Home » » Kenapa Lo Harus Mencoba Party di Ibiza?

Kenapa Lo Harus Mencoba Party di Ibiza?




Selaaaamaaat pagiii agan dan aganwati se-Nusantara
Agan dan aganwati udah pernah ngerasain serunya clubbing di negeri Spanyol tepatnya di Ibiza??




Ibiza terkenal dengan party-nya yang gokil. Ribuan orang berbondong-bondong ke negeri ini hanya untuk merasakan party di pusat clubbing dunia ini. Bukan hanya menghadirkan club-club yang oke, Ibiza juga ngandelin pulaunya nan eksotik seperti pantai atau tata kota khas Spanyol loh gan.


Kenapa lo harus ngerasain Party di Ibiza?
Nih gan pengalaman ane waktu kemaren nyobain serunya party di Ibiza
Pecaaaaaah Sooob…


Spoiler for restaurant eksotik tepi pantai

1. Restauran Eksotik Tepi Pantai

Sebelum menikmati malam seru di Ibiza, ada baiknya agan menghabiskan waktu mencicipi makanan khas Spanyol di Restaurant tepi pantai, salah satunya restoran terkenal bernama Es Nautic yang berada di Sant Antoni de Portmany.
Makanan yang dimiliki restoran ini benar-benar kelas satu, mulai dari Ibizan Lobster Fried With Garlic, Grilled Or "Caldereta", Special Mixed Shellfish, Razor Clams, Oysters, Bullit De Peix (Traditional Fish Dish, Followed By Rice), Baked Suckling Kid, dan tentu saja deretan koleksi wine klasik.



Lokasi Es Nautic sendiri tepat berada di atas garis pantai, jadi bisa dibayangkan menyantap makanan khas Mediterania lengkap dengan segelas white wine sambil menikmati udara pantai yang menyegarkan. What a perfect place!

Spoiler for menikmati Nightclub Gokil Yang Super Gede

2. Menikmati Nightclub Gokil Yang Super Gede

kelebihan Ibiza lainnya, kota ini memiliki nightclub yang gede banget. Club itu adalah Space yang terletak di Playa d’en Bossa. Space termasuk salah satu nightclub terbesar yang ada di Ibiza. Club ini sudah meraih sederet penghargaan sebagai “Best Global Club” versi International Dance Music Award di tahun 2005, 2006, 2012, dan 2013.
Panggung besar, lighting dan laser yang mengagumkan sampe luasnya kita berjoget ria pastinya bikin seru ngerasain lantunan musik beat dari DJ yang jago-jago yang berasal dari seluruh penjuru dunia.
Selain Space, club paling terkenal lainnya di Ibiza adalah Amnesia. Dance floor Amnesia bisa menampung hingga 5.000 orang sekaligus, bisa dibayangkan seberapa massive sebuah party yang diadakan di sana.


Spoiler for Party diatas Boat Party

3. Party Diatas Boat Party

Setelah coba merasakan sensasi party di club, Ibiza juga terkenal dengan party-nya di atas boat party. Boat ini berjalan menuju destinasi selanjutnya yaitu Pacha Club. Tapi tidak secepat itu, sang nahkoda berhenti di spot terbaik di tengah laut dan partygoers dipersilahkan untuk menikmati water games yang sangat seru mulai dari banana boat jet ski dan jet pack.





“Ini wow bangettt!!!”Jadi boat disulap menjadi dua bagian, yaitu deck bawah dan atas. Lalu ada boat lagi serta free flow minuman, asik banget! Di tengah-tengah perjalanan boat berhenti lalu dilanjutkan water games. Whooop! Ini menguras tenaga tapi seru banget, yang jelas boat party jadi salah satu party yang wajib diikuti ketika liburan di Ibiza.


Spoiler for Banyaknya Event Seru

4. Banyaknya Event Seru

Selain memiliki club yang oke, di Ibiza agan juga bisa ngerasain event-event party seru yang gak bakalan dirasain selain di kota ini. Salah satunya adalah acara terkenal di Pacha “F*** Me I’m Famous”. Pacha sendiri adalah nightclub terkenal di Ibiza. Tahun lalu, DJ Magazine mengumpulkan daftar 100 nightclub terbaik yang ada di dunia dan Pacha berhasil menduduki posisi ketiga terbaik.



DJ-DJ gokil seperti David Guetta, Showtek, dan Daddy’s Groove sering maen disini. Acara ini memang istimewa jika melihat tema yang ditampilkan para dancer dan dekorasi tempat yang keren.


Spoiler for Menikmati Serunya Berjemur Di tepi Pantai

5. Menikmati Serunya Berjemur Di tepi Pantai

Abis capek party semaleman, ada baiknya agan berisitrahat dan menikmati deru ombak di tepi pantai yang indah di pulau Ibiza. Santai sejenak dengan meikmati makan siang di Can Tothom, Port of San Miguel. Suara deru ombak, hamparan pasir putih bersih, udara pantai yang segar benar-benar sangat menenangkan.




Spoiler for Shopping


Yang terakhir dan tidak boleh dilewatin, apalagi kalo bukan shopping. Cobalah untuk mengunjungi Old town. Old Town memiliki bangunan-bangunan klasik, berada di pinggiran kota, suasananya pun lebih tenang dibandingin pusat kota. Disini agan dan aganwati juga bisa belanja sepuasnya atau sekedar membeli oleh-oleh di pasar tradisional yang berada di daerah ini.




Kebayang kan kalo Ibiza emang pecaah banget gaaan. Itu pengalaman ane yang beruntung bisa berangkat ke Ibiza dengan ikutan kegiatan code2ibiza. Ane termasuk dalam “10 Luckiest Peoples Ever” yang bisa ngerasain 4 hari 3 malam lengkap dengan first class facilities.

Buat lo yang kepengen ngerasain pengalaman kayak gue, gak usah khawatir gan karena kompetisi bakalan kembali diadain.

Pastikan untuk selalu update informasi Code2Ibiza dengan follow akun @MLDSPOT.

So, are you the one they looking for?

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a825daa1cb17a17d8b456e

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger