Home » » 10 Film dengan Ending Terburuk

10 Film dengan Ending Terburuk

Selamat Datang Di Threat Ane
Gan pernah ga pulang dari nonton di bioskop dengan muka kesal karena kecewa? nonton sebuah film ente harus siap dengan kemungkinan bahwa film tersebut tersaji dengan buruk. Salah satunya adalah bagian endingnya.
Ending tentunya menjadi bagian yang paling ditunggu dalam sebuah film. Bagian satu ini menjadi puncak dari penantian penonton di sepanjang film. Ada ending bahagia atau tragis. Tak masalah mana ending yang dipilih asal jangan yang bikin kesal seperti beberapa ending film berikut.

Quote:Quote:1. INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULL (2008)

Dalam daftar pertama ada film INDIANA JONES ke-4. Film ini mulanya menyajikan kisah petualangan dengan sedikit bumbu mistis di tiga film pertama. Sayang di film keempat kisahnya dibawa ke arah fiksi ilmiah. Sejak awal, film ini punya beberapa keanehan yang mungkin terjadi. Indy (Harrison Ford) bisa menyelamatkan diri dari ledakan nuklir hanya dengan berlindung di dalam kulkas.

Hal tersebut diperparah dengan endingnya yang menyajikan para makhluk luar angkasa melelehkan otak sang tokoh antagonis. Di akhir cerita pun penonton dibuat bengong lantaran ada adegan makhluk luar angkasa pergi dengan pesawat luar angasanya ke dimanesi lain. Sebuah blunder bagi trilogi INDIANA JONES yang sebetulnya sudah punya nama.

Quote:2. SUNSHINE (2007)


Di masa depan, dikisahkan matahari telah tak berfungsi seperti semula. Reaksi nuklir yang menyebabkan matahari tetap terbakar mulai berhenti. Untuk membuat matahari tetap berpijar, beberapa astronot diperintahkan untuk memicu reaksi tersebut. Dua kapal dikirim, namun yang pertama menghilang secara misterius.

Sebuah premis yang menarik jika dikembangkan dengan baik. Tema fiksi ilmiah tak akan lekang dimakan waktu. Akan tetapi alih-alih setia dengan tema awal tersebut, kisah filmnya berubah menjadi kisah pembantaian karena kapten dari kapal pertama yang menghilang tiba-tiba muncul dan membantai satu per satu astronot yang ada di kapal kedua.

Quote:3. THE FORGOTTEN (2004)


Ending yang buruk bisa jadi hasil dari keputusan yang salah. Hampir seluruh filmnya berhasil meyakinkan bahwa anak dari tokoh yang diperankan Julianne Moore tidak pernah ada, meski ia sendiri yakin bahwa anaknya pernah ada.

Dengan nol persen kemungkinan film ini berkaitan dengan makhluk luar angkasa, betapa aneh dan marahnya penonton saat mereka disuguhi ending bahwa makhluk luar angkasa lah yang bertanggung jawab atas hilangnya anak dari Julianne Moore. Sungguh blunder yang amat parah.

Quote:4. LADY IN THE WATER (2006)


Sutradara M Night Shyamalan pernah dikritik karena melakukan blunder saat menggarap THE VILLAGE. Ia parahnya melakukannya lagi saat menggarap film horor satu ini. Niatnya menggarap sebuah dongeng kelam namun gagal.

Meski Shyamalan berhasil memasukkan beberapa tokoh yang apik dalam filmnya, itu tak membantu penonton bertepuk tangan karena kagum. Bahkan ketika di akhir filmnya benar-benar disuguhkan serigala, tiga monyet besar, dan elang raksasa, di situlah penonton yakin bahwa film ini mencoba meniru Tolkien dan gagal total.

Quote:5. THE NUMBER 23 (2007)


Dalam thriller psikologis satu ini, tokoh yang diperankan Jim Carrey menemukan novel berjudul "The Number 23". Di dalamnya ia membaca kisah seorang detektif yang membunuh kekasihnya sendiri. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak dari kisah tersebut yang terwujud jadi kenyataan serta kemunculan banyak angka-angka dalam hidupnya, tokoh satu ini menjadi gila. Satu per satu jawaban akhirnya terungkap. Ternyata ia menulis sendiri buku tersebut sebelum akhinrnya terkena amnesia. Yang benar saja...

Quote:6. I AM LEGEND (2007)


Hollywood lah yang patut dipersalahkan karena mengganti ending filmnya sehingga tak lagi sesuai dengan apa yang ada dalam buku. Ending aslinya adalah bahwa para darkstaklers (sebutan untuk manusia setengah zombie dalam film) tiba-tiba punya perasaan dan mulai mengubah diri untuk menjadi manusia kembali berkat obat yang dimiliki oleh tokoh Will Smith.

Alih-alih demikian, Hollywood mengubahnya menjadi lebih dramatis dengan kematian sang tokoh utama serta akhirnya yang bahagia bagi tokoh-tokoh lainnya. Benar-benar tidak sesuai dengan materi aslinya bukan?

Quote:7. WAR OF THE WORLD (2005)


Sutradara sekelas Steven Spielberg pun nyatanya bisa mengecewakan para penggemar. Ia memang memilih untuk setia pada materi aslinya sehingga pada akhir film ia memaparkan bahwa alien ganas berteknologi tinggi yang menyerang manusia harus takluk karena bakteri flu biasa.

Mereka memang punya kendaraan canggih dan juga mampu pergi melintas planet, akan tetapi mereka harus takluk pada penyakit yang sering menyerang manusia, flu.

Quote:8. SUPERMAN (1978)


Ketika Superman gagal menyelamatkan Lois Lane, ia memutuskan untuk mencurangi kematian dan bermain sebagai Tuhan. Secara tak logis Superman memutar balik arah rotasi bumi dengan kecepatan supernya. Ia berhasil memutar balik waktu sehingga Lois bisa hidup kembali dan ia selamatkan. Hal tersebut tidak membuat kagum banyak penonton. Memutar balik waktu? Dan hanya untuk menyelamatkan satu orang saja?

Quote:9. PLANET OF THE APES (2001)


Membuat ulang karya klasik dan memberi twist pada endingnya butuh nyali yang besar. Hal tersebut nyatanya dilakukan oleh Tim Burton dan gagal. Dikisahkan sang tokoh utama kembali ke bumi setelah berpetualangan ke planetnya para kera. Di sana ia menemukan bahwa bumi kini dihuni oleh para kera. Bahkan patung Abe Lincoln telah menjadi versi kera. Kok bisa?

Quote:10.THE DEVIL INSIDE (2012)


Di puncak daftar film dengan ending terburuk ada film gres tahun 2012, THE DEVIL INSIDE. Film horor yang digarap dengan teknik found footage ini menceritakan tentang kerasukan setan. Seorang gadis bernama telah kerasukan setan dan pendeta yang menolongnya merasa bantuan rumah sakit tak cukup untuk menyembuhkannya. Akhirnya proses pengusiran setan pun dilakukan.

Tapi pada akhirnya pendeta tersebut dirasuki oleh setan saat sedang mengemudi. Mobil pun dilajukan ke tengah lalu lintas yang padat sehingga mobil terbalik. Kecelakaan tersebut sungguh parah. Saat penonton menanti-nantikan ending dari film tersebut, muncullah kalimat penutup dan sebuah link situs. Apa - apaan?

Quote:Kalo Menurut Ane Sih Ending Yang Ga Jelas Kadang-Kadang Buat Kita Nonton Film Itu Lagi Gan. Soalnya Ane Sendiri Lebih Senang Kalo Endingnya Ga Masuk Akal
Kalo Menurut Ente Gimana ?
Ada Film Lain Ga Yang Ente Merasa Aneh ?


Source

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b3b701c0cb17024f8b46dc

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger