Home » » Menengok Eksotisnya Brazil, Si Tuan Rumah Piala Dunia 2014

Menengok Eksotisnya Brazil, Si Tuan Rumah Piala Dunia 2014





Quote:Spoiler for CekSumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Cek Repost



Sebelum baca silakan Rate 5 terlebih dahulu biar gak scroll keatas lagi ntar







Quote:

Brasil akan menjadi tempat penyelenggaran pesta sepakbola terakbar pada tanggal 12 Juni hingga 13 Juli 2014 nanti. Bagi kamu yang ingin menyaksikan pesta sepak bola tersebut, tentu tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Brasil yang eksotis. Hm, kira-kira apa saja atraksi menarik dan mempesona yang bisa dikunjungi di Brasil ya? Yuk intip dibawah.


Quote:Quote:Quote:Pantai Copacabana




Quote:Inilah destinasi paling popular yang wajib dikunjungi para wisatawan di Brasil.

Pantai Copacabana berada di kota Rio De Janeiro yang semarak dan selalu menawarkan surga dunia. Copacabana sendiri terbentang dari Posto Dios hingga ke Porto Seis.

Travelers bisa menikmati berbagai kegiatan air atau sekadar berjemur dan bersantai menikmati keindahan pantai yang dinyanyikan Barry Manilow dalam salah satu hits-nya. Akan lebih menarik jika travelers berkunjung ketika perhelatan turnamen sepak bola pantai diadakan di sana, sudah pasti akan ada banyak acara yang dihadirkan.

Quote:Quote: Serra da Bocaina




Quote: Serra da Bocaina adalah sebuah taman nasional yang terletak di perbatasan negara bagian Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Titik tertinggi disebut Hat Off Point Pico.

Serra De Bocaina ini menawarkan pemandangan hijau yang masih asli dan asri. Tidak salah jika kegiatan Trekking menjadi salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan di tempat wisata ini.

Quote:Quote: Parque Large dan Patung Jesus




Quote: Salah satu tempat wisata yang bisa dikunjungi dan memiliki pemandangan spektakuler adalah Parque Lage. Kawasan wisata ini merupakan kebun raya yang cukup luas dan terbentang dari Gunung Corcovado. Yang membuat tempat ini terkenal adalah Patung Kristus atau disebut Christ de Redeemer.

Pemandangan alam yang masih asri dan eksotis ini membuat Parque Large memang pantas untuk dikunjungi. Travelers bisa mendekati Patung Kristus dengan membeli tiket masuk. Dijamin liburan kalian akan lebih berkesan sembari menikmati pesta sepak bola.

Quote:Quote: Iguazu Falls




Quote: Salah satu tempat wisata yang cukup eksotis di Brasil adalah Air Terjun Iguazu atau Iguazu Falls. Kawasan wisata ini berada di perbatasan Brasil dan Argentina. Air terjun Iguazu sendiri memang merupakan air terjun yang lebih besar dibandingkan Air Terjun Niagara. Pemandangan di Iguazu Falls memang sangat eksotis dan juga masih sangat alami. Air terjun tersebut memiliki bentuk U serta memiliki panjang yang cukup.

Travelers bisa menikmati pemandangan spektakuler yang menawan dengan sambil menikmati hembusan angin sejuk dari air terjun tersebut. Iguaza Falls merupakan salah satu dari keajaiban alam saat ini.

Quote:Quote: Amazon Rainforest




Quote: Karena hutan hujan Amazon adalah apa yang kebanyakan orang pikirkan mari kita mulai dengan ini. Hutan Amazon merupakan bagian dari Cekungan Amazon yang mencakup miliar hektar. Sekitar dari hutan hujan terletak di Brasil.

Beberapa kegiatan wisata yang bisa dilakukan meliputi penjelajahan hutan kano memancing menonton lumba-lumba buaya spotting mengamati burung dan banyak lagi. Keragaman flora dan fauna sangat besar sehingga ada banyak untuk melihat. Akomodasi bervariasi dari hotel untuk kapal sungai yang berfungsi sebagai floating hotel untuk berkemah. Bagi mereka yang mencari petualangan yang lebih sedikit Anda dapat mencoba tur kelangsungan hidup hutan atau mencari jaguar di Reserve Juma. Apapun tur Anda pilih pastikan Anda ditemani oleh pemandu profesional.

Quote:Quote: Fernando de Noronha




Quote: Salah satu pulau yang cukup cantik dan menawan di Brasil adalah Fernando De Noronha yang berada di sebelah Timur Laut negara tersebut. Kawasan wisata ini memiliki air yang sangat jernih hingga biota laut bisa dilihat dengan jelas dari atas permukaan laut.

Sayangnya pemerintah Brasil membatasi hanya beberapa wisatawan yang diperbolehkan mengunjungi tempat wisata ini. Tujuannya, agar kawasan wisata ini tidak terlalu ramai oleh pengunjung dan berisiko merusak ekosistem laut. Jika travelers berniat ke tempat ini, usahakan sejak pagi kalian sudah menuju ke Fernando De Noronha. Kawasan wisata ini juga sering digunakan untuk snorkeling maupun menyelam. Yang menarik adalah wisata perahu air yang bisa travelers gunakan sembari melihat banyaknya lumba-lumba yang berada di tengah laut. Fernando De Noronha juga memiliki tempat penangkaran penyu dan pengembangbiakkan penyu lho!

Quote:Quote: Pantanal




Quote: Pantanal adalah lahan basah besar kebanyakan ditemukan di Mato Grosso do Sul , Brazil . Hal ini juga membentang ke beberapa bagian Bolivia dan Paraguay . Nama Pantanal berasal dari Spanyol istilah ” Pantano ” yang berarti rawa. Namun, tidak seperti rawa air Pantanal yang mengalir terus menerus.

Pantanal memiliki luas sekitar 54.000 mil persegi. Selama musim banjir, yang berlangsung dari Oktober sampai Maret, delapan puluh persen dari dataran banjir Pantanal yang terendam dalam air. Berbagai jenis tanaman air kemudian akan berkembang untuk memelihara semua spesies hewan yang beragam di Pantanal .

Suaka margasatwa Pantanal, Brazil dilengkapi berbagai satwa-satwa liar yang mengagumkan. Di sini, pengunjung bisa melihat kawanan trenggiling, berang-berang, burung nuri biru dan hewan karismatik yang paling dikagumi yaitu Jaguar.

Pengunjung bisa mengikuti tur selama 9 hari di Pantanal. Namun, secara otomatis pengunjung akan menghabiskan beberapa hari di Jaguar Research Camp. Saat di Jaguar Research Camp siapkan lensa untuk membidik pemandangan yang seru, yaitu pertarungan hidup-mati antara jaguar dengan rusa sebagai santapannya. Hewan-hewan unik lainnya juga ada di tempat yang menakjubkan ini.


Quote:Untuk Wisata Kulinernya Gan

Quote:Quote: Feijoada




Quote:Makanan yang satu ini merupakan rebusan kacang. Makanan ini pun disebut sebagai hidangan nasional Brasil, jadi wajib dicoba.

Dibuat dengan memakai kacang hitam dan kebanyakan memakai daging babi atau daging sapi. Semua dimasak di dalam tanah liat besar. Di beberapa negara mereka kerap menambahkan sayuran seperti kubis, wortel, kale, kentang, okra, labu dan terkadang buah pisang. Pada akhir memasaknya mereka terus merebus hingga berwarna coklat tua maupun keunguan.

Quote:Quote: Moqueca de Camarao




Quote:Merupakan sup Brasil yang dibuat memakai ikan dengan udang goreng. Masakan ini merupakan salah satu hidangan paling terkenal di Brasil.

Caranya sangat mudah, udang digoreng dengan memakai minyak saawit dengan rempah dan santan yang dikasih tomat, paprika dan sayuran jika mendekati kematangan.

Quote:Quote: Romeu e Julieta




Quote:Merupakan masakan tradisional yang dimasak dengan cepat, memakai pasta jambu biji dan keju putih yang dituang diatasnya.

Pasta ini akan semakin manis karena dikombinasikan dengan keju. Biasanya dimakan dengan sandwich maupun makanan penutup. Tak ketinggalan di garpunya telah ditusukkan keju. Rasanya nyummy banget.

Quote:Quote: Vatapa




Quote:Makanan ini dibuat dari udang, santan, roti dan pasta yang diolah dari kacang tanah yang sudah dihaluskan dan diberi kelapa sawit. Jika tak suka udang, Anda bisa menggantinya dengan daging ayam, ikan tuna maupun ikan cod. Biasanya dimakan bersama nasi putih atau acaraje.

Quote: Tuh, keren banget kan Brasil?
Jadi, yang besok nonton pertandingan piala dunia secara langsung ke Brasil jangan lupa untuk mampir ke salah satu destinasi wisata diatas sembari menikmati lezatnya kuliner disana tentunya


Quote:








Thread Supported By :
Devil's Rose KASKUS




Klik Gambar Untuk Berkunjung ke Markas Kami





Klik Gambar Untuk Mampir di Thread Ane Yang Lain

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5376aacdfbca17dd6f8b45e9

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger