Home » » Foto-Foto Aksi Pelonco Saat Ospek ITN Terkuak

Foto-Foto Aksi Pelonco Saat Ospek ITN Terkuak

pictures tells it all...

Beritanya ada di post#6 tengkyu om malangensis dan tambahan potonya om NeOqzruh

Spoilerfor foto:






























Sumber

Nah ini ada video tanggapan dari pihak ITN



Quote:Original Posted By obat.betadine â–º

dasar senior alay
------
sekalian barbuk foto2 yg masih ada metadatanya disini http://www.solidfiles.com/d/17344b502c/

Quote:Original Posted By menu.hari.ini â–º
lah, pelaku pelaku sudah jelas terpampang di foto2...

segera di-list / di-daftarkan beserta nama namanya...

bagi seluruh warga malang, siap-siap kepung kampus ITN...

cegat para pelaku begitu pulang kuliah, trus gebukin rame rame...

bakar kampusnya kalo perlu

minimal ke-19 pelaku ini harus sudah tahu nama namanya, dari angkatan berapa, kalo bisa beserta alamat dan nomer HPnya... hubungi segera orang tuanya, bahwa anaknya pelaku kriminal dan diminta pertanggungjawabannya.



Quote:Original Posted By Degarlizt â–º
Sharing :
Gw pernah ikut ospek dan sejenisnya saat SMA dan kuliah ditahun 1992-1994 an :

- 2 kali ikut test ekskul Pecinta Alam, di test fisik mental dan segala macam bullyan fisik, sampai test survival di Hutan dgn bekal sebotol air, garam dan pisau. Test di kampus jauh lebih kejam daripada saat SMA.

- Ospek khusus semiggu di tempat khusus yaitu di Cibubur. semua siksaan fisik mulai dari gampar, tendang, jewer [oleh senior cewe] di gencet, push-up dan sit up di sungai, jogging dan merayap dinihari, adu fisik dgn peserta ospek lain di kolam lumpur, hingga makan/minuman mentah.

di ketiga "ospek" itu gw dan temen-2 sefakultas beruntung selamat. Paling beberapa cidera ringan hingga sedang. Malah dari Fakultas Ekonomi ada yang wafat setelah seminggu di rawat di RS

Tahun 1996-1998 berkesempatan sebagai panitia dan penyelnggara Ospek di kampus dan di organisasi pecinta alam. Dan gue putuskan tidak main bully fisik...




Ini tanggapan lagi,

Quote:Original Posted By AntokGM â–º
Permios ijin mau curhat dikit yah..
Saya alumni ITN angkatan 2007. pada saat itu ospek jurusan di adakan di cobanrondo (wisata air terjun), lamanya 3 hari 2 malam kalo gak salah ingat. begitu sesampainya di lokasi, kami langsung di teriakin dari kuping kiri dan kanan dengan teriakan "TUNDUK KEPALA KALIAN, TUNDUK!!!", masih teringat kata kata itu dari para senior yang berasal dari daerah timur Indonesia. pada saat itu senior di dominasi oleh senior yg berasal dari daerah timur. mereka langsung mengecek bawaan yang kami bawa, jika ada yang tidak lengkap atributnya kami langsung di caci maki di hadapannya.
Tidak hanya itu. malamnya kami di giring di belantara hutan untuk mengikuti acara seperti uji nyali yang mana kami ada 5 orang harus saling menuntun ke pos pos bayangan yang ada di sana. di setiap pos akan ada tantangan yang harus di lalui, di pos bayangan ini, kami di suruh untuk menggunakan 1 sikat gigi untuk di gunakan bersama tanpa adanya pasta gigi, dari orang pertama yg sampai di pos bayangan hingga orang terakhir yang sampai, kami harus menggosok gigi dengan sikat gigi tersebut.
Masih ada lagi, siangnya kami berjalan dari hutan cobanrondo ke arah airterjun, sebelum masuk ke wisata air terjun, kami di hadang kembali oleh para senior, kami harus memakan sebuah permen dan harus saling berbagi lagi sama halnya seperti sikat gigi di atas, dari orang pertama sampai terakhir kami harus saling berbagi.
makan siang pun kami harus berjuang, sebelum makan kami harus berguling guling kiri kanan hingga badan dan tangan kami terlumuri dengan debu. setelah semua badan dan telapak tangan telah terlumuri debu, baru kami boleh makan dan TANPA SENDOK harus menggunakan tangan. sebenarnya masih banyak sekali cerita yg ingin saya sampaikan, hanya saja ini dulu yg dapat saya sampaikan.



Quote:Original Posted By n4tp0l3nk â–º





gak perlu bakar kampus gan, cukup pelaku aja.. kalo ente bakar kampus apa bedanya ama pelaku? no offence ya gan


pihak kampus bukan tutup mata gan, pegawai kampus (rektor,dosen, dll) juga punya kehidupan sendiri2 gan, gak 24 jam memantau mahasiswa..
saat pihak panitia mengajukan ospek, jelas pihak kampus ngijinin..mungkin pihak kampus mengijinkan soalnya hanya ospek biasa..
kalo memang pihak kampus tau ospeknya sampe menelan korban seperti ini, jelas2 pihak kampus gak bakal ngijinin..logikanya kan begitu..
kalo ky gini ini murni panitia ospek yg kebangetan



alumni jadi mentri ane g tau, tapi untuk jadi menteri juga pasti saingan ama kampus2 lain yang notabene gak 1 kampus doang di indonesia


emang harus di DO gan mahasiswa ky gitu (kekerasan dlm ospek) biar gak terjadi lagi ospek ky gini sampe ada yg meninggal


slow bro, ada kok prestasi dari kampus ITN.. lagian tiap kampus juga pasti ada segelintir org yg jadi sampah, gak semua..


walaupun kampus swasta tp ane rasa gak rendahan, cm segelintir org aja yg rendahan..walaupun beberapa org udah berusaha perbaikin citra, tetep aja kebanyakan org kemakan juga ama sisi negatif, silahkan ente google aja kelanjutan berita, rektor jg udah kooperatif ama polisi kok gan..

Quote:Original Posted By n4tp0l3nk â–º


kalo ane jadi keluarga korban, ane pasti marah besar..tapi ane pasti kooperatif ama kampus dan polisi buat memburu pelaku kalo ane main hakim sendiri, ane yg rugi dipenjara bro..
komentar anda ky org gak berpendidikan, dari kampus mana?
ayolah bro, kalo pendapat jgn pake emosi


sing kewan sing ngospek bro

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52af9d723c118e23228b458c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger