Home » » Tips Mengatasi Kebiasaan Mules di Sekolah

Tips Mengatasi Kebiasaan Mules di Sekolah

Welcome To My Thread


Asslamualaikum ...
Di sini saya mau ngasih Tips Buat agan agan yang suka mengalami kebiasaan tidak mengenakan ini ...
Para Agan gak usah Takut di sini gak ada Pic yang bikin
(Tips di bawah sudah di coba semua sama TS jadi insyaallah berguna)
Spoiler for BUKALangsung Mulai ajah deh

biasanya kan kita suka mules pengen BAB di Sekolah/kampus ,tapi WC di sekolah/kampus pada umumnya KOTOR,JOROK,BAU Pokoknya bikin Tapi Ane Punya Tips Buat Menghindari hal TSB

Spoiler for Pertama1.Buang Air lah sebelum Berangkat walaupun tidak mules ,MULESS IN /Gak Keluar ,KELUAR IN (Saat Mandi ) karena biasanya kita udah mau atau Udah mau berangkat rapih Mules kan bisa repot.

Spoiler for KEDUA2.Jangan lupa Sarapan Jangan Terlalu banyak .
* Dapat menyebabkan Mules gak tertahan di Sekolah atau campus

Spoiler for KETIGA3.Jangan minum (karena nyari tukangya SUSAH .... MASIH PAGI BRO !! )

Spoiler for KE EMPAT4.Jangan minum ES (ES KOK DI MINUM KESELEK BRO ...

Spoiler for KE LIMA5.Jika di Sekolah atau campus Anda sudah Mengalami MTR(mules tingkat rendah ) Cari lah Penghapus,atau apalah Terus kantongin Sugestikan Mules anda ke benda Tersebut ATAU lebih ampuh Pakai Jimat anee ini
Spoiler for BUKABATU KOLAR !!!

Spoiler for KE ENAM6.Jika sudah MTS(mules tingkat sedang) Biasanya udah mulai GERAH !!.Saat tingkatan ini anda di sarankan memasang muka Biasa saja,Menjauh dari teman , dan Mulai Mencari WC yang tepat..

Spoiler for KE TUJUH7.PK (PENGEN KELUAR !! ) jika Sudah tahap ini Langsung lari Cari WC Jgn mikir Apapun Lagi (WC Kotor,Bau,DLL Gak masalah Gak akan terasa Bau nya Jika Sudah sampai Tahap PK)

Spoiler for KE TUJUH8.Jika Anda jongkok pada WC perhatikan Kaki Anda Jangan Terlalu RAPAT jarak kedua kakinya(Jika Memakai Sepatu (Karena biasanya Jika Sudah Sampai Tahap PK Udah Gak tahan jadi gak lepas SEPATU )) letakan kaki anda seperti gambar di bawah ini . Mengapa tidak boleh terlalu rapat ? jika sepatu anda kena HABISLAH RIWAYATMU
Spoiler for KE SEMBILAN9.Jika sudah Selesai Bejalan Lah biasa (JANGAN MEMASANG MUKA LIKE A BOSS )Spoiler for JANGAN DI BUKASilent Reader RATE
Buat ISO ANE Minta JANGAN DI
TambahanSpoiler for Agan ini sepertinya PROCESSOR Quote:Original Posted By yongkihâ–º
ane juga sering ngalamin pas jaman sekolah SMA

tips yang TS kasi menurut ane masih rada miss

Logikanya, dari kita start makan itu proses penceraan nya kurang lebih 8 jam,
Jadi yang bikin mules di pagi hari itu ya buangan dari makanan semalem
kalo TS ngasi tips di point 2
"Jangan lupa Sarapan Jangan Terlalu banyak .
Dapat menyebabkan Mules gak tertahan di Sekolah atau campus"

ini salah menurut ane, karena sarapan agan-agan akan di proses 8 jam kedepan, jadi gak masalah sarapan banyak..

nah solusi nya dari yang ane rasain sendiri jaman sekolah dulu
"Jangan makan malem lebih dari jam 9 malem"
kbnyakan orang indonesia tengah malem masi makan / bikin mie / pesen nasgor, dll
jadi rasa mules nya muncul di jam 8-9, (udah sampe kampus/ sekolah)

makan pedes juga pengaruh gan efek-efek nya,
klo soal kopi-susu-teh, itu lebih bikin kita cepet mules pagi2

Spoiler for Nih Agan Ini Gagal Tips Di tahap AkhirQuote:Original Posted By RoadMovieâ–º
hahaha ini thread ane banget gan pas SMP

SMP ane sering banget gan sakit perut,
dari MTS tingkat rendah sampai tingkat "kebocoran"

pernah ga tahan trus kentut dikelas, ampe baunya aja ane sendiri ga mampu buat nyium.

Kalau di SMP ane, toilet nya kunci rusak gan, bak airnya dikencingin makanya kalau mau boker di sekolah itu mikir 1000x.

pernah waktu kelas 2 SMP, ane MTS tingkat akhir gan. mau ga mau cabut ke toilet, udah siapin beberapa strategi buat menghindari penggunaan air yang tidak steril (beli aqua 2 gelas + tisu), sambil boker ane tahan pintu yang rusak pake tangan pas mau cebok, ane tuker posisi gan, badan ane nahan pintu trus bisa cebok sesuai cara cebok yang benar.

balik ke kelas, ane melanggar aturan ini gan :
Spoiler for aturan



setelah kejadian itu, ane bangun lebih awal buat kasi slot waktu buat boker dipagi hari sebelum berangkat, sarapan ane stop.

kejadian yang lain, pas lagi ikutan parade gan, ane MTS tingkat akhir (salah makan gan) juga trus disaranin sama temen ane pake cara ghoib , selama parade ane ga ngerasain sakit perut, sampe rumah batu yang ane kantongin baru ane buang

nice thread gan btw.
salam tukang berak sejati Spoiler for Temenya Processor lagi nih Quote:Original Posted By F 47 ARâ–º
Ini ampuh buat gue TIPSnya ga ribet kok

-yang pertama bener buang air pas mandi
-sarapan (yang pas2 aja jangan kelebihan jgn kekurangan)
-pastiin pas lu mau jalan jangan sampe sakit perut (kalo sakit perut ke WC dulu jangan di paksa jalan)
-lalu pakai jaket yang tertutup, biar ga kembung dijalan (kalau naek motor)
-kalo sampe kantor/sekolah keringetan penting buat ganti baju, kalo keringetan terus kena AC bisa2 bukan cuma mules, tapi bisa2 lu masuk angin.
-nah ini yang menjadi suges gue! sehabis lu mandi, lu tutup udel lu pake plester (hansaplast/ apapun merknya) yang penting udel lu tertutup. (bukanya pas dirumah aja, ini biar lu ga kembung dan ga masuk angin. bisa di jadiin senjata ampuh juga buat perjalanan jauh kalau mau mudik atau travelling)


penting jadiin semua diatas menjadi suges lu biar lu ga akan mules di kantor/sekolah

semoga bermanfaat


PAGE ONE TS!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53a79e630d8b4601678b458f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger