Home » » Spanyol dibantai Belanda. Australia dilibas Chili

Spanyol dibantai Belanda. Australia dilibas Chili

Quote:


Quote:


Quote:Spanyol dibantai Kompeni

Juara bertahan Spanyol menelan kekalahan telak 1-5 dari Belanda dalam pertandingan pertama di Grup B.
Belanda pada awalnya bermain keras sementara Spanyol mengandalkan operan pendek dengan melepas penyerang Diego Costa bergerak di sekitar kotak penalti.


Para pendukung Belanda dengan warna oranye lebih mendominasi di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador -Jumat 13 Juni waktu Brasil- dan menyoraki Diego Costa setiap dia mendapat bola. Pertandingan ini sempat mengingatkan pada final Klik Piala Dunia 2010 ketika Belanda turun dengan permainan keras dengan hasil akhir 1-0 untuk Spanyol.

Menghadapi penguasaan bola Spanyol, Belanda mengatur serangan dengan umpan lambung di babak pertama. Pada menit ke-7, Wesley Sneijder berhasil lolos dari barisan pertahanan Spanyol dan berlari berhadapan dengan kiper Iker Casillas yang berhasil menangkis tendangannya.


Empat gol di babak kedua

Spanyol lebih dulu unggul lewat kotak penalti setelah Costa ditakel di kotak penalti dan Xabi Alonso mengeksekusi dengan baik. Sementara Spanyol tampak meredakan serangan, Belanda meneruskan umpan-umpan panjang namun beberapa kali masuk perangkap off-side.

Namun di menit ke-44, Robin van Persie berhasil lepas dan sambil melompat menyundul bola sehingga tidak terjangkau Casillas. Memasuki babak kedua, Belanda bermain dengan menguasai bola lebih banyak dan Arjen Robben mendapat umpan di kotak penalti.

Selengkapnya baca aja disini, gan : Source





Quote:Australia dilibas Chili

Cuiaba - Chile keluar sebagai pemenang pada laga melawan Australia di Piala Dunia 2014. Tim asuhan Jorge Sampaoli itu mengalahkan Socceroos dengan skor 3-1.

Menghadapi Australia di Arena Pantanal, Cuiaba, Sabtu (14/6/2014) pagi WIB, Chile unggul 2-1 pada paruh pertama. Alexis Sanchez dan Jorge Valdivia membawa Chile memimpin 2-0 sebelum Australia memperkecil ketertinggalan lewat Tim Cahill.

Pada babak kedua, Australia berusaha keras menyamakan skor dan mendapatkan sejumlah peluang bagus. Tapi, justru Chile yang berhasil mencetak gol tambahan melalui sepakan Jean Beausejour di menit-menit akhir.

Hasil ini menempatkan Chile di posisi kedua klasemen Grup B dengan tiga poin, di bawah Belanda yang punya poin sama. Australia berada di posisi ketiga dengan poin nol.

Selengkapnya baca aja disini, gan : Source


Berikut foto pertandingannya :

Quote:Spanyol VS Belanda































Source of Picture



Quote:Chili VS Australia



























Source of Picture



Quote:Best Moment (Video)









Quote:Ane akan update terus setiap hari. TUNGGU ULASAN PERTANDINGAN LAINNYA YA GAN.....MASIH SEPUTAR PIALA DUNIA LENGKAP DENGAN FOTO DAN VIDEONYA...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/539bb49696bde661028b4630/

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger