Home » » 4 Kado Berkesan Untuk Ibu Versi Agan Ini

4 Kado Berkesan Untuk Ibu Versi Agan Ini




Quote:Quote:
Spoilerfor HT #1:

Quote:Quote:Merayakan hari ibu bagi sebagian anak yang berbakti tentu adalah sesuatu hal yang baik, walau menurut ane hari ibu itu tidak harus tanggal 22 Desember kok.
Mengingat orang tua kita, khususnya ibu kita telah berjuang selama hidupnya untuk menemani, melindungi, mendidik serta menghidupi kita. Ibu adalah sosok yang paling mulia dan sangat berharga bagi anak-anaknya. Well berhubung tema Kaskus pada bulan desember ini adalah "MOTHER I LOVE YOU FULL" maka ane akan share 4 kado berkesan untuk Ibu ala ane kepada ibu ane dari tahun ke tahun tepatnya dari tahun 2009 yang siapa tau bisa menginspirasi agan/sist untuk mengembangkan hadiah ane ini yuk kita cikicikidau eh salah maksudnya cikibrooot

Quote:Quote:Quote:MASAKAN SPESIAL
Quote:Spoilerfor Masakan Spesial:
Masakan spesial disini yang ane maksud bukanlah masakan yang harus mewah atau mahal, melainkan buatan ente sendiri dan ingat saat agan membuat masakan jangan sampai ketahuan ibu agan serta saat membuat masakan buatlah masakan itu sepenuh hati dan bisikan ke-masakan agan/sist "jadilah enak dan maafkanlah dosa dosa anakmu ini" kata kata itu memang aneh tetapi secara tidak langsung kita berdoa

NB : cara pertama ini ane lakukan saat tahun 2009 dengan masakan yang sangat simple yaitu memasak ikan gabus yang dihiasi dengan sedikit sayur sayuran dan nasi samin ala timur tengah sebagai masakan utama serta sebagai masakan penutup ane buatkan sebuah kue lapis

Quote:Quote:Quote:SEGELAS TEH HANGAT & PERBINCANGAN
Quote:Spoilerfor Segelas Teh Hangat dan Perbincangan:
Agan/sist pasti bertanya ngapain ngasih ke ibu segelas teh hangat yang harganya murah banget dan tidak ada spesialnya. Memang harga teh tidak mahal tapi jika seorang anak yang membuat teh itu dengan tulus sepenuh hati untuk ibunya sebagai kado maka harga teh itu mengalahkan segalanya di tambah lagi setelah agan/sist membuat teh itu agan buka perbincangan yang baik baik kepada ibu agan/sist pastilah harga teh itu menjadi sangat mahal (perbincangan yang ane maksud adalah perbincangan permintaan maaf, perbincangan kenaikan bonus gaji agan/sist yang mana bonus itu untuk ibu agan/sist dll)

NB : cara kedua ini ane lakukan saat tahun 2010 dengan ane buatkan teh hangat sepenuh hati sembari duduk di teras dan ane buka perbincangan dengan bonus gaji ane yang ane serahkan kepada ibu ane yang setelah itu ane lanjutkan dengan permintaan maaf yang tulus pada ibu ane

Quote:Quote:Quote:MEMBUAT PAPER REPLIKA
Quote:Spoilerfor Membuat Paper Replika:
Memang paper replika hanya dari kertas bahkan harga kertas tidak seberapalah dengan emas atau baju tapi paper replika mempunyai tanda tulus sepenuh hati untuk ibu kita, karena tanpa kita sadari kita buat paper replika dari tangan kita sendiri mulai dari memotong kertas, me-lem kertas hingga melipat lipatnya bahkan mungkin agan/sist mampu mendesignnya sendiri. dan ini adalah kado yang simple untuk ibu agan/sist

NB : cara ketiga ini ane lakukan saat tahun 2011 dengan ane buatkan sebuah paper replika yang sangat simple tapi itu memang murni dari tangan ane (bukan beli) mulai dari memotongnya, me-lemnya, dan melipat lipatnya

Quote:Quote:Quote:MEMENUHI HOBI IBU
Quote:Spoilerfor Memenuhi Hobi Ibu:
ini relatif sih disetiap ibu agan/sist, misal ibu ane yang suka beli tas kerja untuk beliau ke kantor, maka saat mendekati tahun 2012 tanggal 22 ane berusaha nyari tas kerja yang diinginkan ibu ane, yah kalau gak dapat mnimal yang terbaiklah untuk ibu ane dan syukurnya saat itu nemu tas yang dinginkan ibu ane

NB : untuk tas, ane gak mau kasih fotonya takut dikira kaskuser macem macem dan sebagainya jadi ane mohon maaf gak bisa kasih foto tasnya ya


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52af6ce2c3cb1780428b458a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger