joss + susu + es kelapa lagi ... Oya untuk membuat 2 porsi berlaku kelipatan ya gan, yg tadinya pake 2 es kelapa dan 1 susu/ektra jos berarti jadi 4 es kelapa dan 2 susu/extra jos, dan begitu seterusnya ...!!!

JOSKELSU sangat tepat dinikmati saat nongkrong atau hang out. “Joskelsu sesuai dengan jiwa anak muda sekarang yang kreatif dan dinamis. Jadi tepat dinikmati saat nongkrong atau beraktifitas dengan para komunitas agan karena asyiknya rame2 ... khasiatnya juga kagak main-main loh gan, agan rasakan aja deh sendiri sensasinya
MALAM HARI
Quote:Terima kasih malam ternyata hidup ini bukan hanya untuk bekerja ... yupzz setelah beraktifitas seharian penuh sekarang saatnya beristri lagi upss maksud ane beristirahat ...!!
Tapi sebelum tidur dan istirahat ada baiknya agan minum racikan jebreet ala ane gan ...
Spoilerfor TEH SUWE: Menyajikan minuman hangat di malam hari pasti menjadi sajian yang sangat menyenagkan ... Jika biasanya teh hanya Anda nikmati begitu saja kali ini Anda bisa menambahkan susu dan jahe. Nah minuman bernama wedang teh susu ini sangat pas untuk Anda nikmati saat cuaca dingin



Bahan:
500 ml air panas
2 buah teh celup
200 ml susu cair

Bahan Air Jahe:
100 gram jahe, dibakar, dimemarkan
500 ml air
2 batang serai, dimemarkan
100 gram gula pasir

Cara Membuatnya:
Air jahe, campur jahe, air, serai, dan gula pasir ... Masak di atas api kecil, Hingga harum dan kental ... kemudian Saring.
Celupkan teh pada air panas hingga berubah warna. Tambahkan susu cair dan air jahe ... Aduk rata .... Sajikan hangat

CATATAN: Untuk 5 porsi

Minuman ini beribu khasiatnya gan, yang paling nyata adalah pas bangun pagi badan kita super seger gan, gak ada tuh yg namanya pusing-pusing pas bangun pagi ... TOP BGT dah
Spoilerfor PANCEN OH YES: ini adalah resep untuk agan yang sedang mencari obat kuat lelaki ketika anda ingin berhubungan dengan pasangan agan (bagi yg halal ya gan). Minuman racikan ini adalah jamu tradisional yang bisa agan bikin sendiri karena bahan-bahan sangat mudah agan dapatkan di lingkungan agan
Bokap ane sih sering nyebut minuman ini dengan sebutan PANCEN OH YES ... Mungkin karena khasiatnya ya gan
Sssst ... minuman ini rahasia turun temurun keperkasaan keluarga ane .. NO GAN ...!! Ini ciyus loh



Bahan:
Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya)
Telur ayam kampung 1 butir (dikocok)
Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya)
Kecap 1 sendok makan
Kopi bubuk asli 1 sendok makan
Madu tawon 1 sendok makan (madu instan juga bisa tapi yg asli loh)
Merica 7 butir (di tumbuk halus)

Cara Membuatnya:
Pertamax rebus air jahe hingga mendidih kemudian tuangkan kedalam gelas, selagi panas Semua bahan diatas di campur sampai betul-betul tercampur, habis itu di minum sebelum melakukan percintaan, atau sebelum tidur ... Silahkan mencoba dijamin nikmat dan sehat.

menurut bokap ane minuman ini bisa menyembuhkan orang lemah sahwat dan bisa digunakan untuk memperkuat lelaki bila melakukan percintaan dengan istrinya (istri loh gan..!!) serta bisa menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu, penghilang capek habis kerja

Ane kasih bonus gan ...!!!

SUPAYA KUAT BERGADANG
Quote:sebagai seorang Kaskuser macam ane, begadang merupakan hal yang lumrah bahkan bisa disebut sebagai aktivitas sehari-hari, karena pada siang hari sibuk dengan perkerjaan offline sedangkan dunia malam merupakan dunia online... agar mata bisa melek ampe pagi ... setelah minum ramuan malam hari yang ane kasih di atas ... dan jika agan sudah merasa ngantuk silahkan minim ini ...
Spoilerfor LEVEL 1: Sudah gak bisa dipungkiri kopi adalah peneman bergadang buat para kalong malam... tapi biar lebih jebreet ... Minum kopi tapi kopi hitam agak pahit dan di campur garam sedikit saja ya gan!
Spoilerfor LEVEL 2: Tapi ini bukan jenis minuman sih gan .. tapi gpp deh ane masukin



cukup minum bodrex aja gan, karena bodrex mengandung kafein yg cukup lumayan untuk melek ampe pagi, silahkan coba ...!!
Spoilerfor LEVEL DEWA: susu putih + kopi luwak + Cap Banteng + temulawak

asli rasanya menggetarkan sukma, dijamin kuat, bisa gk tidur 2 hari

CATATAN: Nno recommend gan, apalagi bagi yg belum pernah nyoba ... Karena efeknya ente gak bisa merem ampe 2 -3 hari tapi setelah ntu badan ente jadi super droop

*Ane juga kalo gak kepepet2 amat ... Gak bakalan minum ..!!
Quote:Sekarang sudah nggak jamannya sendiri-sendiri. Nggak jamannya musuhan. Mari berkreasi lebih kreatif dan menyatukan perbedaan lewat energi positif atau Energi Brotherhood yang dihasilkan minuman energi hasil NGEMIX sendiri ... apakah agan punya minuman energi ala agan sendiri? mari share di mari gan ...!!
Quote:CATATAN: Disini ane ngebahas tentang energi bukan kesehatan ...!!
Quote:Original Posted By iwasart7 â–º
ngakak gan ini agan tukang oplos level dewa,
itu yang teh susu ada yang bilang perpaduan yang salah besar, khasiat susu ama tehnya jadi ilang semua, ane dapet dari kakak ane CMIIW

Quote:Original Posted By hilton13 â–º
Teh sama susu ga dianjurin gan soalnya salah satu zat di teh bisa ngancurin kalsium di susu. Konsumsi teh juga juga jangan terlalu banyak perharinya sama aja di tubuh juga kalsiumnya bisa rusak karena teh
Minum ekstra jos juga sebisa mungkin diminimalisir gan. Bahaya buat kesehatan

Yang sehat sih minum air putih yg banyak sama rajin olahraga
Tapi kan ane pake susu kedelai setelah disearch boleh2 aja kok gan ... ada sumbernya juga CEK
Lagian kan ane ngebahas tentang energi kok jadi ngebahas kesehatan sih

KOMEN LAINYA..

Quote:Original Posted By zilun â–º
Wah yg teh susu ane tiap hari gan, soalnya di anjurin ama dokter tempat ane periksa, udah hampir 6 tahun ane mengkonsumsi minuman itu, dan memang sangat nyata manfaatnya untuk energi ,, tg lain ane belum tahu gan ... nyobain ah
Quote:Original Posted By konsleting â–º
wah yg teh susu ama joshua ane sering gan hampir tiap hari, kalo yg lainya belum tau , nyobain ah
Untuk kesehatan sih rokok yg jelas2 bahaya justru terus dikonsumsi ...
Kalo teh susu yg jelas-jelas bermanfaat untuk energi kok dimasalahin, malahan ane pake susu sapi gan bukan susu kedelai lg dan ane tetp baik2 aja kok
Quote:Original Posted By sitoy.51704 â–º
Assalamu'alaikum


wah yang teh susu ane sering tuh gan biasa minum lip*on ane kerja disana sih


posted by sitoy.51704
Quote:Original Posted By Madarona â–º
kudu dicatetin dulu nih
Quote:Original Posted By PlueSky â–º
wah keren gan....kalo ane sih biasa susu doang....tapi boleh dicoba nih susu pake teh...

Quote:Original Posted By aboetcuy â–º
kopsutel kaya nye boleh di coba tuh
Quote:Original Posted By hafidzfdl â–º
Ajiib dahh, agan ini pandai mencampur

Quote:Original Posted By ariel â–º
Teh pake susu plus jahe lebih mantap tuh bro
Quote:Original Posted By jafar18 â–º
ts tukang oplos ...
tp mntap ide nya

Quote:Original Posted By baves â–º
ane mau coba yang pancen oh yes aja deh. udah halal gan
Quote:Original Posted By twins12 â–º
wah, boleh juga di coba ideanya, dicampur satu ato dua macam minuman yang biasanya minum terpisah...

*twins12*
Quote:Original Posted By IdulDangdut01 â–º
Ajib dah agan satu ini, yang ramuan dewa buat tahan tidur ampe 2-3 hari itu udah di coba belom gan? Kalo ada yang testi ane mau deh

Oh iya gan ane punya ramuan juga bikin seger deh gan

Coca cola + susu kental + es = cola tante ane bilangnya gan, khasiatnya sih seger aja badan apalagi kalo rasa2 nya lagi lemes badan ,minum itu ya lumayan jebret gan

Quote:Original Posted By sandy.blues â–º
Nyoba nyang terakhir ah
Quote:Original Posted By abangnye.hansip â–º
wah boleh dicoba tuh gan resep nya..
Quote:Original Posted By shiraisiso â–º
wah seger pagi2 minum teh susu ahaha


TRIT ANE YANG LAIN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52480ed1a1cb17717100000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger