Home » » Kelakuan Bodoh Orang-Orang yang Kelewat Batas

Kelakuan Bodoh Orang-Orang yang Kelewat Batas

Quote:Quote:Quote:salah fokus


Quote:[CENTER][B] Hot Thread ke-50

dapet Badge gak yah ane?



ohya jangan lupa thread ini juga gan, dijamin makin ngakak
Jawaban-jawaban Ujian nYang Bakal Bikin Guru Berhenti Mengajar!




Quote:


Semua hal di dunia ini memang saling melengkapi. Sementara banyak para jenius yang sibuk dengan hal-hal baru, orang-orang ini justru melakukan hal yang sangat bodoh. Bahkan terlihat terlalu konyol untuk orang yang tak tahu bagaimana cara hidup yang baik.

Penasaran gan? Yuk simak foto-foto konyol mereka! Siap-siap ngakak gan!




Quote:1. Gergaji Mesin
Spoilerfor 1:


Entah apa yang ada di pikiran tentara ini. Dia mencoba menyalakan sebuah gergaji mesin sementara ujungnya berada di posisi yang tak seharusnya. Bisa tamat pertualangan si otong mencari goa


2. Mau Bunuh diri?
Spoilerfor 2:


Oke, mungkin yang salah dari orang ini adalah ia tak pernah menonton film action sebelumnya. Mungkin dia tak tahu bahwa fungsi pistol adalah untuk membunuh dan melumpuhkan, bukan untuk ditodongkan ke kepalanya sendiri, apalagi untuk menutupi telinga sementara orang lain berisik menembak sesuatu.


3. Kelebihan Kapasitas (sadis ini )
Spoilerfor 3:


Orang ini bisa jadi tak tahu dengan istilah kerja cerdas. Sulit untuk dimaklumi jika orang ini beralasan 'agar lebih cepat selesai' pekerjaannya. Ini bisa jadi hal serius karena berpeluang mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Sadari kapasitas diri sendiri dan benda di sekitar Anda.


4. Salah Potong Bagian
Spoilerfor 4:


Anda harus berteman baik dengan orang ini agar senantiasa merasa lebih pintar. Lihat saja aksinya memotong ranting pohon itu. Dia berada di sisi yang salah. langsung jatoh nanti


5. Kecelakaan Bermain
Spoilerfor 5:


Sangat tak masuk akal, apa yang telah dilakukan orang ini. Badan sebesar itu bagaimana caranya bisa masuk ke mainan taman tersebut. Anda penasaran?same here!


6. Tentara lg Ngelawak
Spoilerfor 6:


Bagaimana bisa seorang tentara menangani roket seperti ini. Dengan ceroboh, salah satu dari mereka mencoba memukul roket berbahaya itu dengan ujung pisau, sementara alat pemukulnya adalah sebuah kapak. Jika meledak, kira-kira penghargaan apa yang cocok untuk ketiga tentara ini?


7. Cewek Berkoper
Spoilerfor 7:


Apakah cewek ini tak tahu fungsi roda di kopernya? Dengan cueknya, ia menggeret kopernya tanpa memanfaatkan roda yang telah dipasangkan di ujung bawah itu. Dunia ini memang unik dan tak terduga.


8. Rokok and Bensin
Spoilerfor 8:


Inilah mengapa di Indonesia, pegawai pom bensin dengan ramah melayani kita dan tak membiarkan kita mengisi bensinnya sendiri. Ketika orang-orang seperti ini yang melakukannya, bisa jadi sangat berbahaya.


9. Apa Gunanya Topi?
Spoilerfor 9:


Jika Anda merasa kepanasan atau silau karena sinar matahari, salah satu solusi adalah mengenakan topi. Dan orang ini tak melakukan hal tersebut. Malah ia menggunakan tangannya sementara topinya dikenakan secara terbalik.


Karena banyak Nyang minta update. ane update deh!



10. Dada Kejepit
Spoilerfor 10:


Satu hal yang merugikan jika kamu memiliki tubuh super gemuk adalah kesulitan saat berada di tempat umum karena tubuh besarmu bisa menghabiskan tempat atau tidak mendapatkan tempat. Seperti perempuan ini yang sebagian tubuhnya terjepit palang di dalam kendaraan umum. Sialnya itu menjepit bagian dadanya, apa tak sakit ya?


11. Bapak-bapak pake hotpants
Spoilerfor 11:


Oke, kebebasan memakai pakaian adalah hak setiap orang. Sekalipun dia memilih baju yang aneh dan tak pantas, itu sudah menjadi hak-nya. Tapi apa yang dilakukan pria ini mungkin akan begitu aneh. Bagaimana tidak, dia memakai celana kelewat pendek alias hot pants yang normal dipakai oleh para gadis muda. Yah, namanya juga bebas berekspresi ya.


12. Bayi Kejepit
Spoilerfor 12:


Ini adalah foto yang begitu tragis. Bagaimana bisa seorang ayah melupakan bayi yang dia gendong di belakang tubuhnya? Bahkan sang ayah dengan santainya duduk di salah satu bangku dengan kondisi anaknya tetap di belakang dan pastinya tergencet. Bayi yang malang...


13. Ada power rangers di pernikahaan
Spoilerfor 13:


Kejutan menarik diberikan oleh kawan-kawan pengantin ini. Lima orang menggunakan kostum Power Rangers dan 'membasmi kejahatan' di pernikahannya. Lho mana Ranger Hitam? Atau justru pengantin pria adalah Ranger Hitam?


14. Solusi untuk orang pilek (genius)
Spoilerfor 14:


Profersor ini tampaknya enggan konsentrasinya terganggu saat bekerja. Demi mengatasi pilek dan hidung mampet, ia harus selalu menyediakan tisu. Demi efektifitas, ia meletakkan gulungan tisu di atas kepalanya. Persis seperti foto di atas


15. Payung keren
Spoilerfor 15:


Menggunakan payung biasa memang masih memungkinkan untuk terkena air saat hujan terlalu deras. Nah, hal itu yang ingin diantisipasi oleh wanita ini.

Demi menghindari segala bentuk percikan air, wanita ini menggunakan payung spesial! Payung yang memiliki 'jubah' plastik panjang transparan. Berani memakainya di sini?


16. SUPER Superhero
Spoilerfor 16:


Siapa namamu? Batman Bin Suparman!

Mendengar nama ini jelas setiap orang bakal menggeleng-gelengkan kepala. Nama itu ternyata dimiliki oleh salah seorang warga negara Singapura keturunan Jawa ini. Hmm, lebih hero daripada superhero!


Quote:sumber

Quote: tambahan dari agan-aganwati seperjuangan

Quote:Original Posted By poooooooopoooo â–º
gua tambahin gans, tao pejwan :

ini baru namanya sahabat sejati gans

Spoilerfor jengjeng:

bareng2 ngegebukin TIANG


klo ada nyang mau nambahin lagi, PM ane aja gan pasti ane taro pekiwan


Quote:Quote: nah habis ngakak, jangan lupa ini gan


untuk yg lagi kejar setoran postingan = di komeng yee gan supaya kesundul terus tapi komengnya jangan pake BOT yee, ane gak tanggung jawab klo di banned

buat yg SR = nyatai aje sama ane mah gan, its fine to be SR thanks yak udah mampir

buat yg udah ISO, timpuk cendol ke ane gan nanti ane tangkep


thanks gan nyang udah ngasih cendol and cendol gosongnya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52b5264bfeca174b498b45f5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger