Home » » Batu-Batu Ternyata Bisa Juga Jadi Lukisan

Batu-Batu Ternyata Bisa Juga Jadi Lukisan

Quote:Lukisan Dinding atau in English dikenal sebagai Mural Wall ini dibuat dengan detailing tingkat tinggi dan merupakan karya seni yang hanya menggunakan batu dan dinding atau panel sebagai medianya
Quote:Hanya bermodalkan cetok ajaib si tukang batu mampu menghasilkan sesuatu dan berikut karyanya
Spoilerfor Si Tukang Narsis: Quote:nama saya Andre biasa dipanggil Andreas
Quote:Andreas Kunert : Selama dua puluh tahun terakhir saya telah bekerja secara profesional dengan batu batuan dimana batu adalah hidup saya dan karenanya juga saya bisa keliling dunia dan karena batu juga saya bisa menyalurkan pesan, impian dan visi saya :
Spoilerfor Zoom in: Quote:
Quote:
Quote:
Quote:Quote:lagi ngegarap projectnyadia gan
Spoilerfor Zoom Taman & Perapian: Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoilerfor Karya Miniatur: Quote:
Quote:
Quote:
Spoilerfor Depan rumah: Quote:
Quote:
Quote:
Spoilerfor doi lagi syuting:
source

batu aja bisa jadi duit kenapa harus ngemis


Quote:
Orang cacat yang RUARRR BIASA
Kata yang terlintas ketika mendengar sunnah rasul
Seni keseimbangan batu tingkat tinggi
Ketika Mention merambah KASKUS >> NGAKAK

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a01957108b46bb0e8b4573

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger